Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Babak I Selesai, Real Madrid Vs Bayern Sementara 1-1

Babak I laga leg II semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Bayern Munich sudah selesai. Untuk sementara, skornya masih sama kuat 1-1.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB, Bayern bisa mencetak gol cepat. Joshua Kimmich yang membukukan namanya di papan skor pada menit ketiga.

Bek Madrid, Sergio Ramos, melakukan sapuan kurang sempurna saat mengantisipasi umpan silang dari sayap kanan. Kimmich menyambar bola masuk ke dalam gawang.

Madrid bisa merespons gol itu delapan menit berselang. Umpan silang terukur Marcelo bisa diselesaikan dengan jitu oleh Karim Benzema. Pemain Prancis itu menanduk bola masuk ke gawang.


Pada 10 menit kemudian, tak ada peluang berarti dari kedua tim. Peluang baru hadir lagi pada menit ke-27. Tendangan Marcelo meneruskan umpan Criatiano Ronaldo, masih bisa ditahan oleh kiper Bayern, Sven Ulreich.

Tandukkan Ramos pada menit ke-39 menyasar sisi kanan gawang Bayern. Sial bagi Ramos, arahnya ke sisi samping gawang Bayern.

Tembakan Corentin Tolisso ada akhir babak pertama masih belum tepat sasaran. Arahnya jauh ke sisi kiri gawang Madrid. Usaha Mats Hummels beberapa saat kemudian juga masih membuahkan hasil. Tak lama kemudian laga memasuki jeda, skornya 1-1. Madrid pun masih unggul agregrat 3-2.

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor; Vazquez, Varane, Ramos, Marcelo; Kovacic, Modric, Kroos, Asensio; Benzema, Ronaldo

Bayern Munich: Ulreich; Kimmich, Sule, Hummels, Alaba; Muller, Tolisso, Thiago, Ribery; James; Lewandowski

(Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/

Posting Komentar untuk "Babak I Selesai, Real Madrid Vs Bayern Sementara 1-1"