Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

3 Penembak Paling Akurat di Liga Inggris

Gawang kiper Chelsea Willy Caballero berhasil dibobol oleh gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli saat pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Chelsea di Liga Inggris.

https://profesional200.blogspot.com/ - Liga Inggris telah memasuki pekan ke-33. Manchester City berada di ambang juara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga :Timnas Indonesia U-23 Asah Serangan Lini Sayap Lawan Korea Utara, 

Tim besutan Pep Guardiola itu berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 84 poin. Manchester City membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merengkuh gelar kelima mereka di Liga Inggris.

Manchester City memang menguasai Liga Inggris. Namun, berbicara soal top scorer, nama winger Liverpool, Mohamed Salah masih memimpin. Dia sudah mencetak 24 gol.

Salah unggul lima gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam daftar top scorer.

Sementara Kevin De Bruyne, gelandang serang Tottenham Hotspur, memimpin daftar pencetak assist terbanyak. Dia tercatat menciptakan 15 assist.

Berbicara soal pemain, siapakah yang paling akurat dalam melepaskan sepakan sepanjang Liga Inggris musim ini? Simak di halaman selanjutnya.

Tentu bingung melihat Wayne Rooney masuk dalam daftar penendang paling akurat di Liga Inggris. Namun kenyataannya berkata demikian.

Dari 28 penampilan di Liga Inggris, penyerang Everton itu melepaskan 32 sepakan, 17 di antaranya on target. Itu artinya, akurasi sepakannya sebesar 53 persen.

Striker berusia 32 tahun tersebut mencetak 10 gol. Artinya, konversi tembakan Rooney yang menjadi gol sebesar 21,9 persen.

Posting Komentar untuk "3 Penembak Paling Akurat di Liga Inggris"