Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hasil Liga 1, Borneo FC Vs Madura United Berakhir Imbang

hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Madura United dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/4/2018). Madura United unggul dua gol terlebih dahulu melalui Greg Nwokolo pada menit ke-7 dan Beto de Paula (60'). Borneo FC berhasil membalas lewat Julian Faubert (70') dan Marlo Da Silva (90+4). Tambahan satu poin ini tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen Liga 1. Madura United tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 10 poin, sementara Borneo tertahan di posisi delapan dengan koleksi 8 poin.


Baca Juga Jadwal Terbaru Persija VS Persib Yang Tertunda

Meski bermain sebagai tim tamu, Madura United tampil apik dengan menguasai jalannya pertandingan. Madura United membuat seisi Stadion Segiri terdiam ketika berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-7. Memanfaatkan umpan silang Bayu Gatra, striker naturalisasi, Greg Nwokolo berhasil melepas tembakan kaki kanan untuk merobek gawang Borneo FC yang dikawal M Ridho. Madura United kembali mencetak gol pada menit ke-60 melalui striker asal Brasil, Beto De Paula. Melalui skema sepak pojok, Beto yang tidak terkawal mampu menyundul bola dan menggetarkan gawang M Ridho.

Pada  20 menit terakhir laga, Borneo FC mengurung pertahanan Madura United untuk mencari gol balasan. Pada menit ke-70, Borneo FC berhasil memperkecil ketertinggalan lewat sundulan Julian Faubert. Ini merupakan gol pertama eks pemain Real Madrid itu untuk Borneo FC. Pada sisa pertandingan Borneo FC terus menekan Madura United untk mencari gol penyeimbang. Pada masa injury time, tepatnya menit 90+3, tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah Fachrudin dianggap menyentuh bola di kotak penalti.

 Marlon Da Silva yang menjadi eksekutor, mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 yang menjadi hasil akhir pertandingan. Susunan pemain Borneo FC vs Madura United: Borneo FC: M. Ridho, Diego Michiels, A. Baymatov, M. Alhadji, Abdul Rahman, J. Faubert, Mahadirga, A. Umanailo, S. Lopicic, Titus Bonai Marlon da Silva Pelatih: Dejan Antonic Madura United:Hery Pras, Beny W., Fachrudin, Munhar, Rama Dika, N. Davronov, Asep Berlian, Bayu Gatra, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Beto de Paula


Posting Komentar untuk "Hasil Liga 1, Borneo FC Vs Madura United Berakhir Imbang "