Senin, 18 Februari 2019

MENGHASILKAN UANG DARI GOOGLE PLUS DENGAN SANGAT MUDAH

Keberadaan social media untuk  menghasilkan uang dari internet memang beragam, mulai dari mempromosikan produk dan jasa, dan juga sebagai social notice terhadap search engine ketika kita men-share posting dari website ataupun blog yang kita miliki. dari sekian banyaknya social media yang ada.
Ada satu media social saat ini yang menarik minat saya dan social media ini tentunya sangat bernilai di mata google terutama untuk meningkatkan trafik ataupun digunakan sebagai media promosi di internet. Media yang saya maksud adalah Google plus. iya betul, google plus.Google plus merupakan akun social media yang dibuat oleh perusahaan raksasa google pada tahun 2011, tentu saja google plus merupakan salah satu top up social media dunia.Secara umum penggunaan google plus sama seperti penggunaan social media pada umumnya namun memiliki tampilan dan fitur-fitur yang berbeda ketimbang twitter, facebook, maupun instagram. berikut adalah fitur fitur khusus dalam googleplus:
Messenger, Fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan chatting/texting dengan sesama circles atau teman. Fitur ini hanya bisa diakses melalui smartphone.
Circles, Fitur ini merupakan pengelompokan social friend menjadi sebuah grup, grup disini dapat berupa keluarga , teman ataupun anda dapat mengatur sendiri nama grup yang anda inginkan.
Hangouts, merupakan fitur untuk melakukan melakukan panggilan video (video call) dengan maksimal 10 orang teman anda
Sparks,Dengan fitur ini anda dapat  melakukan pencarian mengenai topik yang anda minati dan juga orang orang yang memiliki minat yang sama sehingga anda dapat berbagi dan juga mendapatkan informasi dari topik yang anda inginkan.
Games, Fitur yang memungkinkan anda untuk dapat memainkan game di google plus.
BELAJAR CARA MENGHASILKAN UANG DARI GOOGLE PLUS
Tidak hanya sebagai social media untuk melakukan pertemanan, google plus juga sangat baik dan dianjurkan untuk digunakan dalam mengembangkan bisnis anda dan juga untuk meraup pundi pundi uang tentunya. Disini terdapat berbagai keunggulan yang dapat anda manfaatkan untuk bisnis yang sedang anda jalankan, karena dalam google plus anda dapat mengkategorikan share atau promosi bisnis anda lebih terarah ataupun tepat sasaran. berikut  belajar cara menghasilkan uang dari google plus yang dapat anda praktekkan langsung:
1. Milikilah Akun Google plus terlebih dahulu
Hal pertama yang anda harus lakukan ketika ingin belajar cara menghasilkan uang dari google plus yaitu anda harus memiliki akun pada social media tersebut. apabila anda mendaftarkan email pada gmail.com maka anda akan diarahkan untuk mendapat akun di google plus. Namun apabila anda belum mempunyai akun google plus, silahkan daftar disini plus.google.com.
2. Buat profil/ citra diri berkualitas
Dalam belajar cara menghasilkan uang dari google plus anda juga perlu memperhatikan mengenai wajah/ profil yang anda tampilkan. isilah profil mengenai data anda dengan benar benar profesional dan lengkap serta contact anda yang dapat dihubungi. Ceritakan juga mengenai minat anda terutama yang berkaitan dengan bisnis yang anda kejar. Anggaplah anda seorang calon pembeli dan google plus tersebut benar benar mencerminkan seorang pebisnis atau marketing yang sedang menawarkan produk atau jasa pada anda,  apabila marketer tersebut profesional dan menawarkan dengan cara menarik serta apa yang dia tawarkan juga berkualitas tentunya anda sebagai calon pembeli akan tergiur untuk membeli penawaran yang dia berikan, dan bayangkan bila marketing tersebut bersikap sebaliknya tentu nya anda akan malas berurusan dengan marketer yang tidak profesional seperti itu bukan?
3. Lakukan posting yang tepat
Melakukan postingan dengan tepat yang dimaksud disini adalah jangan melakukan postingan secara asal asalan, lakukanlah trik yang dapat membuat penawaran atau postingan promosi yang anda lakukan menjadi tertarget dan maksimal. Adapun postingan tepat yang dimaksud adalah:
a. Lakukan postingan idealnya 1 atau 2 kali sehari, karena hal ini membuat share ataupun promosi yang anda lakukan menjadi teratur dan tidak membuat follower anda menjadi risih dan juga apabila anda melakukan postingan yang berlebihan terutama apabila anda mempromosikan website anda maka google dapat mengkategorikan hal itu sebagai spam sehingga hal tersebut tentunya malah dapat merugikan anda.
b. Gunakanlah kalimat kalimat marketing yang profesional, seperti yang saya ceritakan sebelumnya kalimat marketing dalam melakukan promosi sangatlah penting. Gunakanlah kalimat kalimat menarik yang menonjolkan kelebihan dari apa yang anda tawarkan dan juga berikan bumbu yang membuat calon pembeli penasaran dengan apa yang anda tawarkan.
c. Gunakan gambar profesional, Dalam materi belajar cara menghasilkan uang dari google plus ini saya juga sangat menyarankan melakukan postingan atau share yang dilengkapi dengan gambar yang menarik/profesional terlebih lagi bagi anda yang khusus mempromosikan produk di google plus, karena pada umumnya pembeli sangat tertarik apabila digoda secara visual.
d. Gunakan # (Hastag), Penggunaan hastag(#) dalam melakukan postingan di google plus juga penting karena hal ini dapat membuat postingan yang anda share terkategori secara berkelompok sehingga hal ini sangat dianjurkan dan penting.
e. Apabila anda mempromosikan website anda di google plus maka sebaiknya gunakan kalimat atau kata kata anda untuk menarik calon pembeli menuju website yang anda promosikan, selain menarik minat pembeli hal ini juga dapat mendatangkan trafik bagi website yang anda miliki.
g. Promosikan di komunitas, selain mempromosikan ke publik, untuk mendapatkan target promosi yang tepat sasaran promosikan juga bisnis yang anda miliki ke komunitas komunitas yang sejenis dengan bisnis yang anda promosikan. Tentunya apabila anda melakukan hal ini promosi anda akan lebih tertarget ke pasar pasar yang memiliki minat sejenis dengan apa yang anda tawarkan. Selain itu sesekali buatlah konten di komunitas tersebut mengenai sesuatu yang berhubungan dengan tema dari komunitas tersebut.
4. Milikilah follower yang banyak
Tentunya anda sudah paham mengenai point yang satu ini dalam belajar cara menghasilkan uang dari google plus follower yang banyak juga merupakan hal yang harus dikejar karena pada social media anda berhubungan dengan manusia, maka seperti dalam kehidupan nyata bersosialisasilah dengan para pengguna social media tersebut, bantulah mereka apabila membutuhkan pertolongan, misalnya dengan menjawab pertanyaan yang mereka ajukan, dan lain sebagainya.
belajar cara menghasilkan uang dari google plus
Demikianlah belajar cara menghasilkan uang dari google plus semoga hal sederhana tersebut bisa membantu anda dalam menjalankan bisnis online terutama dengan menggunakan google plus. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar