Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Mutiara Islami Tentang Hari Akhir Zaman

Kata Mutiara Islami Tentang Hari Akhir Zaman

Hari Akhir – Begitulah yang kita ketahui bahwa Dunia adalah sementara, bagi kehidupan beragama tentu adalah wajib untuk percaya akan hari akhir atau Kiamat. Kata mutiara yang bisa mengingatkan kita selalu pada hari Akhir berikut ini, di harapkan bisa menjadi motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kehidupan dunia yang fana.

Kata mutiara ilsami mengenai hari akhir atau akhir zaman, telah banyak tertulis dalam Al- Qur’an. Semoga dapat mengingatkan kita kembali melalui kata-kata islami berikut ini.

Kata Mutiara Islami Hari Kiamat
Sebagai umat ber Agama Islam, tentu wajib mempercayai kehancuran Dunia, memanggil semua mahluk untuk memperhitungkan amal ibadahnya.

Ya Allah, apakah hamba siap pada hari penentuan darimu?

Teringat kisah dimana pada hari Akhir sang Rasulullah akan sibuk mencari umatnya hanya untuk menyelamatkannya. Walaupun manusia tersebut penuh dosa.

Hanyalah Rasulullah Muhammad SAW yang sibuk meminta ampun atas perbuatan dosa dari umatnya di hari akhir nanti.

Jika Anda Membutuhkan Gambar Kata Kata Mutiara Islam 

BACA JUGA:  Kata Mutiara Bahasa Inggris Lengkap Dan Artinya

Hari itu adalah dimana hari yang akan mengadili semua mahluk hidup, siapkah kita?

Selalu tercurah kata mutiara islami untuk engkau wahai Rasulullah.

Hari kiamat adalah hari dimana bumi di hancurkan sehancur hancurnya.

Ketika gunung berhamburan layaknya bulu yang terbang kesana kemari, siapkah kita dengan perbekalan di kehidupan yang kekal.

Ketika kita tidak perduli pada teman dan keluarga, di hari itu hanya ada satu yang peduli terhadap umat Islam, yaitu Baginda Muhammad SAW.

Bagaikan mutiara, orang yang begitu sangat menyayangi umatnya. Salam dan do’a selalu ter panjatkan untuk Rasulullah Muhammad SAW.

Hari itu adalah akhir dari sebuah kehidupan, masihkah kau takut untuk meninggalkan Dunia?

Tahukah kamu apa saja pertanda datangnya hari akhir Dunia? Bukankah terlihat? Semoga kita selalu selamat dari fitnah yang ada.

Terompet itu segera di tiupkan untuk kesekian kalinya, pandanglah Ibumu, Ayahmu, Adikmu, Istrimu, tanamkan do’a dan harapan untuk bertemu di kehidupan selanjutnya.

Kehidupan di Dunia ini sangat penuh godaan, karena sifat Dunia adalah menggoda. Ketika mereka sibuk mengejar Dunia, namun semakin jauh ia capai impiannya. Hal tersebut tidak sering kita jumpai pada mereka yang merasa memiliki segalanya di Dunia ini, padahal nantinya itu tidak akan bermanfaat jika tidak di amalkan pada jalan kebenaran dan jalan lurus Agama mu.

Mengapa tidak kau tinggalkan urusan Duniamu dengan lebih fokus kepada perbekalan di hari akhir nanti, bukankah mutiara, berlian dan segala harta di Dunia tidak akan di bawa mati? Maka masih pantaskah kau kejar itu semua.

Ingatlah ketika kau tidak berhasil mencapai mutiara Dunia, berdo’a lah agar di jauhi dari azab Allah SWT , dan seringkanlah meminta petunjuk kepadanya dalam setiap perjalanan.

Saat dimana manusia menjadi anai-anai bertebaran.

Bukankah sudah di peringatkan untuk membawa bekal di keidupan yang kekal kelak.

Wahai saudarku, mari menabung amal kebaikan dan berdo’a untuk menjadi golongan yang di ridhoi oleh Allah SWT.

Hai saudara/ri se agama, perbanyaklah berpesan untuk kebaikan bahwa kelak ada akhir zaman yang mengadili semua keburukan.

Kata Kata Mutiara Islami
Kata-Mutiaraku-Image

Semoga dari sedikit penggalan kata mutiara Islami mengenai hari Akhir Zaman, dapat memotivasi kita semua untuk lebih baik dan memperbanyak amal serta keridhoan Allah semata. Senantiasa tak lupa shalawat dan salam tercurahkan untuk Baginda Rasullah Salallahu’alihi Wassalam.

Posting Komentar untuk "Kata Mutiara Islami Tentang Hari Akhir Zaman"