Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Liverpool vs Bayern Munchen, Roberto Firmino Absen

Sebuah kabar buruk datang bagi Liverpool. Mereka berpeluang tidak bisa memainkan Roberto Firmino pada partai akbar dini hari nanti.

Liverpool sendiri akan menjalani partai pertama mereka di babak knockout Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menjamu wakil Jerman, Bayern Munchen di Anfield pada dini hari nanti.
Laga melawan Bayern Munchen ini akan menjadi laga krusial bagi Liverpool, mengingat Die Rotten merupakan salah satu unggulan juara untuk Liga Champions musim ini. Untuk itu Liverpool diperkirakan akan menurunkan skuat terbaik mereka untuk mengamankan kemenangan di laga ini.
Namun dilansir Liverpool Echo, Liverpool tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaik mereka. Pasalnya Roberto Firmino kemungkinan besar akan absen pada laga tersebut.
Mengapa Firmino absen pada laga ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sakit

Menurut laporan tersebut, Firmino absen bukan karena mengalami cedera. Namun ia dikabarkan mengalami sakit flu.
Sakit yang diderita Firmino ini sudah berlangsung sejak akhir pekan kemarin. Namun hingga saat ini ia masih belum pulih benar dari penyakit tersebut.
Dengan kondisinya saat ini, Firmino kemungkinan besar tidak akan bermain pada pertandingan nanti malam.

Tidak Mau Ambil Resiko

Laporan tersebut mengklaim bahwa Klopp sejatinya bisa saja memainkan Firmino pada laga tersebut. Pasalnya sang pemain kondisinya sudah berangsur-angsur membaik.

Namun Klopp sudah memutuskan untuk mengistirahatkan Firmino pada laga ini. Ia tidak mau ambil resiko dengan memainkan pemain yang belum sepenuhnya fit di pertandingan ini.
Selain itu Klopp juga ingin Firmino berada dalam kondisi terbaiknya di akhir pekan nanti, mengingat mereka akan bertandang ke markas Manchester United.

Pengganti

Klopp sendiri punya sejumlah opsi pengganti Klopp seperti memainkan Divock Origi di posisi ujung tombak atau memainkan Mohamed Salah sebagai false nine.

Posting Komentar untuk "Liverpool vs Bayern Munchen, Roberto Firmino Absen"