Kamis, 14 Februari 2019

How to Make Money Online

Sekarang zamannya dimana internet bukan hanya tempat mencari informasi. Anda bisa memperoleh keuntungan yang banyak asal mengetahui cara mendapatkan uang dari internet.
Padahal, kami katakan banyak sekali jalan yang bisa anda tempuh untuk mencapai kesuksesan bahkan di masa muda dengan bisnis di internet.
Apakah bisa dilakukan tanpa modal? Tentu saja tidak, karena minimal anda harus mempunyai koneksi internet. Tetapi untuk modal uang, anda hanya butuh mengeluarkan sedikit dana atau bahkan tidak perlu mengeluarkan dana satu persen pun.
Sebelum melakukan “perjalanan” lebih jauh, berikut beberapa modal yang harus anda persiapkan.
Perangkat yang dimaksud dapat berupa komputer ataupun smartphone.
2. Koneksi internet
Selain perangkat diatas, anda juga harus memiliki koneksi internet.
3. Pemahaman
Internet memang tidak terbatas, anda dapat belajar memahami beberapa teknik yang digunakan pada kasus yang berbeda.
4. Akun
Akun email menjadi jalan pembuka untuk melakukan pendaftaran pada suatu website tertentu.
5. Rekening bank / Paypal
Pembayaran yang dilakukan saat menyelam di dunia internet tentu menggunakan rekening bank atau bisa juga melalui paypal. Hal ini memudahkan anda untuk menerima pembayaran.
Anda bisa mencoba beberapa cara mendapatkan uang dari internet berikut ini:
1 1. Blogging
2 2. Youtube 
3 3. Survei Berbayar
4 4. Jasa Pembuatan Artikel
5 5. Jual Beli Online
6 6. Paid for searching the web
7 7. Review websites & apps
1. Blogging
Blogging menjadi alternatif penghasil uang dari internet yang tergolong mudah, anda dapat meraup keuntungan yang tidak sedikit saat menjadi Blogger. Memang diperlukan kerja keras dan ilmu SEO di dalamnya. Namun, jika anda berhasil melampauinya maka keuntungan yang anda dapatkan tiada batas.
Anda tidak perlu bingung apabila sebelumnya belum pernah membuat website, yang perlu anda siapkan hanya domain dan server. Salah satu web hosting Indonesia yang menyedikan keperluan blogger yaitu hostinger.co.id. Disana anda bisa beli SSL , domain, dan server.
Mengapa kami tempatkan di nomor 1? karena banyak yang bisa di “uangkan” dengan blogging. Salah satunya melalui program pay per click (PPC) Google Adsense.
Atau bisa juga dengan menyediakan konten berharga secara reguler, karena mungkin seseorang yang berpikiran tertarik dengan informasi dan produk yang terkait dengan niche anda.
Blogging mempunyai kelebihan yaitu tidak diperintah orang siapapun karena kita sendiri yang membangun dan mengembangkan, jadi tidak perlu takut mencoba menjadi seorang Blogger.
2. Youtube 
Perkembangan Youtube di Indonesia sendiri terbilang cukup pesat. Youtube dapat juga dijadikan sebagai ladang uang, anda hanya tinggal membuat channel Youtube dan membuat konten yang menarik agar disukai oleh banyak orang.
Akan tetapi, ketika anda menjadi seorang Youtuber diharuskan untuk konsisten. Pastikan juga video anda berkualitas dan berisi konten yang diminati oleh para audiens.
Selain itu, monetisasi dengan mengizinkan Youtube menyertakan iklan pada video anda. Saat audiens mengklik iklan maka anda akan dibayar (anda membaginya dengan google). Hal itu dapat menambah pundi – pundi uang saat menjadi Youtuber.
3. Survei Berbayar
Terkadang suatu perusahaan sangat membutuhkan opini pada produk yang mereka hasilkan. Maka dari itu, sebagian perusahaan akan menyediakan survei berbayar pada website mereka.
Biasanya anda hanya diharuskan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang tersedia, semakin banyak apa yang anda jawab maka point anda akan semakin banyak. Point dapat ditukar dengan kebijakan dari website tersebut.
4. Jasa Pembuatan Artikel
Ini adalah peluang bagi anda yang menyukai bidang penulisan, ini adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang dapat anda coba.
Kesibukan para Blogger yang tidak sempat membuat artikel dapat menjadi lahan uang bagi si penulis artikel. Kemampuan anda dalam menulis dan kosa kata menjadi modal yang harus anda pegang.
5. Jual Beli Online
Saat ini banyak sekali toko online yang memasarkan banyak produk yang mereka jual. Mereka memanfaatkan internet sebagai lapak jual mereka.
Hal ini memudahkan mereka untuk menambah pundi – pundi uang dengan berdagang secara online, terlebih hal ini mudah untuk dilakukan. Anda tinggal upload produk di berbagai marketplace besar.
6. Paid for searching the web
Cara ini merupakan salah satu metode termudah untuk menghasilkan uang secara online tanpa upaya yang keras.
Situs yang mengawali inovatif ini yaitu Qmee.com, situs tersebut akan membayar Anda setiap kali anda mencari di Google, Bing, atau Yahoo.
Anda cukup menginstall add-on ke browser dan setiap kali Anda melakukan pencarian, Anda akan mendapatkan beberapa hasil bersponsor disamping pencarian normal.
Kabar baiknya, tidak ada nilai minimum untuk cashout ke akun Paypal.
7. Review websites & apps
Hampir sama dengan menjadi penulis konten, hanya saja cara mendapatkan uang dari internet yang satu ini terfokus pada review website dan apps saja.
Contoh website yang bisa Anda gunakan untuk mereview website dan apps yaitu UserTesting.com. Disini anda bisa mengulas mengenai web dan apps.
Biasanya, setiap ulasan membutuhkan waktu sekitar 20 menit dan Anda bisa dibayar mencapai $10 melalui paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar