Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tanpa Marko Simic, Ivan Kolev Andalkan Ketajaman Bambang Pamungkas

Persija Jakarta dipastikan tampil tanpa penyerang andalannya, Marko Simic, saat menantang tuan rumah PS TIRA-Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018, Minggu (17/2/2019) sore WIB. Namun, pelatih Ivan Kolev tidak risau dengan situasi tersebut.
Sebagaimana diketahui, Marko Simic masih berada di Australia untuk mengikuti proses hukum atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya. Penyerang berpaspor Kroasia itu diminta tetap berada di Negeri Kanguru setidaknya hingga April 2019 sambil menunggu proses hukum.


Karena itu, Macan Kemayoran dipastikan tampil tanpa Simic saat melawat ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kolev mengaku tidak khawatir karena Persija Jakarta masih punya pelapis yang tak kalah tajam dalam diri Bambang Pamungkas.
Saya sangat optimis karena di Persija ada cukup banyak pemain yang bagus, kualitasnya bagus. Saya pikir mereka bisa menggantikan perannya Simic,” ucap Ivan Kolev, dilansir dari situs resmi PSSI, Minggu (17/2/2019).
“Saya kira tidak akan mengurangi. Kita juga akan maksimalkan sistem lain tanpa Simic. Masih ada Bambang (Pamungkas) juga. Saya kira tim ini tetap tajam dengan dia,” imbuh pria asal Bulgaria itu.
Persija Jakarta memiliki waktu istirahat yang cukup usai laga terakhir kontra Newcastle Jets di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada 12 Februari lalu. Kolev siap untuk memanfaatkan semua pemain di skuad Persija Jakarta demi meraih kemenangan kontra PS TIRA-Persikabo.

Posting Komentar untuk "Tanpa Marko Simic, Ivan Kolev Andalkan Ketajaman Bambang Pamungkas"