Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kumpulan Kata-kata Cinta Bijak, Romantis Islami, Sedih, Lucu Buat Pacar Tersayang Bahasa Inggris dan Jawa

Kumpulan Kata-kata Cinta Bijak, Romantis Islami, Sedih, Lucu Buat Pacar Tersayang Bahasa Inggris dan Jawa

Kata-kata Cinta Hai sobat lovers apa kabar hari ini? Semoga udah nggak jomblo lagi :D. Pada kesempatan kali ini izinkan saya berbagai seputar tips menjalani hidup yang romantis, terutama buat kamu yang ditolakin terus pas datang ke rumah mantan wkwk. Tapi inget sob pacaran itu dosa lho…
Karena dosa saya nggak nyaranin kalian buat diaplikasikan ke gebetan tapi diaplikasikan ke pasangan yang sudah sah, nah buat kamu yang belum punya pasangan segeralah, ntar keburu sepuh lagi. Kan kurang josss.
Kalo kata salah satu penulis terkenal Bang Tere Liye. Cinta adalah perbuatan, kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong. Cinta juga selalu misterius, jangan diburu-buru atau kamu akan merusak jalan ceritanya sendiri.
Meski kata Bang Tere Liye begitu, nggak ada salahnya dong kita koleksi kata-kata cinta, apalagi buat kamu yang masih belum nikah, kayaknya jurus kata-kata romantis dan indah ini cukup memberikan dampak positif terhadap kehidupanmu 😀

Perlu kamu ketahui kalo ternyata kebanyakan dari wanita itu nggak mau digombalin, tapi ntah mengapa dia tuh seneng banget kalo digombalin sama laki-laki. Aneh kan!
Yaudah lah dari pada pusing mending langsung simak aja celotehan-celotehan cinta romantis yang bisa kamu coba & buktikan untuk mendapatkan si dia.

BACA JUGA:  

Kata kata Cinta Romantis


Kata kata cinta
Cinta & Romantis itu dua kata yang tak bisa dipisahkan dan mengandung banyak sekali makna di dalamnya. Cinta tanpa sebuah keromantisan apalah artinya. Romantis tanpa adanya cinta juga takkan mempunyai makna.

Oleh karena itu di mana ada cinta disitulah akan datang keromantisan, dan sebaliknya di mana ada keromantisan disitulah akan bertumbuh benih-benih cinta yang akan tumbuh kokoh bagaikan pohon rindang yang me banyak manfaat untuk sekitarnya.
Itulah gambaran sedikit mengenai kehidupan kita dalam menjalani bahtera rumah tangga. Untuk membangun rumah tangga yang baik tentu dibutuhkan banyak pengorbanan, namun apabila pengorbanan sudah dilakukan semaksimal mungkin tapi nggak ada hasilnya pasi terdapat sesuatu yang disepelehkan.
Delapan (8) dari sepuluh (10) orang itu masih menyepelekan kata-kata romantis dalam menjalani hubungan, mungkin dengan memperbaiki hal tersebut hubungan kita dengan sang kekasih bisa menjadi lebih mesra lagi seperti di awal pernikahan dulu.
Ada banyak sekali para tokoh yang berbicara tentang cinta, salah satunya ulama keramat yaitu Buya Hamka. Kata beliau cinta itu perang, yaitu perang hebat dalam rohani manusia. Apabila ia menang, maka akan didapati orang yang tulus ikhlas, luas pikiran, sabar dan tenang hatinya.

Apabila ia kalah, maka akan didapati orang putus asa, sesat, lemah hati, kecil perasaan, dan bahkan terkadang hilang kepercayaan terhadap diri sendiri. Oleh sebab itulah kamu jangan suka bermain dengan cinta.

Kata Asma Nadia

Dari mba’ Asma Nadia “Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?”

