Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Kata Lucu Buat Status Fb yang Menghibur & Menghilangkan Stres


Di dunia yang serba canggih ini, kamu jadi gampang banget nyari temen. Kamu juga bisa menarik perhatian mereka lewat kata kata lucu buat status Fb. Karena nggak dipungkiri kalau media sosial saat ini menjadi salah satu pilihan untuk berinteraksi dengan orang dari seluruh penjuru dunia.

Emangnya buat apa sih kata kata lucu itu? Ya, status yang seru gunanya buat narik perhatian temen temen kamu dong pastinya. Kalau garing, mereka pasti akan mengira kamu orangnya nggak asik juga di kehidupan nyata.

Nah, berikut ini ada beberapa contoh kata kata lucu banget yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai status lucu di laman sosial mediamu. Jadi kamu nggak perlu lagi khawatir lagi dianggap garing dan nggak gaul oleh teman-temanmu!

Kata Kata Lucu buat Status Fb yang Bisa Membuatmu Tertawa

Kata Kata Lucu buat Status Fb - Bawang Merah

1. Semuanya Lucu

Semuanya lucu, selama hal itu terjadi pada orang lain.Will Rogers
Hidup kalau biasa-biasa aja emang membosankan, kamu bakalan butuh sesuatu yang lucu untuk bisa ditertawakan. Asalkan hal yang lucu itu terjadi pada orang lain saja, bukan terjadi padamu.
Karena menertawakan orang lain itu sangatlah seru. Tapi, kalau kamu yang ditertawakan gimana dong? Tentunya nggak enak kan, ya. Makanya lebih baik orang lain aja yang mengalami kejadian konyol, bukan kamu.

2. Penghargaan untuk Orang Malas

Jika aku memenangkan penghargaan untuk kategori kemalasan, aku akan mengirim orang mengambilkannya untukku.
Siapa nih yang suka malas ngapa-ngapain? Kalau level malasmu udah tingkat tinggi, mungkin kamu bisa menang penghargaan kemalasan kali, ya.
Kalau emang penghargaan semacam ini ada, pasti kamu sangat setuju dengan apa yang dikatakan oleh kutipan di atas ini. Mau gerak aja males, apa lagi jemput piala penghargaan yang cuma bikin capek?

3. Ikuti Kata Hatimu, Tapi…

Ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa libatkan juga otakmu.
Kamu pasti sering kan denger ada orang yang ngomong ikuti kata hatimu saat kamu sedang mengalami kebingungan memilih sesuatu. Tapi, lebih baik jangan cuma turuti kata hati, libatkan juga otakmu biar seimbang.
Kalau ada orang yang minta pendapatmu buat nyari solusi atas masalahnya, kamu juga bisa memberinya kata kata lucu buat status Fb ini. Manusia punya otak itu buat dipakai, bukan cuma sebagai aksesoris doang.

4. Tetaplah Percaya Diri

Jangan berpikir kalau kamu adalah orang yang jelek. Berpikirlah kalau kamu itu cantik seperti monyet.
Kata kata ini sebenarnya emang sedikit kasar. Tapi, kamu bisa menjadikannya sebagai sindiran agar orang-orang berhenti mengeluhkan penampilannya.
Bilang aja kalau jangan berpikiran kalau dia adalah orang jelek, dia imut kok. Imutnya udah kaya binatang lucu yang banyak disukai orang, contohnya monyet. Dengan kata kata pedes kaya gini, pasti dia udah kapok buat ngeluh lagi.

5. Merencanakan Sebuah Balas Dendam

Suatu hari nanti, aku akan membuat bawang merah menangis.
Suka kesel nggak sih karena sering dibuat mengharu biru hanya karena bawang merah? Coba aja ya kita bisa balas dendam dengan membuatnya gantian menangis.
Biar si bawang merah tahu rasa gimana pedihnya kita menerima perlakuannya. Tapi, sayangnya dia hanya sebutir bawang yang nggak punya perasaan sama sekali.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Lucu Buat Status Fb yang Menghibur & Menghilangkan Stres"