Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

15 Gambar Kata Kata Lucu Buat Status FB

15 Gambar Kata Kata Lucu Buat Status FB-  Foto Lucu Banget yang Bikin Kamu Tak Berhenti Tertawa

Beragam peristiwa mulai dari sedih sampai menghibur kini mudah diabadikan dalam foto atau video. Tak jarang aktivitas sehari-hari menjadi hal-hal aneh bahkan lucu yang diabadikan menjadi video lucu dan foto lucu banget yang selalu memancing gelak tawa.

Foto foto lucu dan gokil itu juga banyak dibagikan lewat sosmed. Nah, kamu jangan mau kalah! Dapatkan dan bagikan foto lucu terbaru ke teman, sahabat, atau keluarga agar semuanya bahagia.

Kalau tidak punya, kamu bisa dapatkan foto foto lucu banget di sini. Pokoknya, kamu semua wajib bahagia dan tertawa bersama-sama!



Ada saran yang bagus nih, mblo! Daripada meratapi kejombloan kamu, mending belajar dulu sama Andika eks personil Kangen Band yang udah nikah 2 kali. Istrinya cantik-cantik pula.

Dijamin, habis lihat foto gokil ini dan belajar sama Andika, kamu nggak akan jomblo lagi. Belajarnya gimana? Tanya Andika langsung aja ya, hehehe….

2. Pantesan Gue Masih Jomblo! 

Ya, mungkin ini salah satu penyebab kamu jomblo kronis selama bertahun-tahun. Pas ngaca rasanya udah ganteng maksimal, berasa kaya artis top hollywood atau personil boyband Korea.

Tapi, pas cewek yang ngelihat kamu malah ilfeel alias ilang feeling. Pede sih boleh bro, tapi jangan kepedean! Mending kamu belajar dari tokoh gokil dalam cerita Mukidi biar tahu gimana dia bisa dapetin Markonah.

3. Ternyata Nyali Lo Cuma Segini? 

Duh, banyak banget nih anak muda jaman sekarang yang kaya gini. Di sosmed gayanya selangit, berasa paling jago, dan tak terkalahkan. Senggol dikit capslock langsung jebol, semua dilibas tanpa ampun.

Eh, nggak tahunya pas diajak ketemu, nyalinya cuma seupil, digertak dikit langsung ngacir, dikejar apalagi! Kamu jangan seperti di foto lucu dan aneh ini ya! Malu bro sama kucing, hihihi…


4. Buka Kaleng Biskuit Ternyata Rengginang 


Ini nih salah satu kisah yang sering dialami dan diderita sama anak kos yang jarang jajan. Sekalinya pulang kampung ke rumah, udah seneng aja lihat seonggok kaleng biskuit di depan meja TV.

Niatnya sih mau langsung dinikmati. Tapi, dibuka dengan penuh harapan, ternyata isinya cuma rengginang, sisa jaman lebaran pula! Sakitnya disini, bro! Semoga foto lucu banget ini nggak terjadi sama kamu ya!

 5. Foto Lucu Indonesia 

Banyak orang Indonesia yang cuap-cuap cinta Indonesia tapi kalo liburan malah ke luar negeri. Itu orang pada sehat? Jangan-jangan salah satunya kamu! Semoga foto lucu dan gokil ini menyadarkan kamu ya!

Indonesia juga punya banyak tempat menarik, lho. Artis Korea kaya Rain dan Kim Tae Hee aja bulan madu ke pantai dan resort di Indonesia. Masak kamu kalah?

Lebih bagusnya lagi sih, kalau kamu ke pantai yang indah sama si dia. Ehm, kalau punya ya. Kalau nggak punya ya, ajak emak aja lah. Itung-itung jadi anak berbakti mblo! 

Nih, pesan buat kamu semua yang rajin olahraga buat menurunkan berat badan. Kata siapa olahraga bikin kurus? Tuh lihat, pesumo yang olahraga terus aja malah nggak kurus-kurus, apalagi kamu!

