Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Moncer di Stamford Bridge, Ini Rahasia Ander Herrera

Gelandang Manchester UnitedAnder Herrera membeberkan rahasia di balik performa apiknya saat menghadapi Chelsea. Herrera menyebut ia bisa berkontribusi besar di timnya karena Solskjaer memberikan kebebasan baginya untuk membantu serangan.

Sejak Solskjaer menjabat sebagai manajer interim MU, Herrera bisa dikatakan menjadi salah satu pemain inti Manchester United. Ia dipasang bersama Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah MU, di mana ia biasanya bertugas menahan bola bersama Matic di tengah agar Pogba bisa maju membantu serangan.
Namun pada pertandingan melawan Chelsea dini hari tadi, Herrera terlihat lebih banyak membantu serangan Setan Merah. Alhasil ia mencetak gol pembuka Manchester United ke gawang Chelsea setelah mendapatkan umpan lambung dari Paul Pogba.
Herrera mengakui bahwa ia mendapatkan instruksi khusus dari Solskjaer untuk pertandingan ini. "Manajer tidak ingin saya terlibat banyak dalam membangun permainan kami," buka Herrera kepada MUTV.

Keputusan Jitu

Herrera sendiri memuji keputusan pelatihnya yang memintanya lebih banyak maju ke depan, karena ia merasa bisa lebih banyak berkontribusi bagi timnya pada laga ini.
"Manajer mengatakan kepada saya bahwa Nemanja [Matic] cukup untuk membangun permainan kami, sehingga ia ingin saya lebih banyak berada di kotak penalti."
"Bahkan Kieran [McKenna, pelatih MU] mengatakan kepada saya bahwa hari ini saya mencetak gol dan akhirnya itu menjadi kenyataan. Jadi para pelatih kami memiliki visi yang bagus mengenai pertandingan ini.

Puji Pemain Pengganti


Pada kesempatan ini, Herrera juga memberikan sanjungan kepada para pemain pengganti MU yang ia rasa turut berkontribusi besar pada kemenangan timnya pada laga ini.
"Hari ini saya juga ingin bicara mengenai Alexis [Sanchez], Andreas [Pereira] dan Scott [McTominay], di mana mereka memberikan sesuatu bagi tim ini ketika mereka masuk ke lapangan."
"Alexis adalah pemain kelas dunia dan anda bisa melihat bagaimana cara ia bertarung di atas lapangan. Itulah yang Manchester United dan kami inginkan dalam pemain kami." tandasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Liverpool di pertandingan pekan ke 27 EPL di hari Minggu (24/2) malam nanti.

Posting Komentar untuk "Moncer di Stamford Bridge, Ini Rahasia Ander Herrera"