Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jelang Madrid Kontra Girona, Ramos Akan Kembali Incar Kartu Kuning

Real Madrid akan menyambut Girona di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan pekan ke-24 Liga Spanyol 2018-2019 pada Minggu (17/2/2019) malam WIB. Dalam partai tersebut, kapten Madrid, Sergio Ramos, diduga akan mengincar kartu kuning saat berhadapan dengan tim berjuluk Blanquivermells itu.
Sebelumnya Ramos pernah dianggap sengaja mengincar kartu kuning agar bisa absen di laga selanjutnya. Hal itu dilakukan agar bek asal Spanyol itu bisa bermain tanpa beban di satu laga setelahnya. Seperti yang dilakukan Ramos saat Madrid bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.
Pada saat bermain di Johan Cryuff Arena itu, Ramos melakukan pelanggaran yang tak terlalu diperlukan ketika laga sudah memasuki menit ke-89. Padahal saat itu Madrid sudah unggul 2-1 dari Ajax. Namun banyak pihak yang mengira kartu kuning itu memang sengaja diincar Ramos agar di leg kedua dirinya bisa absen. Lalu bila Madrid menang atau seri di leg kedua kontra Ajax tersebut, maka Ramos bisa bermain tanpa beban karena sudah tak memiliki akumulasi kartu kuning lagi.
Kini, banyak pihak pun memprediksikan Ramos bakal mengincar kartu kuning di laga melawan Girona. Hal itu dilakukan Ramos karena pada saat ini dirinya sudah mengoleksi empat kartu kuning, jadi hanya butuh satu kartu kuning laga untuk bisa membuat mantan pemain Sevilla itu absen di laga selanjutnya, yakni saat melawan Levante di pekan ke-25 Liga Spanyol 2018-2019 pada Senin 25 Februari 2019.
Ramos dianggap bakal mengincar kartu kuning di laga melawan Girona itu karena setelah melawan Levante, tim asuhan Santiag Solari tersebut, akan melakoni pertandingan berat. Laga berat itu adalah dengan bersua Barcelona di pekan ke-26 Liga Spanyol 2018-2019. Jadi bila Ramos tak mendapatkan kartu kuning di laga melawan Girona, lalu justru mendapatkannya saat berhadapan dengan Levante, maka saat bersua Barcelona Ramos bisa dikatakan takkan mungkin turun. Itulah yang menjadi alasan mengapa banyak pihak menilai Ramos akan mendapatkan kartu kuning di laga vs Girona tersebut.

Posting Komentar untuk "Jelang Madrid Kontra Girona, Ramos Akan Kembali Incar Kartu Kuning"