Kamis, 16 Agustus 2018

DIGITAL THEODOLITE TOPCON DT 205L BEKAS

DIGITAL THEODOLITE TOPCON DT 205L BEKAS


jual alat survey bekas jual beli alat survey alat survey total station harga alat survey toko alat survey kota jakarta selatan banten toko alat survey jogja harga alat survey total station harga alat surveyor total station fungsi harga total station total station topcon.

makalah total station bagian bagian total station perbedaan total station dan theodolite jual total station total station pdf harga theodolite digital theodolit manual harga theodolite manual pengukuran menggunakan theodolit harga theodolite bekas harga digital theodolite topcon dt-205l harga theodolite baru mistar theodolite.

 harga waterpass perbedaan waterpass dan theodolite waterpass manual cara menggunakan waterpass sejarah waterpass waterpass digital jenis-jenis waterpass gambar waterpass

Topcon DT-200 Series mengintegrasikan teknologi pembacaan lingkaran mutlak canggih berkualitas tinggi yang sama yang ditemukan dalam produk stasiun total kinerja tinggi Topcons untuk perhitungan lapangan yang lebih akurat. Topcon terus menghadirkan optik dan elektronik berkualitas tinggi yang Anda harapkan dapat ditemukan di Theodolites.

Topcon DT-200 Series mengeringkan kondisi basah atau debu di lapangan, memungkinkan untuk hari yang lebih produktif selama cuaca buruk. Tingkat perlindungan terhadap air didasarkan pada standar IEC60529, yang definisinya adalah "air yang diproyeksikan dalam jet kuat terhadap enklosur dari arah mana pun tidak akan memiliki efek berbahaya".

Semua model juga kompak dan ringan untuk mudah dibawa; dan operasi sederhana mereka memberikan pengukuran yang tepat dalam paket fungsional, tanpa kerumitan. The Topcon DT-200 Series memungkinkan lebih dari 140 jam pengukuran terus menerus dalam mode sudut. Masa pakai baterai yang lama ini akan menghilangkan keharusan untuk penggantian baterai pada pekerjaan.



Fitur TOPCON DT-209

Akurasi 9-Detik
26x Pembesaran, Optik Menurun
Tahan air
Tampilan Tunggal
10 "/ 20" Pembacaan
Umur Baterai 140-Jam


SPESIFIKASI TOPCON DT-209

Teleskop
Panjang 149 mm
Lensa objektif 45 mm
Pembesaran 30x daya
Bidang pandang 1 ° 30 '
Menyelesaikan daya 2.5 daya
Fokus minimum 90 cm
Rasio Stadia 100
Stadia konstan 0
Penampakan kolimator Ganda
Pengukuran Sudut Elektronik
Metode Pembacaan Mutlak
Mendeteksi 2 sisi horizontal, 1 sisi vertikal
Pembacaan minimum 1 "/ 5" detik busur, 0,2 mgon / 1 mgon
Akurasi 5 detik busur, 71mm Lingkaran Diameter
Segmen LCD 7
Kompensator
Sisi 2
Konektor sinyal serial RS-232C
Sensor kemiringan Vertikal
Keluaran Data
Konektor sinyal serial RS-232C
Optical Plummet Telescope
Pembesaran daya 3x
Bidang pandang 3 ° derajat
Tingkat Sensitivitas
Plate level 40 ° / 2mm
Tingkat melingkar 10 ° / 2mm
Perlindungan air
Peringkat IP66 standar
Sumber Daya listrik
Baterai 4AA baterai
Waktu operasi Alk.
Theodolite hanya 140 Jam
Lingkungan
Operasi Temp -20 hingga +50 derajat C



Termasuk:

Unit Theodolite
Plumb bob
Tool kit
Kain lensa bebas serat
Tutup pelindung tahan air
Tas keras
Alumunium Tripod
Leveling Staff

Note :
Alat THEODOLITE adalah instrumen presisi untuk mengukur sudut di bidang horisontal dan vertikal. Digital Theodolite terutama digunakan untuk survei aplikasi, dan telah diadaptasi untuk tujuan khusus dalam bidang-bidang seperti metrologi dan teknologi peluncuran roket. Sebuah Teodolit modern terdiri dari teleskop bergerak dipasang dalam dua tegak lurus sumbu-horizontal atau trunnion sumbu, dan sumbu vertikal. Ketika teleskop yang menunjuk pada objek target, sudut masing-masing sumbu dapat diukur dengan presisi yang besar, biasanya untuk detik busur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar