Sabtu, 16 Februari 2019

Trick Mendapatkan Uang Dari Google Terbaru 2019

Trick Mendapatkan Uang Daei Google Terbaru 2019Selain dikenal sebagai mesin pencari atau search engine, popularitas Google semakin meroket karena digadang-gadang mampu mendatangkan keuntungan secara finansial bagi pengguna internet dengan nominal yang fantastis.  

Simak 3 cara mudahnya di artikel berikut ini!

Istilah ‘tidak ada yang tidak mungkin’ di dunia ini memang benar adanya. Siapa sangka, dengan ide kreatif dan inovatif kamu bisa dapatkan keuntungan cuma-cuma dari layanan periklanan Google.
Sebagai perusahaan raksasa internet yang menyediakan berbagai layanan secara online, Google membuka kerja sama dengan siapapun pengguna internet di seluruh dunia untuk mendapatkan uang secara online dari internet.
Melalui Google AdSense, hal-hal sederhana yang sebelumnya tak terduga bahkan terkesan tak berarti ternyata bisa mendatangkan keuntungan fantastis.Kamu akan dapatkan komisi atau bayaran dari pihak Google jika ada pengunjung blog yang tertarik dengan informasi iklan AdSense yang kamu promosikan dan pengunjung mengklik iklan tersebut.
So, buat kamu yang masih bertanya-tanya cara memanfaatkan layanan tersebut dan gimana untuk memulainya, langsung aja check this out!
Sebelum mengatur rencana sedemikan rupa, inilah beberapa program yang kamu butuhkan untuk memanfaatkan Google AdSense, yaitu:
  1. Akun Google Mail
  2. Membuat website atau channel Youtube
  3. Daftar layanan

Setelah memenuhi program tersebut, saatnya memonetisasi atau melakukan pengelolaan agar kamu bisa raih keuntungan dari website atau kanal Youtube yang kamu miliki.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah membuat website atau Youtube channel. Beberapa testimoni mengatakan bahwa pilihan membuat Youtube channel jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan membuat website.
Walaupun cara pembuatannya terbilang mudah karena kamu cukup daftarkan akun yang dimiliki ke layanan Youtube, tapi proses membuat konten di Youtube lebih membutuhkan banyak skill.
Berbeda halnya dengan website, jika kamu memilih untuk memonetisasi website maka yang perlu dipelajari adalah pembuatan website atau blog. Cara mudahnya, kamu bisa memanfaatkan blog semacam Blogspot atau WordPress, untuk menjadi seorang blogger.
ugas utama blogger adalah membuat blog, menerbitkan artikel berkualitas dan upayakan konsisten serta lakukan sebanyak mungkin untuk menjaring pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog yang kamu miliki.
Meski demikian, kamu harus lakukan membeli domain, yaitu alamat situs sebagai hostingyaitu tempat di mana semua konten yang kamu miliki bakal disimpan.
Beberapa penyedia layanan tersebut di Indonesia, antara lain IDWebHost, Qwords, RumahWeb, dan sebagainya.
Selain pilihan menjadi blogger, kamu bisa memilih opsi untuk menjadi Youtber, yaitu seorang yang hobi upload video melalui situs Youtube.com.
aat ini, Google telah bersinergi dengan youtuber agar setiap video yang mereka uploadbisa menghasilkan uang dengan catatan kamu harus mengaktifkan monetisasi dari setiap video yang diupload.
Sebagai seorang youtuber, kamu hanya harus membuat video sekreatif mungkin dan se-original mungkin untuk selanjutnya video tersebut di-upload secara konsisten minimal satu video setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar