Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Kata Lucu Singkat yang Bisa Kamu Jadiin Status Kocak di SosMed Kamu

Ada berbagai hal yang bisa kita jadikan status media sosial. Bisa pengalaman pribadi, curahan hati atau bisa juga kata kata lucu singkat yang kocak. Kalau pengen banyak di-like, mending sih pakai pilihan yang terakhir aja. Kenapa?

Selain menghibur, kata kata lucu singkat juga bisa mewakili perasaan kita terhadap orang lain. Lumayan kan bisa mengurangi beban hati? Ganjalan di hati bisa berkurang, terus kita juga bisa membantu menyerukan suara hati orang orang yang senasib sama kita.
Tambah menarik lagi, kalau kata kata lucu singkat yang dijadikan status tadi juga bisa menghibur orang lain. Wow, bisa menambah pahala juga kan, tuh?
Kalau kamu tertarik dengan sesuatu yang kocak, mending baca kumpulan quotes lucu di bawah ini yuk. Dijamin tidak hanya bisa bikin kamu ketawa terbahak bahak, tapi juga bisa bikin temanmu yang lain tertawa bareng.

Kata Kata Lucu Singkat yang Bikin Tersenyum


Download Kata Kata Lucu Singkat 


1. Ternyata Kamu Setan
Apakah kamu jatuh dari langit? Begitu juga dengan setan.

Kata kata lucu singkat di atas memberimu pelajaran untuk tidak termakan gombalan yang menanyakan apakah kamu jatuh dari langit atau tidak. Karena jawabannya bukan cuma bidadari saja, tapi bisa juga meteor, hujan, kotoran burung, bahkan juga setan.

Oiya, ngomong ngomong soal setan, kalimat di atas bisa kamu jadikan sindiran halus untuk temanmu yang menyebalkan, lho. Semoga dia baca dan lalu sadar…. sadar bahwa dirinya setan maksudnya.



2. Biar Cantik Luar Dalam
Mungkin kamu perlu makan make up. Jadi kamu bisa cantik dari dalam juga.

Punya teman yang wajahnya cantik kayak putri, tapi kelakuannya persis Mak Lampir? Mungkin dia adalah siluman yang pernah belajar make up, jadi penampilan fisiknya agak mendingan.

Dari luar, make up kan udah bikin dia cantik tuh, kenapa enggak sekalian dimakan saja itu kosmetik? Dengan begitu, siapa tahu jiwanya bisa ikut cantik juga.

3. Banyak yang Membenci
Jika kamu mulai membenci dirimu sendiri, ingatlah bahwa kamu tak sendirian. Banyak yang benci kamu juga maksudnya.

Pengen menjahili seseorang? Kirimin aja kata kata lucu singkat di atas. Biar efek lucunya lebih terasa, mengirimnya kamu potong jadi dua. Pada awalnya, dia pasti bakal terharu saat baca pesanmu.

Setelah mengira bahwa kamu peduli padanya, kirimkan bagian keduanya. Dijamin, dia bakal gondok abis. Tapi di satu sisi, mungkin dia juga bakal jadi ketawa sendiri saat membacanya.



4. Masalah
Momen canggung adalah saat seseorang bertanya “Ada masalah?”, padahal mereka sendirilah masalahnya.

Nah, momen yang disebutin kata kata lucu singkat di atas adalah saat yang paling bikin mual. Soalnya, kita udah merasa marah dan murka, tapi dalang dari semua ini malah bersikap lugu kayak kucing dan tak merasa bersalah sama sekali.

Mau bilang jujur, takut menyakiti teman. Tapi kalau berbohong dengan bilang enggak, malah menyakiti hati nurani. Ya udah ambil jalan tengah aja. Posting aja kalimat di atas supaya kamu mengeluarkan uneg unegmu tapi tetap bisa menjaga perdamaian.

5. Barang Hilang
Kamu takkan menyadari apa yang kau miliki sampai kau….membersihkan kamar.

Itulah hebatnya sebuah kamar. Di kotak yang ukurannya pasti lebih kecil dari rumahmu, banyak barang yang suka hilang tanpa sebab. Dan begitu kamu beres beres kamar, taraaa!!!!! semua barang hilang itu mulai muncul satu per satu, mirip sandera yang dilepas oleh kekuatan siluman transparan.

Makanya, biar barangmu tak hilang lagi, beresin tuh kamarmu yang berantakan. Kalau perlu singkirkan tempat tidurmu, dan ganti dengan tikar. Dengan begitu, tak cuma mudah menemukan barang, kamarmu juga bakal jadi terlihat lebih luas, lho.