“Cinta itu tidak mengajarkan kita lemah, justeru cinta itu membangkitkan kekuatan. Cinta juga bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan. Cinta itu bukan melemahkan, tetapi ia akan membangkitkan semangat”

“Percayalah, jika memang dia cinta sejatimu, sesakit apa pun, seberapa sulit apa pun yang dijalani, dia akan tetap bersamamu, suatu saat nanti”
“Cinta yang tulus itu…! Cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama”

“Tau ngga sih, kamu tuh orang yang sering aku banggakan di depan teman-temanku bahwa kamu berhasil membuatku merasa takut kehilangan, takut berubah, dan mulai takut akan semuanya”

“Cinta itu bukan soal berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi cinta itu tentang seseorang yang selalu membuatmu tersenyum sejak pertama kali kamu mengenalnya”

“Air mata adalah satu-satunya cara paling ampuh ketika bibirmu tak mampu berucap tentang, betapa sakitnya hati ini menahan duri yang kau lemparkan ke dalam hatiku”

“Ingat!!! Seseorang memilih untuk menyendiri, bukan berarti karena takut akan mencinta lagi, namun ia takut kepada Sang Illahi”

“Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian dan empatimu sudah membuatku tahu bahwa kau benar-benar mencintaiku”


“Jangan kau sengaja pergi biar dicari, jengan sengaja lari biar dikejar, perjuanganku tak Se-bercanda itu”

“Cuek itu bukan berarti nggak perduli, cuek itu bukan berarti nggak sayang. Tapi cuek itu sebagian dari memperhatikan dan menyayangimu secara diam-diam” ∼Gue Banget∼

“Cinta itu pelita kehidupan, jika kamu menolaknya, persiapkanlah dirimu akan kegelapan”

“Betapa beruntungnya kamu, punya kekasih penyabar dan tak perhitungan. Karena di zaman sekarang kekasih seperti itu tuh langka, tau sendiri kan nilai dari suatu barang langka? Nggak semua orang bisa ngedapetin dengan mudah, karena itu jagalah dia baik-baik”


“Perpisahan memang tak mudah dilakukan. Karena pada dasarnya sifat manusia ingin memiliki bukan melepaskan”


“Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati, dan berjanji untuk tidak mengkhianati. Walau raga telah terpisahkan oleh kematian, tetapi cinta sejati tetap tersimpan abadi di relung hati”

“Satu alasan yang bisa membuatku pergi meninggalkanmu, yaitu umurku tersisa sebentar lagi”

“Tuhan, aku sangat menyayangi dia, izinkanlah aku hidup bersama dia untuk selamanya”


“Tak perlu cemas ini bukan pertunjukan pentas, nikmati saja apa yang sudah engkau gagas, tetapi jangan sampai kelewat batas”

“Saat kita memilih untuk bertahan dan membuat hati memar walaupun tetap sabar yang dinanti tak pernah sadar”

“Cintamu serupa lautan yang dalam, memicu tubuh untuk berselam hingga berakhir pasrah mengalun tenggelam”

“Tuhan tolong jaga ke dua Orang Tuaku. aku hanya ingin membalas jasa dan kebaikan mereka”

“Aku memang mempunyai satu alasan tuk pergi meninggalkanmu, namun aku mempunyai sejuta alasan tuk selalu tetap berada di sampingmu”

“Kalulah sudah terasa rumit lupakanlah, itu jelas bukan cinta sejati kita. Cinta sejati itu selalu sederhana”

“Bersama sejuknya angin di musim semi tahun ini, ku titipkan sebuah rindu kepadanya”

“Kekasihku, kau membuat cinta jatuh dari mata dan turun ke hati. Tawamu membuatku tersenyum lagi”

“Pagimu memang dingin, tetapi tak sedingin sikapmu kepadaku. Pagimu mungkin diterpa sang angin, tetapi menyapaku rasanya tak ingin”

“Ketika mencintai seseorang, terkadang kita harus seperti anak kecil, apa adanya, nggak perlu banyak mikir, nyari alesan, cukup sesimpel Aku Sayang Kamu. Cukup!”

