Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ivan Marcano Percaya Roma Bisa Ulangi Kesuksesan Liga Champions Musim Lalu

ROMA Bek AS Roma, Ivan Marcano, percaya timnya bisa ulangi kesuksesan Liga Champions 2017-2018. Hal tersebut Marcano sampaikan lantaran kini Roma tengah berusaha untuk bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 dengan melawan FC Porto.
Sebagaimana diketahui, Liga Champions 2017-2018 merupakan musim terbaik tim Serigala Ibu Kota tersebut dalam beberapa tahun terakhir mengikuti kompetisi itu. Pasalnya di musim itu Roma mampu mencapai babak semifinal, meski pada akhirnya takluk dari Liverpool.
Kini Roma berpotensi untuk mengulangi sejarah tersebut. Marcano bahkan percaya timnya mampu mewujudkan hal itu dan kembali merasakan tegangnya pertandingan semifinal Liga Champions. Ia yakin Roma bisa mengulangi kesuksesan tersebut.
“Saya percaya kami bisa mengulangi kesuksesan saat kami tampil di Liga Champions musim lalu. Itu tentu tidak mudah, namun kami akan terus mencobanya. Porto akan menjadi langkah awal kami,” kata Marcana, dikutip dari Football Italia, Selasa (12/2/2019).
“Mereka (Porto) adalah lawan yang saya kenal dengan baik. Itu akan menjadi perasaan yang spesial karena saya akan berhadapan dengan mantan tim saya,” tambah bek berusia 31 tahun itu.
Ya, langkah Roma untuk bisa meraih kesuksesan yang sama dengan Liga Champions musim lalu tidaklah mudah. Pasalnya Roma mesti mengalahkan Porto untuk bisa terus melaju ke perempatfinal kompetisi tersebut. Nantinya leg I, akan dilaksanakan markas Roma, Stadion Olimpico, pada Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB.

Posting Komentar untuk "Ivan Marcano Percaya Roma Bisa Ulangi Kesuksesan Liga Champions Musim Lalu"