Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Klasemen La Liga Pasca Barca Kalahkan Real Valladolid

Klasemen La Liga Pasca Barca Kalahkan Real Valladolid Pekan ke-24 La Liga musim 2018/19 sudah mulai digelar. Dua dari tiga tim paling atas di klasemen sudah bertanding. Dan, komposisi klasemen pun untuk sementara mengalami perubahan.
Barcelona memainkan laga pekan ke-24 pada Minggu (17/2) dini hari WIB melawan Real Valladolid di Camp Nou. Barca memetik kemenangan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol diciptakan oleh Lionel Messi dari eksekusi tendangan penalti pada menit ke-42.
Selain Barca, ada juga Atletico Madrid yang memainkan laga pekan ke-24. Antoine Griezmann memastikan Atletico menang dengan skor 1-0 ketika bertandang ke markas Rayo Vallecano.
Berikut adalah hasil laga pekan ke-24 La Liga musim 2018/19:
Sabtu, 16/02/19
  • Eibar 2 – 2 Getafe
  • Celta de Vigo 1 – 4 Levante
  • Rayo Vallecano 0 – 1 Atletico Madrid
Minggu, 17/02/19
  • Real Sociedad 3 – 0 Leganes
  • Barcelona 1 – 0 Real Valladolid
  • Klasemen Sementara La Liga

    Klasemen La Liga Pasca Barca Kalahkan Real Valladolid Atletico menduduki posisi kedua karena Madrid belum memainkan laga pekan ke-24. Madrid saat ini berada di posisi ke-3 dengan 45 poin. Madrid masih punya satu laga ekstra yang akan dimainkan pada Minggu (17/2) malam melawan Girona di Bernabeu.Berkat kemenangan yang diraih asal Real Valladolid, Barcelona tetap berada di puncak klasemen. Barca telah mengumpulkan 54 poin dari 24 laga yang sudah dimainkan. Barca pun cukup nyaman di posisinya.
    Di posisi kedua, ada Atletico Madrid dengan 47 poin. Pasukan Diego Simeone terpaut tujuh poin dari Barca yang ada di puncak klasemen.

Posting Komentar untuk "Klasemen La Liga Pasca Barca Kalahkan Real Valladolid"