“Cinta yang datang karena tidak diundang itu perginya juga nggak akan pamit. Karena itu jagalah ia”

“Jangan bersedih, cinta itu bukan melemahkan hati, bukan membawa tangis, bukan membuat kita putus asa. Namun sebalik, ia akan menguatkan hati, menghidupkan harapan”

“Jika luka itu membuatmu bahagia, aku rela melukai diriku sendiri. Terlalu lebay!

Seuntai Kata Buat Si Dia

Kata kata cinta
© kreatifmaha.blogspot.com

“Hai kamu yang di sana, memang mata ini tak melihatmu, bibirku pun tak pernah berbicara tentangmu, tangaku pun tak pantas menggenggammu, namun jauh di dalam lubuk hatiku hanya ada kamu”

“Duhai lelaki jika engkau mencintaiku, kuharap engkau segera menghalalkanku. Agar persemian cinta kita mekar indah penuh bunga dalam mahligai rumah tangga. Cintai aku dengan halal, agar cinta selalu kekal, hingga menuju jannah tanpa sesal”

Kata-kata Cinta Romantis Islami

Kata kata cinta
© riautrust.com

“Kami tidak melihat ada solusi bagi sepasang insan yang saling jatuh cinta selain menikah” ∼Ibnu Majah

“Aku mencintaimu karena Agamamu. Jika kau hilangkan Agamamu hilanglah cintaku padamu”

“Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu”

“Cinta bukan hanya sekedar ucapan, namun harus dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan dicintai itu adalah anugerah terindah dari Allah Subhanahu wata’ala

“Memang dihadapanmu aku malu memandangmu. Tetapi dihadapannya aku terang-terangan meminta agar dijodohkan denganmu”

“Hai antum tau ngga sih kalo rasa nyaman kepada seseorang itu lebih berbahaya dari pada hanya sekedar jatuh cinta. Karena itu jaga baik-baik ya”

“Lebih baik kehilangan cinta seseorang karena Allah. Dari pada kehilangan Allah hanya karena cinta seseorang”

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti isyarat yang sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”

“Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabihkan cintanya padamu, agar bertambah kekuatanku untuk lebih mencintaimu”

“Karenamu aku mencintainya, karenamu aku menyayanginya, karenamu juga aku ingin membahagiakannya, sungguh demi Allah aku ingin menghalalkannya”

“Wahai cintaku, wahai kasihku yang menenanngkan jiwaku. Aku takut jika kaun pisahkan antara hatimu dan hatiku. Maka dekatkanlah cintamu, di sini di dekat nadiku”

“Mengagumi & mencintaimu itu fitrah bagi aku & dirimu. Karena itu biarkanlah aku mengagumimu dalam diam dan menyampaikan rinduku lewat do’a”

“Bukan karena aku tak punya rasa cinta dan kasih sayang. Namun rasa ini sedang aku simpan dan akan ku tumpahkan semua di acara pernikahan”

Kata Abdullah bin Mas’ud “Hati manusia memiliki karakter jatuh cinta kepada siapa saja yang berbuat baik kepadanya dan menaruh kebencian kepada orang yang menyakitinya”

“Seorang mukmin itu gampang akrab kerana akhlaqnya, kemuliaan tabiatnya, dan kecintaannya kepada selainnya seperti kecintaannya terhadap dirinya sendiri”

“Ya Allah jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut kepada-Mu. Agar aku tidak terjatuh ke dalam jurang cinta hanya karena nafsu”

“Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu”

“Tak pernah terlupa, selalu ku sebut namanya dalam setiap do’aku. Ya Allah jagalah hatinya hanya untukku, meski ada jarak yang memisahkan kita”

“Tanpa adanya cinta jiwamu akan hampa, dan jika hati tanpa iman bersiaplah engkau akan hampa”

“Jangan pernah berhenti dalam berharap, karena Allah itu lebih tau kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan permintaanmu”

“Ya Allah jagalah dia yang saat ini sedang menungguku, pertemukan kami disaat kami siap untuk jatuh cinta, bukan untuk patah hati lagi”

“Jika kamu merasa punya Allah, lantas mengapa bersedih terlalu lama hanya karena urusan cinta”

“Dalam menjalani hubungan, sakinah berarti mengandung makna ketenangan, mawaddah mengandung arti rasa cinta, rahmah itu mengandung arti kasih sayang. Jika tigal itu ada pada dirimu maka percayalah, keberkahan akan selalu mendampingimu”

“Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholehah” ∼HR. Muslim∼

Kata Cinta Bijak

kata kata cinta
© pixabay.com

“Cinta itu seharusnya melahirkan kasih sayangs bukan kasih syahwat. Dan cinta itu seharusnya melahirkan tanggung jawab bukan lari dari tenggungjawab. Oleh karena itu carilah yang mampu menanggung dan menjawab”

“Kalau sayang cukuplah do’akan dunia & akhirat untuknya, kalau cinta bimbinglah ia ke jalan yang benar. Bukan malah diajak kencan bareng”

“Aku mencintaimu itu bukan tanpa alasan, tapi karena kesederhanaanmu yang tiada kutemukan pada orang selain dirimu”

“Betapa bosannya hati ini ketika mengucapkan I love you, tau nggak kenapa? Karena aku mau mutusin kamu dan bilang ke Ayah-mu QOBILTU

Ungkapan Cinta Sejati

Kata kata cinta
© deerham.com

“Allah inagtkan dirimu dengan pahitnya rasa kecewa, supaya kamu tahu betapa cemburunya Dia ketika dirimu bergantung kepada selain-nya”

“Hubungan itu akan indah jika keduanya saling menerima. Bergandengan menuju kesempurnaan untuk sempurna”

“Tanda orang bijaksana ialah hatinya selalu berniat suci. Lidahnya selalu basah dengan dzikrullah, matanya menangis karena penyesalan dosa. Sabar terhadap perkara yang dihadapi dan mengutamakan akhirat dari pada dunia”

“Jodoh itu cerminan diri, bukan tumpuan harapan. Jika kamu tidak mendapat kebahagiaan dengan diri sendiri , Kamu akan sulit berbahagia bersamanya”

“Cintailah dia tapi jangan berharap kepadanya. Cintailah dia, dan hanya beharap kepada tuhan, agar Dia menjodohkan kamu dengannnya.

Kata-kata Cinta Sedih

Kata kata cinta
© wisatabdg.com

“Jujur saja, wanita itu lebih suka dipanggil Istri daripada dipanggila dengan sebutan Pacar”

“Jujur kalo boleh memilih, aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenalmu atau bahkan hanya sekedar melihatmu, kalau ternyata sekarang harus melupakanmu”

“Cinta itu caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergianmu, dan caraku tersenyum ketika menatap indah wajahmu dari selembar kertas ini”

“Kau selalu datang disaat keegoisan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu”

“Tuhan, beritahu aku jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan. Sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak darinya”

“Percaya pada diri sendiri, meski sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupku adalah diriku sendiri”

“Aku menjauh bukan karena aku nggak sayang sama kamu, tapi aku hanya ingin menghilangkan perasaanku ke kamu yang sudah bahagia dengan orang lain”

“Tak ada lagi yang bisa aku lakukan selain berusaha ikhlas saat aku harus kehilanganmu dan bersabar pula untuk memulihkan luka di hatiku”

“Meski kita sudah tak bersama lagi aku akan selalu tersenyum akan kehadiranmu. Tapi hati ini akan kembali terluka jika kau bersama yang lain”

“Sakit karena hujan tuh nggak seberapa dibandingin sakitnya hati ketika kau tinggalkan aku bersamanya”

“Mencintai seseorang itu sangatlah mudah, hanya saja membutuhkan hati yang siap untuk terluka”

Kata Cinta Muslimah

kata kata cinta
© viva.co.id

“Saat tumpukan amanah membuatmu  lelah, kuatkan lagi hatimu dengan lillah”

“Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Himpunlah kami berdua dalam restu dan Ridho-Mu” Aamiin.

“Janganlah kamu menangisi seseorang yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Ingatlah Allah maka Dia akan menggantikan yang lebih baik dari dirinya”

“Memang kita tak mampu merubah hati seseorang untuk berprasangka baik dengan kita. Namun kita sangat mampu merubah hati kita untuk berprasangka baik dengan orang lain”

“Air mata tidak selalu berarti cengeng, terkadang air mata itu salah satu bukti bahwa air mata kita belum mati”

 Kata Cinta Lucu Banget (Kocak)

kata kata cinta
© ramydhia.com

“Eh kamu tau nggak, aku tuh nggak kangen sama kamu, cuma kangen sama kenangannya aja” (Lali rupo tapi kelingan rasane haha)

“Janganlah menjadi kertas yang tak akan kembali sempurna ketika diremas, jadilah seperti tetek walaupun diremas tapi tetep indah dan nggemesin”

“Bahasa Inggrisnya Pintu ⇒ Door. Buka pintu ⇒ Open teh door. Gak dibukain pintu ⇒ Gedar-gedor”

“Tukang gedang ning Boyolali, hai pacar orang selamat pagi. Golek pare nggo janganan, ojo neng kene ndak konangan”

“Ini tuh bukan malam minggu, cuma sabtu malam yang merindu”

“Pasrah rebutan pangkat, sing penting uripmu manfaat”

“Hidupmu ribet banget sih, seperti oreo. Tinggal makan aja, kenapa mesti diputer-puter celupin ke susu”

“Lama-lama gue setres nih, pacar jelek dihina, pacar cantik ditikung, gak punya pacar eeh dibully mati-matian”

“Cukup toilet yang misahin kita, jangan sampai orang ketiga”

“Dear, hewan qurban. Jangan sedih ya, kamu korban nyawa cuma sekali. Lah gua, korban perasaan hampir setiap hari”

“Jangan tanya kenapa gua berubah, emang lo nggak pernah nonton powerangers? Liat tuh dia berubah karena ada apa”

“Eh kok aku jadi curiga ya, DP kamu kok berdua mulu sih. Beli Hp-Nya patungan ya?”

“Cita-citaku sederhana banget kok, cuma pingin nyatuin nama kita berdua di satu buku yang sah”

“Ngejar kamu tuh kayak ban belakang ngejar ban depan, sampe mati juga nggak dapet-dapet”

“Seberat apa pun kamu punya masalah, tolong jangan ditimbang ya! Gak bakal laku”

“Omonganmu kayak parfum refil, wangi tapi palsu”

“Giliran dijauhin  malah maju, giliran dideketin malah mundur. Eh elu gebetan apa syahrini”

“Masih mending anak sekolah UNBK cuma sekali, lah gua tiap hari UNBK (Udah nanya-nanya Beli Kagak)”

“Hei sob kalo kamu dipanggil SAY pastikan dulu bahwa itu artinya SAYANG bukan Saython”

“Lo bangga dipanggil sayang! Tau nggak sih kalo makanan jatuh belum 5 menit itu juga dipanggil sayang”

“Tips ketika kamu ditanya kapan mau menikah dan kamu bingung jawabnya. Jawab aja, saya berkembang biak dengan membelah diri”

“Kok deres banget ya! Ini hujan apa rasa rindu?”

Kata-kata Mutiara

kata kata mutiara

Posting Komentar untuk "Kumpulan Kata-kata Cinta Bijak, Romantis Islami, Sedih, Lucu Buat Pacar Tersayang Bahasa Inggris dan Jawa"