Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Haji Umuh Dukung Penuh Kinerja Gomez di Persib

Umuh Dukung Penuh Kinerja Gomez di Persib

Kiprah Mario Gomez bersama Persib mulai menunjukkan perkembangan setelah racikannya bikin Maung Bandung menjelma jadi tim solid. Manajer tim, Umuh Muchtar pun mengakui kualitas dari pelatih 61 tahun itu soal membangun sebuah tim. Perlahan Gomez perlihatkan tangan dinginnya soal menerapkan taktik maupun memilih starting line up.

“Semakin lama Gomez makin tahu dan makin membaca lah siapa yang harus tampil, posisi mana yang kurang dan dimana yang bagus dia sudah tahu,” ujar Umuh saat diwawancara di GBLA usai tumbangkan Borneo FC kemarin.

Sebelumnya kebijakan Mario Gomez di bursa transfer membuat para Bobotoh pesimistis. Beberapa pemain yang direkrut pun tak punya reputasi bintang seperti Ghozali Siregar dan Ardi Idrus. Persib pun di awal musim sempat terseok-seok saat Gomez izin pulang ke Argentina untuk menemani istrinya yang sakit.

Namun seiring berjalannya waktu, Gomez bisa membuktikan dirinya adalah koki yang handal meramu bahan-bahan pilihannya. Umuh pun mengatakan kemampuan mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut punya potensi membawa Maung Bandung berbicara banyak musim ini.

“Ini kan juga Gomez banyak yang menghujat memang itu wajar tapi saya bilang jangan dulu gitu kan, soalnya Gomez-nya juga kan ga ada dan doakan saja. Buktinya ketika Gomez datang dia bisa bawa kebahagiaan dan kemenangan,” ujarnya.

Umuh pun mengakui komunikasi dirinya dan Gomez pada awal musim memang tidak berjalan mulus. Namun perlahan relasi keduanya di dalam tim mulai mencair. “Dia sudah bisa komunikasi dengan saya bicara enak gitulah, kan kalau pertama masih asing gitu lah. Kalau ini sekarang dia udah mulai enak lah, jadi berdoa saja,” tukasnya.


Posting Komentar untuk "Haji Umuh Dukung Penuh Kinerja Gomez di Persib"