Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

MU Dikabarkan Tetarik Beli Winger Timnas Aljazair

Manchester United dikabarkan ingin punya opsi baru di lini serangnya. Kabar tersebut mengatakan jika United tertarik pada servis winger yang menjadi andalan timnas Aljazair.
Pemain tersebut tidak lain adalah Yacine Brahimi, seperti dikutip dari Correio da Manha. Saat ini, Brahimi bermain untuk klub FC Porto. Dia adalah pemain utama di klub asal Portugal. Brahimi mampu bermain di posisi winger maupun sayap kiri.
Brahimi tergolong pemain yang multi fungsi. Sebab, selain bisa bermain di posisi winger, pemain berusia 29 tahun juga bisa bermain di sektor gelandang tengah. Peran ini kerap dijalaninya bersama Porto.
Berapa harga jual Yacine Brahimi? Simak selengkapnya di bawah ini.
Bisa Didatangkan Gratis
Yacine Brahimi bergabung dengan Porto pada tahun 2014 silam. Porto membeli sang pemain dari Granada dengan harga 6.5 juta euro. Sejak musim pertamanya, dia selalu menjadi pilihan utama di skuat Porto.
Nah, kontrak Brahimi dengan Porto akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Jika mengutip situs transfermrkt, maka kontrak Brahimi akan selesai pada 30 Juni 2019.
Mengacu pada aturan, maka Brahimi akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2018/19. Dengan begitu, United bisa mendapatkan jasanya tanpa perlu membayar uang sepeser pun. Brahimi bisa datang dengan free transfer.
Kondisi tersebut tentu menguntungkan bagi pihak United. Sebab, secara kualitas tidak ada yang perlu diragukan dari sosok Brahimi. United juga untung besar, sebab harga pasar Brahimi kini mencapai 26 juta euro.

Bukan Hanya MU

Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Yacine Brahimi. Selain Setan Merah, ada dua tim Premier League lannya yang ingin membeli Brahimi yakni Everton dan juga Wolves.
Jika ingin mendapatkan gaji yang lebih besar, maka pindah ke United bisa jadi opsi yang akan dipilih oleh Brahimi. Tapi, ada resiko dia tidak bermain reguler. Sebab, United punya Anthony Martial di sektor kiri lini serang.
Sementara, Everton dan Wolves akan jadi destinasi ideal bagi Brahimi jika ingin bermain reguler. Hanya saja, kedua tim adalah tim papan tengah dan secara finansial masih berada di bawah level United.

Posting Komentar untuk "MU Dikabarkan Tetarik Beli Winger Timnas Aljazair"