Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hadapi Piala AFF 2019, Indra Sjafri Bawa Pemain-Pemain Terbaik di Timnas Indonesia U-22

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 tak lama lagi bakal bertanding pada ajang Piala AFF U-22 2019 yang mana Kamboja menjadi tuan rumah turnamen tersebut. Ajang itu jelas sangat berarti, karenanya pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, membawa para pemain-pemain muda terbaik yang dimiliki Tanah Air.
Menurut pemaparan Indra, untuk melakoni pertandingan di Piala AFF U-22 2019, dirinya sudah menyeleksi para pemain terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Proses seleksi sudah dilakukan Indra beserta jajarannya untuk mendapatkan putra-putra terbaik bangsa. Hal itu jelas dilakukan demi membuat Timnas Indonesia U-22 dapat berbicara banyak pada ajang yang berlangsung pada 17-26 Februari 2019 itu.
Di ajang Piala AFF 2019 ini kami membawa tim terbaik yang telah melalui proses seleksi. Mereka adalah pemain-pemain muda terbaik buah dari kompetisi Indonesia," ungkap Indra, seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (17/2/2019).
Pada ajang Piala AFF U-22 2019 itu, Timnas Indonesia U-22 tergabung ke dalam Grup B. Nantinya tim Garuda Muda itu bakal bersaing dengan Kamboja, Malaysia, dan Myanmar untuk bisa lolos dari fase grup kompetisi tersebut.
Timnas Indonesia U-22 sendiri baru akan melakoni laga perdananya di ajang Piala AFF U-22 2019 tersebut dengan melawan Myanmar pada Senin 18 Februari 2019 sore WIB. Setelah itu Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22– akan menghadapi Malaysia dan terakhir baru melawan tim tuan rumah.
Sementara itu, menyambut kemeriahan Piala AFF U-22 yang segera bergulir, Grab pun tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan turnamen tersebut. Grab menggelar event nonton bareng (nobar) Piala AFF U-22 yang dilangsungkan di Palembang pada 18 Februari 2019, serta Bandung dan Yogyakarta (20 Februari).
Nantinya di setiap event off air di atas, akan ada activity Grab Rewards. Semua masyarakat dapat me-reedem Grab poin sebanyak 100 poin untuk satu kali kesempatan memenangkan hadiah yaitu berupa jersey original Timnas Indonesia dan berbagai merchandise menarik. Karena itu, jangan sampai ketinggalan mengikuti event off air yang diselenggarakan Grab ya!
Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Posting Komentar untuk "Hadapi Piala AFF 2019, Indra Sjafri Bawa Pemain-Pemain Terbaik di Timnas Indonesia U-22"