Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menggunakan Adsense Untuk Mendapatkan Uang Dengan Mudah

Anda masih bingung untuk mendapatkan uang di zaman yang serba canggih ini? Seharusnya Anda tak perlu lagi untuk merasakan kebingungan dalam mendapatkan penghasilan. Salah satu dari sekian banyaknya pilihan hal yang bisa mendapatkan uang ialah dengan membuat website atau blog.
Tentunya dengan membuat website atau blog tidaklah langsung membuat Anda mendapatkan uang. Bagi Anda yang ingin menekuni blog atau website, maka Anda harus memerhatikan konten yang Anda buat. Anda harus membuat konten yang berkualitas dan membangun kedekatan dengan para pembaca. Karena dalam strategi website atau blog itu dengan memiliki pengunjung akan memberikan penghasilan yang banyak, namun tidak hanya dengan pengunjung yang banyak akan mendapatkan uang.
Agar blog atau website Anda dapat menghasilkan uang, Anda harus mendaftarkan website atau blog Anda ke Google Adsense. Dengan Google Adsense, Anda dapat menghasilkan uang dari konten online Anda. Mungkin untuk sebagian orang, telah mengetahui tentang Google Adsense itu dan menggunakannya di website atau blognya. Namun, masih ada juga orang-orang yang belum mengetahui Google Adsense itu.
Jadi, apa sih Adsense itu?
Adsense merupakan salah satu program periklanan online yang dimiliki oleh Google Incorporation. Program periklanan online ini menawarkan kepada setiap individu yang memiliki website atau blog untuk menampilkan iklan Adsense pada website atau blog mereka dan jika ada pengunjung yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka si pemilik website/blog akan mendapatkan penghasilan atau komisi uang.
Lalu bagaimana cara menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan uang? Dengan mendaftarnya terlebih dahulu, Anda sudah bisa menggunakan Google Adsense.
Pertama-tama hal yang harus Anda lakukan adalah dengan masuk ke halaman Pendaftaran AdSense, setelah itu, Anda akan melihat pilihan untuk membuat akun Google baru, atau dapat memilih untuk menggunakan akun Google yang sudah Anda miliki. Sangat disarankan jika sebaiknya Anda mendaftarkan akun Adsense Anda menggunakan alamat email dari domain website atau blog Anda. Namun jika tidak, maka cukup menggunakan alamat gmail yang Anda miliki saat ini.
Selanjutnya, apabila Anda memiliki akun email gmail maka yang harus Anda lakukan adalah hanya meng-klik tulisan Sign In, Namun apabila Anda belum memiliki akun gmail maka klik Create Account.
Setelah semua diisi dengan benar dan lengkap maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Adsense Untuk Mendapatkan Uang Dengan Mudah"