Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Menembus Hati

1. Hargai Diri Sendiri
Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain.
Ralph Waldo Emerson

Jangan berharap orang akan menghargaimu jika kamu belum bisa menghargai diri sendiri. Dengan menghargai diri sendiri dan mampu mengatasi apapun sendiri, orang akan melihat kita menjadi pribadi yang bisa diandalkan.

Nah semoga kata kata mutiara cinta sejati ini bisa menjadi penyadar kita untuk terus memperbaiki diri. Sehingga kita mendapat pasangan hidup dengan kualitas yang baik pula.

2. Membuka Diri
Tembok yang kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagiaan.
Jim Rohn

Menutup diri dari orang luar karena kegagalan suatu hubungan memang bisa dimaklumi. Namun jangan sampai itu jadi kebiasaan kita dalam hidup. Karena tak cuma kesedihan yang menjauh, banyak hal baik juga ikut hilang.

Dengan membuka hati, mungkin kamu akan mendapat “obat” untuk rasa hatimu. Yang bisa membuatmu lupa bahwa kamu pernah merasakan luka tersebut.

3. Ijin untuk Menyakiti
Tak ada bisa menyakitiku tanpa ijin dariku.
Mahatma Gandhi

BACA JUGA : Kata Mutiara Cinta Sejati Cocok Buat Abg Sekarang

Tak ada orang yang tak pernah disakiti dalam hidupnya. Namun ada beberapa yang memilih bangkit dan ada juga yang hanya berkutat dengan pertanyaan “mengapa ini terjadi padaku?”.

Bangkitlah! Jadilah pribadi yang kuat. Pribadi yang tak akan membiarkan orang lain bertindak semaunya terhadap diri maupun hidupmu.

4.  Hati Hati Memilih Prioritas
Jangan pernah memilih seseorang menjadi prioritasmu ketika bagi mereka kamu hanyalah pilihan cadangan.
Maya Angelou

Jangan pernah mendahulukan seseorang yang hobinya menyepelekanmu. Percayalah, sadar atau tidak, masih banyak orang lain yang lebih pantas mendapat perhatian dan kasih sayang darimu.

Semoga kata kata mutiara cinta sejati ini bisa menyadarkan banyak orang untuk tidak membuang waktunya untuk orang yang tak penting.

5. Alasan Memilih
Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu.
Roy Croft

Ketika bingung memilih pasangan hidup, pilihlah dia yang membuatmu jadi lebih bahagia bersamanya. Atau pilihlah dia yang membuatmu jadi lebih baik, bukan hanya dia yang membuatmu mabuk kepayang.

Karena pada akhirnya, suatu hubungan adalah soal timbal balik antara satu sama lain. Sederhana, tapi sering terabai. Dan semoga kalimat ini quotes ini bisa menjadi perbaikan diri ke arah yang lebih bijak dalam soal asmara.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Menembus Hati"