Senin, 17 September 2018

Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa



Tahukah kamu mengapa banyak sekali orang orang yang mencari artikel kumpulan kata kata cinta? Karena kata kata romantis tersebut dianggap dapat mewakili perasaan. Sayangnya, terkadang yang disampaikan itu itu saja. Namun, tidak dengan artikel ini.


Kumpulan kata kata cinta yang terdapat dalam artikel ini sangat seru. Isinya komplet, mulai dari kata bijak singkat ada, yang panjang juga banyak. Pengarangnya bermacam macam, mulai dari penyanyi terkenal sampai penulis novel.

Baca Juga: Kata kata Mutiara Bijak 

CintaKata kata cinta ini bisa kamu jadikan ungkapan perasaanmu pada orang yang dianggap spesial. Baik itu perasaanmu yang lagi senang, sedih, ataupun galau. Bahkan kalau kamu lagi pengen melawak, kamu juga mencontoh kutipan yang ada di sini. Makanya simak terus artikel ini sampai habis!

1. Kekuatan Diri

Kau takkan pernah tahu kekuatan dirimu sampai seseorang menyakitimu. Anonim
Sedih memang saat seseorang menyakiti kita. Apalagi pelakunya adalah orang yang sangat kita sayangi, seperti misal kekasih hati. Sepintas, hal menyedihkan ini terlihat seperti masalah, namun bisa jadi itu adalah cara Tuhan menunjukan batas kemampuan dirimu.
Mungkin selama ini kamu terlalu dibuai oleh kumpulan kata kata cinta romantis, sehingga mentalmu jadi lembek. Karena itu Tuhan “melatihmu” untuk kuat. Bertahanlah. Walau sakit, tapi pasti ada kebaikan yang diberi oleh-Nya.

2. Introspeksi



Jangan tanyakan alasan mengapa seseorang menyakitimu. Tanyakan mengapa kau terus membiarkan mereka begitu. Anonim
Saat seseorang menyakitimu, jangan terus berkutat pada pertanyaan mengapa mereka bisa setega ini. Coba tanyakan pada dirimu, mengapa mereka berani melakukan itu padamu. Apa kamu terlalu permisif sehingga mereka tak sungkan sungkan melukai perasaanmu?
Jika jawabannya iya, mungkin kamu perlu memperbaiki sikap dan pembawaan dirimu. Jadikan kenangan pahit yang sudah terjadi sebagai cambuk agar kamu tidak lagi menjadi dirimu yang dulu.

3. Berpikir Cerdas

Jika seseorang cukup bodoh meninggalkanmu, jadilah orang yang cerdas dengan membiarkannya pergi. Anonim


Terkadang kita menyalahkan diri sendiri saat seseorang yang kita cintai meninggalkan kita. Lantas, kita mulai berpikir bahwa kita adalah sosok yang bodoh dan dalang mengapa semua ini terjadi. Apakah kamu pernah merasa begitu?
Cobalah introspeksi sikapmu. Dan kalau ternyata memang kamu sudah berusaha mempertahankan hubungan, jangan tetap menyalahkan dirimu atas semua ini. Seperti salah satu kutipan dari kumpulan kata kata cinta di atas, mungkin orang itu terlalu bodoh untuk menyadari betapa pentingnya dirimu. Berarti kamu cukup beruntung tidak menanggung satu orang bodoh di hidupmu.

4. Cara Melepaskan Kenangan Buruk

Lepaskan masa lalu dan masa lalu akan membiarkanmu pergi.Anonim
Apakah kamu susah move – on? Kalau iya, mungkin kamu harus berhenti membaca kumpulan kata kata cinta yang bernada romantis. Kamu perlu beralih ke kutipan yang bisa menguatkan kamu, seperti kalimat di atas.
Yang pertama kamu lakukan adalah terima masa lalu yang pahit itu sebagai bagian dari hidupmu, tapi tak usah diingat – ingat terus. Jangan lupa sibukkan dirimu dengan banyak kegiatan menguntungkan. Siapa tahu kamu akan bertemu “orang baru” yang bikin hidupmu lebih indah.

5. Hadiah Kehidupan

Jika kamu cukup berani untuk berkata “Selamat tinggal”, maka hidup akan menghadiahimu “Halo” yang baru. Anonim


Banyak orang yang mengeluh mengapa susah sekali melepaskan masa lalu, padahal mereka masih suka membaca kumpulan kata kata cinta yang pernah dikirimkan mantannya saat masih bersama. Tentu saja move on menjadi sangat sulit.
Yang perlu dilakukan saat ingin move on adalah benar benar membebaskan diri dari berbagai hal di masa lalu yang bisa mengingatkanmu padanya. Kalau perlu, lakukan hal hal baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Dengan begitu, kehidupan jadi lebih mudah memberikan nikmat baru padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar