Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menghasilkan Uang Tanpa Konter (Admob)

Menghasilkan Uang Tanpa Konter (Admob)

Menghasilkan Uang Tanpa Konter (Admob)


Google selalu menjawab semua keinginan lebih para publisher, tidak lain salah satunya melalui admob yaitu sebuah program pay per klik melalui media aplikasi mobile seperti games, tool dan family. Akan ada banyak aplikasi mobile yang bisa ditemui di google play. Ini adalah solusi berbisnis pay per klik dengan basis non teks. Semua orang bisa menjalaninya hanya dengan menuangkan beberapa ide logis non logisnya disana melalui beberapa konsep aplikasi yang imajinatif. 

sukses program admob
Kelebihan dari Admob sendiri menawarkan kelebihan tersendiri bagi para pengembang aplikasi mobile. Keuntungan besar dapat tercapai disini ketika mereka mau menuangkan beberapa ide uniknya dan diaplikasikan melalui sebuah game misalnya. Game selalu membuat daya tarik yang akan memborong orang untuk menikmatinya. Sangat wajar bagi semua kalangan cukup tertarik dengan aplikasi game yang melekat pada perangkat mobile mereka mengingat aplikasi game daya tariknya mengarah ke sudut hiburan. 

Seorang publisher umumnya berjuang melalui blog mereka dengan mati-matian membuat karya konten yang luar biasa bagusnya, tentu hal ini menyita banyak waktu dan menguras pikiran. Memang bagus secara jangka panjang dan saya pribadi tidak akan mengabaikan hal ini juga. Namun jika ada tawaran yang cukup menarik dari menulis konten = membuat aplikasi mobile tentu akan lebih menarik jika disambi dengan membuat aplikasi mobile. 

Penjelasan mengenai admob secara rinci dan pendaftarannya bisa anda jumpai disini.

Tiap hari akan anda jumpai beberapa aplikasi baru yang menawarkan ide-ide unik untuk segala kebutuhan para pengguna smartphone. Para pengembang berusaha menjawab apa yang sedang diinginkan dan dibutuhkan oleh para pengguna perangkat mobile karena disanalah letak sumber pendapatan yang melimpah. 

Perbedaan antara admob dengan Google adsense hanya pada perangkat yang dituju. Google adsense lebih mengarah pada perangkat PC atau dekstop sedangkan Admob mengarah pada perangkat mobile. Semakin banyaknya pengguna perangkat mobile terutama yang sudah tertancap brand android menjadikan alternatif besar untuk bermain PPC kesana. Beberapa langkah sederhana yang bisa anda ambil adalah:


- Daftar akun admob dengan menggunakan gmail
- Mengaplikasikan ide anda dulu ingin menarget segmen apa yang paling diminati publik. Misalnya ambil konten mengenai games. Aplikasi games dikalangan pengguna android mobile tentu tidak akan ada matinya, seluruh aplikasi yang berhubungan dengan konten hiburan pasti akan mudah populer dengan catatan ide yang dituangkan pada game tersebut sangat unik dan jarang dijumpai. Sederhana saja, anda bisa tengok game yang hanya beresolusi 2 dimensi yang memiliki ide menarik seperti game Flappy Bird yang sempat booming besar-besaran.

 Toh ide yang dituangkan disana hanyalah konsep game melompat-lompat atau seperti game Angry Bird dengan konsep Ketapel. Cobalah menggali ide menarik lainnya yang berbeda dari yang lain.
- Membuat aplikasi mobile support yang berbasis android. Alternatif bagi yang tidak menguasai teknik membuat game bisa membeli.
-  Upload aplikasi melalui PlayStore dengan biaya $25 berlaku untuk selamanya.

Jika akumulasi download game anda adalah sebanyak katakanlah 2 juta paling tidak kita saring saja menjadi 50%nya saja pemakai aktifnya. Sebanyak 500 ribu pengguna aktif paling tidak akan menyumbangkan 1 kliknya tiap harinya sehingga total perolehan yang akan di dapat dari progam admob adalah katakanlah mengambil nilai perkliknya adalah $0.02 dan dengan acuan 10%nya saja yang akan klik iklan anda maka perhitungannya $0.02 x 500.000 x 10%= $1.000 perharinya, cukup besar bukan? Itulah mengapa para founder aplikasi mobile belakangan ini terlihat cukup gencar menerbitkan model aplikasi-aplikasi terbarunya. 

Posting Komentar untuk "Menghasilkan Uang Tanpa Konter (Admob)"