Minggu, 07 Oktober 2018

Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati

Kata kata mutiara Islam berikut ini merupakan kata-kata yang enak banget untuk direnungkan, dan bisa menyejukkan hati Anda.



Ilmu tanpa adanya agama adalah sesuatu kecacatan, dan Agama tanpa Ilmu merupakan Kebutaan.


Lebih baik menunggu orang yang benar-benar kita harapkan, daripada menghabiskan waktu dengan orang yang tidak tepat.

Ketika seseorang pergi dan tinggalkan kita, maka datanglah pada Allah dengan doa dan ibadah, Jika bersungguh sungguh kita akan merasakan keindahan dan kasih sayangnya yang luar biasa.

Baca Juga : Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Terbaru

Hilangnya semua hal yang membuat kita bahagia, dan di redam dengan bersedih obati dengan menagis, tidak apa apa melakukan itu tapi dengan menghadap Allah lewat doa dan ibadah.

Dengan semua masalah yang kita alami, yang membuat kita melupakan bagai mana caranya menjadi diri sendiri, sebaiknya kembalikan dirimu dengan membaca ayat alquran. setelahnya dengan hati lapang kita selesaikan semuanya.

Sejernih mata air dari pegunungan, sesejuk udara di hamparan hutan, dan selembut hembusan angin senja berpayung cakrawala dan kita akan dapatkan keindahan semua itu dengan kekuatan iman.

Pagi yang memberi inspirasi, oleh embun dan mentari, oleh mekarnya bunga bunga dengan kicau burung. keindahan terbaik yang selalu kudapati sehabis sholat shubuh, terimakasih Allah.

Kala malam di beranda, kulihat ada celah di balik rindang dedaunan sembari angin mengerakkannya kesana kemari, seperti ingin menunjukkan keindahannya bersama taburan bintang dan bulan, terimakasih Tuhan atas alamMu.

Jangan merasa sendiri di kala sedih, jika malam tak kamu nikmati, indah pagi tak memberi arti, disaat seperti itulah justru kamu merasa sepi, sedangkan Saat sendiri keindahan ciptaan Tuhan benar-benar kamu resapi.

Di Dunia ini kita hanyalah sementara. Kesenangan dan Kebahagian yang kita nikmati di dunia ini hanya sementara dan takkan bertahan lama.
***
Hidup ini hanya sementara, janganlah kita pernah bersikap sombong. Karena tidak ada yang patut untuk kita sombongi.

Ketika perjalanan hidup terasa membosankan, maka Allah menyuruh kita untuk banyak bersyukur.

Ketika kesedihan menjatuhkan air mata, maka Allah meminta kita untuk berusaha tersenyum.

Harta yang kita sedekahkan dengan ikhlas di jalan yang benar tidak akan berkurang melainkan bertambah dengan berkali-kali lipat.

Keraguan bukan merupakan lawan dari keyakinan. Namun Keraguan adalah bagian dari keyakinan.

Doa harusnya menjadi pembuka di pagi hari dan menjadi penutup di waktu malam hari

Ketika kita menginginkan sesuatu yang tak kunjung didapatkan, maka Allah meminta kita untuk sabar menunggu.

Keyakinan adalah ketenangan didalam hati yang tidak akan bisa kita dapatkan tanpa perenungan yang mendalam.

Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.

Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputusasaan.

YA RABBANAA. Yg kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta-MU. Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya.

Luasnya bumi ini diciptakan oleh Allah, namun disaat waktunya tiba, maka bumi dan angkasa pun menjadi sempit.



Doa adalah senjata paling ampuh. Tapi terkadang sebagai manusia tidak sabaran dalam menunggu dikabulkannya sebuah doa. Tetapi ingatlah, setiap doa pasti akan dikabulkan oleh Allah. Dan Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk mengabulkan Do’a Kita.

Janganlah engkau penuh kesombongan dan congkak di muka bumi karena semua hanyalah titipan, dan mungkin sebentar lagi kau akan masuk ke dalam Bumi.

Amal yang dicintai oleh Allah adalah amalan dilakukan terus menerus walaupun sedikit

Ingatlah, Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan, Allah selalu memberikan Kekuatan dibalik kelemahan.

Terms: Kata kata Penenang Jiwa / Puisi Islami Penyejuk Hati / Penyejuk Hati di Pagi Hari / Puisi Penyejuk Hati Dimalam Hari / Kata Mutiara Penyejuk Hati yang Galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar