Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 1 Minggu,,




Tampil cantik dengan tubuh yang ideal tentu menjadi harap setiap orang terutama wanita. Namun, karena banyaknya tugas dan padatnya aktifitas, membuat pola hidup menjadi tidak teratur sehingga beresiko tinggi terkena berat badan berlebih. Tentu hal ini tidak anda sukai. namun harus bagaimana lagi jika sudah terlanjur ?

Memang benar, menurunkan berat badan dalam waktu singkat itu terdengar mustahil dan seperti hanya mimpi. Tapi itu tidaklah benar !! Selama anda memiliki keyakinan dan usaha yang sungguh sungguh, maka langsing dengan praktis sangatlah mudah.

Contohnya yaitu dengan melakukan 7 langkah mudah, untuk turunkan berat badan sebanyak 10 kg dalam 1 minggu. Gimana caranya ? ikuti langkah langkahnya dibawah ini :
 Cara Menurunkan berat badan 10 kg dalam seminggu Begini Caranya.

Baca Juga :  6 Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 1 Minggu,,

Untuk langsing dengan praktis dalam 1 minggu, tentu ada harga yang harus anda bayar. Tidak segampang membalikan telapak tangan. Jadi perlu usaha ekstra dan sungguh sungguh agar impian langsing secara praktis bisa segera terwujud.

Nah, untuk itu anda harus melakukan cara cara dibawah ini :

1. Mengatur Pola Makan Selama Seminggu

Agar berat badan bisa turun dengan cepat maka anda harus mengatur pola makan dengan tepat. Anda bisa mulai dengan menu sarapan dengan mengkonsumsi makanan 300-400 kalori. misalnya dengan makan nasi 100 gram ditambah sayur satu mangkuk dan ikan 1 potong. Menurut info yang kami dapat dari berikut menu harian untuk diet seminggu sayng tepat antara lain :

pada hari pertama mengkonsumsi makanan yang sehat dan ringan, seperti buah-buahan.
pada hari kedua banyak mengkonsumsi sayuran yang sehat dan segar.
pada hari ketiga mengkombinasikan keduanya dengan mengkonsumsi buah dan sayuran saja.
pada hari ke empat makan pisan dan susu saja.
pada hari kelima makan semangkuk nasi kecil di tambah tomat.
pada hari keenam diet sayur dan pada saat makan siang mengkonsumsi semangkuk nasi kecil.
pada hari ketujuh makan semangkuk nasi kecil dan semua sayuran yang Anda suka dan untuk mengeluarkan racun di tubuh anda bisa minum jus buah.



2. Menghindari makanan berlemak.
Apabila anda melakukan diet namun samasekali tidak menghindari makanan berlemak, berarti usaha anda hanyalah angan-angan hampa. Karena Menghindari makanan cepat saji yang banyak mengandung lemak berbahaya bagi kesehatan salah satu KEWAJIBAN agar berat badan turun 10 kg dalam seminggu. kurangi mengkonsumsi makanan ringan favorit anda gantilah dengan buah-buahan, cracker wholemeal berbarengan keju low fat, sayuran panggang atau rebus pengganti kripik kentang.

3. Mencukupi kebutuhan air.
Siapa yang mengelak bahwa air putih memang baik untuk kesehatan. Selain dapat membantu pria maupun wanita untuk menurunkan berat badan, mengkonsumsi banyak air putih juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit pada ginjal kususnya penyakit batu ginjal.

4. Meminum The Hijau.
 Banyak mengkonsumsi Teh hijau biasanya sering dilakukan oleh orang Cina. Pasalnya dalam teh hijau mengandung catechin tertinggi dan antioksidan yang dapat mempercepat pembakaran kalori. minum teh hijau secara teratur bisa membuat berat badan menjadi berkurang atau turun.




5. Terakhir Olahraga secara teratur minimal 1/2 jam setiap harinya.
 Olahraga memang menyehatkan dengan berolahraga tubuh akan berkeringat sehingga membakar lemak dalam tubuh yang menjadikan berat badan turun. anda bisa melakukan olahraga seperti lari, bersepeda, gims dll. usahakan setiap hari melakukan kegiatan yang dapat mengeluarkan keringat sehingga membakar lemak di tubuh.

Posting Komentar untuk "6 Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 1 Minggu,,"