Kata Kata Singkat Lucu Bermakna

Kata Kata Lucu Singkat - Palu

1. Biar Halus-an Dikit

Mbak, daripada tangan, mending mulutnya aja yang di-lotion deh. Biar enggak kasar.
Sebel sama orang yang omongannya tajem kayak pedangnya Power Rangers? Atau lagi jengkel sama netizen medsosmu yang songongnya maksimal? Pasang aja kata kata lucu singkat ini di profilmu.
Biar mereka sadar bahwa biarpun bebas, tapi media sosial pun punya aturan. Apalagi kalau komentar ke orang lain. Moga moga ini bisa jadi motivasi belajar mereka untuk jadi pengguna sosmed yang lebih santun lagi.
2. Cinta juga Butuh Modal
Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang.

Pasang status ini buat cowokmu yang enggak modal. Enggak masalah sih kalau ceweknya mau ntraktir si cowok. Tapi kalau tiap kali nge-date, kalimat mutiaranya selalu “Sayang, dompetku ketinggalan nih”. Kan males yak?!
Modalan dikit napa? Jangan isinya cuma ngegombalin pake kalimat romantis aja dong. Situ pacar atau kaset sih? Ngomong aja tapi bukti enggak ada.

3. Itu yang Penting

Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal pria rela diracun.
Wuih kata kata lucu singkat ini maknanya dalam banget. Nusuk di dada, sampai tembus ke punggung. Ini bisa jadi “pesan”, teror lebih tepatnya, buat para cowok yang termotivasi untuk berpoligami.
Mending mikir mikir dulu deh sebelum minta ijin punya pasangan lagi. Pas ijin mungkin dibolehin, tapi abis itu diajak “ngopi” di kafe. Nyicip “Kopi Myanmar” yang dikasi krimer racun, mau?
4. Ayo Ambil SikapJangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”
Kata kata lucu singkat ini bisa jadi motivasi lucu juga buat ngadepin persoalan hidup. Kalau punya masalah, jangan cuma mengeluh dan merengut sambil nyanyi tembang balada. Hellooo, hadapi masalahmu!
Kamu enggak bakal didenda kalau mecahin masalahmu. Kecuali, kalau “masalahmu” itu celengannya adikmu, apalagi Ibumu. Sebelum mecahin, mending packing dulu ya. Siapa tahu diusir.

5. Teruntuk Si Songong

Jika suatu hari aku lihat kamu pake mobil mewah, aku paling cuma bisa nunduk. Karena aku… pakai helikopter.
Sebel ya sama orang yang suka pamer. Mungkin dia pengen dibilang mirip Song Joong Ki kali,  jadi dia belagak Song-Ong. Walau sebel, kata orang bijak kita harus bersabar.
Jadiin kata kata lucu singkat ini sebagai motivasi sukses. Siapa tahu, kendaraanmu kelak bakal lebih hebat dari dia: bisa muat lebih banyak, contohnya bus.
Status Singkat tapi Bermakna
Kata Kata Lucu Singkat - Pasangan1. Cewek Emang Juara
Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur.
Beeuh kata kata lucu singkat ini bener banget. Udah teruji secara klinis dari beberapa saksi hidup yang akhirnya kehilangan semangat ngomong. Debat sama cewek itu kayak maraton Solo – Semarang: melelahkan.
Semua argumen yang dikeluarin cowok, pasti ada balesannya. Berasa kaos kaki aja gitu: ada pasangannya. Daripada lemes, mending kalau cewekmu udah marah, pura pura pingsan aja deh. Kelar udah.
2. Madu dan Dan Racun
Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

Wuii… jengkel karena didua-in sama pacar? Daripada marah-marah di depannya, mending pasang status singkat tapi bermakna ini di medsosmu. Kelihatan sedih sih, tapi ini tak menandakan kamu lemah.
Ini sih cuma konfirmasi aja buat pasanganmu kalau madu itu sama kayak racun. Bilang aja  “Kalau aku mau kamu madu-in, berarti kamu siap aku racunin dong. Aku kan pengen balas budi, sayang!”

3. Baby.. Baby.. Oh

Waktu masih pacaran bebi bebi-an. Giliran udah putus malah babi babi-an.
Begitulah cinta, deritanya tiada akhir. Yang awalnya mesra-mesraan, bisa jadi diem-dieman. Yang dulunya komen-komenan di medsos, sekarang stalking-stalkingan udah punya pacar baru atau belum.
Biar ketika putus, hubunganmu sama mantan enggak berubah drastis, manggilnya biasa aja. Kalau perlu pakai sapaan “Anda” atau “Saudara” aja, biar kalau putus kamu enggak susah beradaptasi sama panggilan baru.
Kata kata lucu singkat ini cocok banget ditujukan buat orang yang suombongnya minta ampun. Padahal di kenyataan, nol besar. Misal ngakunya punya jet atau pesawat pribadi, padahal bayar angkot aja minta diskon. Emang supirnya SPG mall, bisa dikorting.
Dengan pasang status ini, semoga aja dia sadar kalau jadi orang belagu dan sombong itu enggak banget. Dan semoga stok nyadarnya masih ada ya.

