Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Mutiara Cinta Islami yang Menyentuh Hati Cocok Buat Pasangan Sejati

Kata Mutiara Cinta Islami yang Menyentuh Hati Cocok Buat Pasangan Sejati
Kata Mutiara Cinta Islami yang Menyentuh Hati Cocok Buat Pasangan Sejati-Apa yang akan dilakukan seseorang ketika ia merasa jatuh cinta?

Mungkin sebagian orang akan sering menuliskan puisi, kata kata mutiara cinta atau kata kata tentang cinta. Walaupun sekarang ini kata kata cinta sudah tidak sepopuler dulu. Bahkan sekarang ini kata kata cinta itu banyak yang tidak menyukainya, karena di kira hanya omong kosong semata.

Tapi hal itu tidak semuanya betul, karena kata kata cinta yang indah tentu saja akan sangat berkesan bagi sebagian orang.


Di dalam Agama Islam, cinta adalah anugrah yang diberikan oleh Allah SWT kepada seluruh umat manusia. Namun cinta terhadap lawan jenis tidak boleh terlalu berlebihan, karena cinta yang indah dan penyejuk hati hanya akan terasa jika mencintai sang pencipta.
Kata Mutiara Cinta Islami yang Menyentuh Hati Cocok Buat Pasangan Sejati
Tapi bukan berarti kita tidak boleh mencintai lawan jenis. Boleh-boleh saja kita mencintai kekasih kita, namun jangan terlalu berleihan.

Selain digunakan untuk kekasih, kata kata cinta islami juga sangat cocok diberikan kepada calon istri atau calon suami. Kembali, semua itu tidak boleh berlebihan kalau belum sah ya hehe

Karna kata kata cinta islami yang indah bisa jadi bikin baper calon pasangan nantinya. Kalau udah baper tapi belum sah kan bisa bahaya juga tuh hehe

“Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu”

"Ketika sepasang manusia saling menjaga komitmen pernikahan, maka saat itu pula Allah memakaikan mereka pakaian dari surga. Allah akan menjaga mereka dalam keharmonisan, sampai mereka sendiri yang melepaskan pakaian itu."

"Kesuksesan sebuah pernikahan baru terjadi ketika sepasang manusia yang menjalaninya saling jatuh cinta berkali-kali."

"Sejernih mata air dari pegunungan, sesejuk udara di hamparan hutan, dan selembut hembusan angin senja berpayung cakrawala dan kita akan dapatkan keindahan semua itu dengan kekuatan iman."

"Mencintai dengan sungguh sungguh memberikan kebahagiaan dihati kita, namun mencintai karena Allah kita mendapat nilai ibadah dan kebahagiaan yang lebih"

"Semoga cintamu pada-NYA menjagamu dari angin-angin keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintah-NYA."

"Mencintai islam sama saja mencintai diri kita sendiri, jika ilmu agama kita hancur maka diri kitapun telah hancur. karena itulah kita harus mempelajarinya dan mengamalkannya"

"Tidak usah mengharap sesuatu yang lebih dari seseorang yang kamu cintai, karena cinta yang lebih datangnya karena hal yang natural/alamiah."

"Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga."

"Aku ingin cinta yang akan berkata: "Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah."

"Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki."

"Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga."

“Tak perlu cemas ini bukan pertunjukan pentas, nikmati saja apa yang sudah engkau gagas, tetapi jangan sampai kelewat batas”

“Aku mencintaimu karena Agamamu. Jika kau hilangkan Agamamu hilanglah cintaku padamu”

“Memang dihadapanmu aku malu memandangmu. Tetapi dihadapannya aku terang-terangan meminta agar dijodohkan denganmu”

“Hai antum tau ngga sih kalo rasa nyaman kepada seseorang itu lebih berbahaya dari pada hanya sekedar jatuh cinta. Karena itu jaga baik-baik ya”

“Lebih baik kehilangan cinta seseorang karena Allah. Dari pada kehilangan Allah hanya karena cinta seseorang”

“Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabihkan cintanya padamu, agar bertambah kekuatanku untuk lebih mencintaimu”

"Jika tidak meletakkan Allah Swt di hati. Jangan tanya kenapa tiada ketenangan dalam diri."

"Jika kita lupa tentang cinta yang paling indah, lihatlah daun dan udara, yang merupakan sedikit bukti.! bahwa cinta Allahlah yang paling indah, dan kita bisa melihat bukti yang sangat banyak lagi."

"Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu."

"Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat."

"Siapa pun bisa jatuh cinta, tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal."

"Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka."

"Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya."

"Ketika Allah mencintaimu, Dia akan menempatkan cintamu di hati seseorang yang cintanya memang layak untuk dimiliki."

“Bukan karena aku tak punya rasa cinta dan kasih sayang. Namun rasa ini sedang aku simpan dan akan ku tumpahkan semua di acara pernikahan”

Kata Abdullah bin Mas’ud “Hati manusia memiliki karakter jatuh cinta kepada siapa saja yang berbuat baik kepadanya dan menaruh kebencian kepada orang yang menyakitinya”

Posting Komentar untuk "Kata Mutiara Cinta Islami yang Menyentuh Hati Cocok Buat Pasangan Sejati"