Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Reaksi Dybala Setelah Cristiano Ronaldo Pinjam Selebrasinya

Paulo Dybala bereaksi setelah Cristiano Ronaldo meminjam selebrasi golnya. Lewat unggahan snapgram di akun Instagram-nya @paulodybala, pemain asal Argentina itu memberi nama gaya selebrasi yang ditunjukkan Ronaldo sebagai Si-Mask.
Gaya selebrasi gol yang ditampilkan Ronaldo saat Juventus bertandang kontra Sassuolo memang menarik perhatian. Usai mencetak gol kedua Juventus di laga tersebut lewat tandukannya, Ronaldo berlari ke pinggir lapangan bersiap melakukan selebrasi gol yang identik dengan dirinya.
Biasanya, Ronaldo berlari dan kemudian melompat. Saat kedua kakinya menginjak tanah, ayah empat anak tersebut langsung melebarkan kedua tangannya. Selebrasi yang pertama kali diperkenalkan di ajang International Champions Cup 2013 itu diberi nama “Si”.
Akan tetapi, ada yang berbeda pada selebrasi kali ini. Alih-alih melebarkan kedua tangannya saat kakinya menyentuh tanah, tangan kanan Ronaldo justru membuat topeng, lewat pergerakan jari telunjuk dan jempol.
Selebrasi itu pun identik dengan yang biasa dilakukan Dybala yakni “Dybala Mask”. Saat ditanya usai pertandingan mengapa menggunakan selebrasi tersebut, Ronaldo beralasan sebagai tanda penghormatan kepada Dybala yang mulai terpinggirkan dari skuad Juventus.
Sekadar informasi, dalam dua laga terakhir Juventus di Liga Italia 2018-2019, Dybala gagal menjadi starter. Saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-0 akhir pekan lalu, Dybala hanya mentas selama tujuh menit. Karena itu, rumor penjualan Dybala ke klub lain pun kembali mencuat.

Posting Komentar untuk "Reaksi Dybala Setelah Cristiano Ronaldo Pinjam Selebrasinya"