Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Pemain Bintang yang Menulis Buku Fiksi, Nomor 1 Berhubungan dengan Hantu

5 Pemain Bintang yang Menulis Buku Fiksi, Nomor 1 Berhubungan dengan Hantu MENULIS sebuah buku otobiografi memang sudah menjadi kebiasaan para pesepakbola bintang dalam beberapa tahun terakhir. Nama-nama macam Zlatan Ibrahimovic, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Bambang Pamungkas pernah menceritakan perjalanan kariernya melalui sebuah buku.

5 Pemain Bintang yang Menulis Buku Fiksi, Nomor 1 Berhubungan dengan Hantu Akan tetapi bagaimana jadinya jika pesepakbola alih-alih membuat buku otobiografi, melainkan justru membat buku fiksi? Setidaknya ada lima pesepakbola bintang yang sempat meluncurkan buku fiksi hasil buah tangannya.
5 Pemain Bintang yang Menulis Buku Fiksi, Nomor 1 Berhubungan dengan Hantu Sebagai pesepakbola profesional, Walcott memang dikenal sangat dekat dengan anak-anak. Bahkan Walcott nyaris tidak pernah absen untuk mendatangi sejumlah panti asuhan untuk memberikan hadiah kepada anak-anak di Hari Natal.
5 Pemain Bintang yang Menulis Buku Fiksi, Nomor 1 Berhubungan dengan Hantu Tidak heran jika Walcott pun menerbitkan sebuah buku fiksi berjudul “T.J. and Hattrick”, yang mana buku bercerita seorang anak kecil yang bermimpi untuk bisa menjadi pesepakbola profesional.

Posting Komentar untuk "5 Pemain Bintang yang Menulis Buku Fiksi, Nomor 1 Berhubungan dengan Hantu"