Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Neymar Absen, Buffon Pesimis PSG Bisa Bungkam Man United

Neymar Absen, Buffon Pesimis PSG Bisa Bungkam Man United MANCHESTER Penjaga gawang senior milik Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, memberikan sedikit prediksi terkait peluang klubnya, saat menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019.
Buffon mengakui bahwa dirinya merasa sedikit pesimis bahwa PSG bisa membawa pulang kemenangan dari markas Man United, Old Trafford. Terlebih, PSG sendiri tampil dengan sejumlah pemain andalannya, termasuk Neymar Junior.
Sebagaimana diketahui, Neymar sendiri memang dipastikan absen pada pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019. Hal itu terjadi lantaran Neymar mengalami cedera dan harus menepi setidaknya hingga April 2019.
Absennya Neymar pun menjadi keuntungan tersendiri bagi Man United, mengingat pada leg kedua nanti gantian Setan Merah –julukan Man United– yang harus bertandang ke markas PSG. Absennya Neymar di lagalah yang membuat Buffon pesimis terkait peluang PSG memenangkan duel kontra Man United.
Manchester United
“Saya pikir itu (cedera yang diderita Neymar) adalah masalah kami sekarang. Saya tak yakin apakah ini masalah besar atau kecil. Saya berharap ini hanyalah masalah kecil,” jelas Buffon, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Selasa (12/2/2019).
“Tapi saya harus berkata bahwa tanpa pemain seperti Neymar, ini akan berlangsung dengan berat, terutama karena dalam dua atau tiga bulan terakhir dia dalam kondisi yang bagus, baik secara fisik atau mental. Dan itu bisa menjadi bantuan yang luar biasa,” tutup kiper asal Italia tersebut.

Posting Komentar untuk "Neymar Absen, Buffon Pesimis PSG Bisa Bungkam Man United"