Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tony Menikmati Peran Lama, Namun Berharap Hariono Segera Bugar

Tony Menikmati Peran Lama, Namun Berharap Hariono Segera Bugar

Pemain senior Persib Tony Sucipto menikmati bagaimana peran lama yang dipercayakan kembali kepada dirinya pada pertandingan terakhir kontra Borneo FC, Rabu (8/11/2017) lalu. Posisi gelandang bertahan yang pernah ia perankan di awal berkarier, lagi dilakukan mengingat absennya beberapa gelandang pilar.
Hariono saat itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Kim Jeffrey Kurniawan mengakhiri musim lebih cepat akibat patah tulang vibula, dan Dedi Kusnandar yang dikabarkan mengalami gangguan kesehatan serta dihukum larangan tampil oleh Komisi Disiplin PSSI.
“Karena kebutuhan tim dan kekurangan di posisi gelandang ya siap gak siap ya harus siap,” ungkap Tony kepada wartawan pasca tiba di Bandung.
Ia mengaku tak canggung memainkan posisi defender midfielder, pasalnya ia tahu bagaiman cara dan peran seorang gelandang yang cenderung lebih bertahan itu. Selain DMF Tony pula pernah memikul kerja seorang pemain berposisi center back dan back sayap. “Canggung sih enggak yang penting kita tahu cara kerja posisi gelandang itu gimana,” lanjut dia.

“Iya tapi kita enggak tahu juga bagaimana kondisi Mas Har (Hariono) sudah baik apa belum, tapi kalau syukur Mas Hariono kondisinya membaik (juga setelah alami cedera lawan Persija),” bebernya.

Posting Komentar untuk "Tony Menikmati Peran Lama, Namun Berharap Hariono Segera Bugar"