5. Mulai dari Diri Sendiri

Sukses itu dimulai dari diri sendiri. Bukan dari “0”. Emang isi bensin.
Bosen sama temen yang isinya nyuruh orang buat maju tapi dirinya sendiri males? Mending jadiin kata kata lucu singkat ini jadi statusmu aja. Buat menyindir dia kalau sukses itu harus dimulai dulu sendiri.
Mungkin dia bercita-cita pengen jadi motivator ulung kayak Mario Bross. Tapi kalau ngrecokin orang lain dengan motivasi kosongnya padahal dia sendiri zonk akan enggak banget.
Status Fb Singkat dan Keren
Kata Kata Lucu Singkat - Single

1. OTW
Hati hati yang suka nulis status “otw”. Siapa tahu begal baca.

Pernah enggak liet temen yang dalam sehari selalu update status otw kesinilah kesitulah. So what gitu loh? Emang mereka tahanan kota yang musti lapor sama polisi kemana mereka pergi?!

Atau mereka punya feeling bakal ilang kali ya. Jadi nulis pesen di sosmed?! Kalau gitu, mending nulis statusnya di wall-nya Tim SAR aja, biar efektif dan efisien, betul?

2. Single Santai
Single? enjoy aja. Daripada punya pacar tapi galau terus.

Banyak orang single yang aslinya happy tapi jadi galau mellow gara gara diejekin sama mereka yang udah pacaran. Lah buat apa sedih, yang ngejekin juga belum tentu bahagia kok sama hubungannya.

Seperti kata kata lucu singkat di atas, nikmati hidup aja. Mungkin ini kesempatan yang dikasih Tuhan untuk memakmurkan dirimu sendiri. Lakukanlah, sebelum kamu jadi galau saat berpacaran nanti, sama seperti mereka yang mengejekmu.

3. Cowok Juga Bisa Nangis
Sekuat apapun laki laki pasti akan meneteskan air mata… kalau matanya… dicolok

Kata siapa cowok enggak boleh nangis? Cowok juga manusia yang punya rasa. Jadi kamu jangan ilfeel kalau liet mata cowok kamu basah pas kamu ajak nonton drama Korea, apalagi pas matanya dicolok.

Jadi jangan diledek, dihina apalagi dikasi rok gara gara dikira enggak manly. Apalagi cowok yang berani nangis di depan cewek berarti udah percaya banget sama cewek itu, jadi hargain kepercayaannya, oke?
4. Hari Ibu
Pada update ucapan selamat hari ibu. Giliran disuruh Ibu beli tempe aja kabur.

Huh gayanya aja ngasih ucapan sayang ke Ibunya pas Hari Ibu. Terus nge-posti puisi tentang Ibu yang panjangnya udah kayak skripsi. Kalau disuruh ikut lomba puisi se-kecamatan, mungkin menang kali. Nah giliran disuruh Ibunya ke warung sebentar?

Beribu alasan tiba tiba muncul ke permukaan. Tiba tiba raib dari permukaan bumi lah, enggak denger lah, pura pura tidur atau pura pura jadi keset lah. Macem macem pokoknya. Yang penting itu aksi, bukan puisi.

5. Jangan Jaim Neng
Jangan jual mahal ah. Nanti aku cicil loh.

Jengkel sama gebetan yang jual mahal? Kasih kata kata lucu singkat ini aja. Cukup pendek dan langsung to the point. Dengan begini, gebetanmu itu bisa tahu diri dan semoga enggak jaim lagi ke kamu.

Kalau masih jual mahal, berarti kamu musti sabar. Dia lagi menguji kamu. Mungkin dia lagi dalam fase jinak jinak merpati menuju ke cantik-cantik serigala. Tetep pertahankan usahamu dan jangan menyerah.

Baca juga: Gambar Hewan Peliharaan Lucu yang Akan Membuatmu Merasa Gemas

Udah Nemu Kata Kata Lucu Singkat yang “Kamu” Banget?
Itu tadi koleksi beberapa kata lucu banget yang bisa kamu jadikan status Fb singkat, lucu dan keren. Enggak cuma bisa mencerminkan perasaan, tapi semoga bisa jadi “pesan” buat yang dipesani tentu saja.

Kalau lucu, bisa juga kamu share ke orang orang terdekatmu. Biar mereka ngakak. Tapi jangan share ke Pak RT ya walau rumah kalian deketan.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Lucu Singkat yang Bisa Kamu Jadiin Status Kocak di SosMed Kamu"