Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Timnas Indonesia U-23 Asah Serangan Lini Sayap Lawan Korea Utara,

Timans Indonesia bakal kehilangan Rezaldi Hehanussa yang menjalani hukuman akumulasi.

profesional200.blogspot.com- Timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak dapat memainkan Rezaldi Hehanussa pada partai kedua turnamen Anniversary Cup melawan Korea Utara di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (30/4/2018). Bek berusia 22 tahun itu tengah menjalani hukuman kartu merah.

Rezaldi mendapatkan kartu kuning kedua ketika Timnas Indonesia U-23 keok 0-1 di tangan Bahrain pada partai pertama. Pemain yang karib dipanggil Bule tersebut kepergok menyikut pemain lawan di menit-menit akhir pertandingan.

juga terancam kehilangan Ilham Udin Armaiyn untuk melawan Korea Utara. Winger Selangor FA tersebut menderita cedera ringan di pertandingan menghadapi Bahrain.

"Rezaldi saja (yang absen) karena dia terkena kartu merah. Soal Ilham, kita pantau sampai besok (hari ini)," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti Tukiman.

"Tapi, (Ilham) tidak akan kita paksakan. Sebab, saat dia bilang sakit, langsung kita istirahatkan," katanya menambahkan.

Ilham Udin Armaiyn terancam tidak dapat memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Kekalahan dari Bahrain membuat Timnas Indonesia U-23 menggelar evaluasi total. Aspek yang terus diasah ialah penyelesaian akhir yang masih kurang mumpuni.

Baca Juga 3 Penembak Paling Akurat Di Liga Inggris

Timnas Indonesia mencatatkan 11 tembakan ketika menghadapi Bahrain. Namun, hanya enam yang tepat sasaran.

"Kita latih (finishing touch) lagi. Kemarin (melawan Bahrain) banyak peluang, tapi tidak terjadi gol karena belum beruntung saja," imbuh Bima.

Posting Komentar untuk "Timnas Indonesia U-23 Asah Serangan Lini Sayap Lawan Korea Utara, "