Mungkin itu semua hanya mitos! Jangan mau pula dibohongi pakai suplemen diet. Semoga foto gokil ini menyadarkan kamu semua, ya kawan! Amin.

7. Kepo yang menyakitkan! 


Camkan, mblo! Jangan sekali-kali kepo kaya foto lucu dan aneh di atas! Niat hati ngintip orang pacaran, eh malah baper dan sakit hati karena ingat diri ini masih jomblo.

Makanya, jangan dilakuin ya! Daripada buang-buang waktu buat ngintip, mending kamu banyak-banyak doa dan usaha buat cari pacar yang sebenarnya! Semangat ya mblo!

8. Foto Lucu Banget “Zonk!”


Kalau yang begini sih namanya ‘Zonk’. Mengharap dapat bulan tapi malah jadi bulan-bulanan. Buru-buru cek hape dengan perasaan gembira. Harapannya sih dari gebetan, eh nggak tahunya temen nagih hutang!

Sabar ya, mblo! Kehidupan jomblo memang keras! Buruan lunasin hutang biar kamu bisa nabung, kaya, dan punya pacar lagi! Jangan patah semangat ya bro! Penantianmu pasti berakhir bahagia kok!

9. Di Luar Ekspektasi


Pusing ditolak gebetan dan ingin balik lagi ke mantan? Hati-hati ya bro, jangan main telepon dan ajak balik aja! Pastiin dulu kalau mantan kamu masih available dan belum ke pelaminan.

Jangan sampai malah kamu kangen-kangenan sama suami si mantan. Bisa berabe kaya di salah satu foto foto lucu banget ini!

10. Hayo Siapa yang Begini?


Hayo, mblo siapa yang begini? Ngacung! Udah bikin paspor dari tahun kemarin, googling sana-sini buat cari tiket pesawat murah, ekspektasi tinggi buat pergi ke Maldives, Eropa, atau Amerika.

Nggak tahunya, duit cuma cukup buat beli mi instan! Jadi deh libur cuma tidur seharian. Ehhh… sambil ngapain itu? Share foto foto lucu banget ini kalo itu yang kamu lakuin waktu liburan.

11. Ngumpet Ada Mantan! 


Jujur aja, kamu suka gini kan kalo ngelihat mantan jalan sama pacar barunya? Apalagi kamu masih jomblo! Mending ngumpetnya sambil lihat gambar gambar lucu, seenggaknya kamu bisa menghibur diri sendiri mblo.

12. Mirisnya Anak Jaman Sekarang


Suka miris nggak sih bro lihat kelakuan anak jaman sekarang? Apa malah kamu salah satu dari mereka, bro? Kalau iya, jangan ngarep punya masa depan cerah ya, bro!

Masa depan kamu ya tergantung kelakuan kamu lah! Kelakuannya begini masa mintanya dikasih masa depan yang bagus. Bagus sih, tapi bagus untuk dilupakan! Keren kan foto gokil yang satu ini?

13. Waktu Mantan Ngasih Undangan


Lagi asyik nongkrong sama teman, dapat kabar mantan mau sowan, buru-buru deh capcus pulang. Dikiranya sih mau ngajak balikan, eh nggak tahunya malah ngasih udangan kawinan. Langsung deh nangis di pojokan…

Pernah ngerasain mblo? Begini nih jadinya kalo terlalu sayang sama si mantan. Masih mending kalau udah punya pacar baru buat diajak ke nikahan mantan. Boro-boro punya yang baru, move on aja belum!

14. Jujur Kalo Lo Pernah Nanya Kaya Gini! 


Harga cabe beneran aja bisa melambung begitu, apalagi harga cabe-cabean ya? Masih mending cabe beneran bisa nanem sendiri. Lha cabe-cabean? Mau dapet bibit dari mana?

Udah siap nabung dari sekarang, mblo? Bisa-bisa foto lucu banget ini mewakili perasaan kamu kan? Jujur!

15. Foto Gokil “Masa Sih?” 





Posting Komentar untuk "15 Gambar Kata Kata Lucu Buat Status FB"