Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tampil Ciamik, Hariono Ingin Rawat Kepercayaan Pelatih

Tampil Ciamik, Hariono Ingin Rawat Kepercayaan Pelatih

Absennya Dedi Kusnandar menjadi berkah terselubung bagi Hariono untuk kembali dipercaya tampil sebagai starter. Sebelumnya pria asal Sidoarjo ini hanya berlaga dengan status pemain pengganti. Bahkan ketika melawat ke markas Sriwijaya FC di pekan kedua dia tidak diberi menit bermain oleh tim pelatih.

Hariono pun mengaku dirinya bersyukur bisa mendapat kepercayaan mentas dari menit pertama lagi. Sebab di musim-musim sebelumnya dia adalah salah satu pilar yang tak tergantikan di lini tengah Persib. Penampilan bagus selama 90 menit pun membangkitkan lagi kepercayaan dirinya untuk kembali bersaing rebut tempat utama.

“Alhamdulillah kembali dipercaya main 90 menit dan sanggup buat berlari terus selama pertandingan. Pastinya mudah-mudahan dapat kepercayaan lagi dan siap kerja keras lagi,” jelas Hariono pada wartawan.

Hariono sendiri mulai mampu beradaptasi jadi gelandang bertahan tunggal di skema 4-4-2 racikan Mario Gomez. Di musim sebelumnya Hariono kerap memainkan fungsi double pivot di pusat permainan. Tetapi kini dia hanya bahu membahu dengan Inkyun di lini tengah dan peran pria asal Korea Selatan itu lebih offensive.

“Saya cuma mencoba untuk menjalankan intruksi pelatih dan pasti menjadi tantangan baru tapi coba saya nikmati saja,” tandasnya.


Posting Komentar untuk "Tampil Ciamik, Hariono Ingin Rawat Kepercayaan Pelatih"