Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Arsenal Mulai Intens Dekati Cengiz Under

Klub Premier League, Arsenal dikabarkan benar-benar serius ingin meminang Cengiz Under. Tim asal London Utara itu kabarnya sudah menjalin komunikasi yang intens untuk mendatangkan sang winger.
Pemain 21 tahun itu bisa dikatakan merupakan salah satu pemain top Roma saat ini. Ia memberikan kontribusi yang besar di sektor sayap Il Lupi setelah bergabung dari Istanbul Basaksehir pada tahun 2017 silam.
BACA JUGA:  Demi Kebaikannya Sendiri Matthijs De Ligt Disarankan Tolak MU dan BarcelonaKecemerlangan bintang Timnas Turki di Olimpico Stadium itu kabarnya mulai menarik perhatian Arsenal. Unai Emery memang kekurangan stok winger yang memadai di timnya, sehingga ia tertarik mendatangkan Cengiz.
Dilansir Calciomercato, pihak Arsenal benar-benar serius ingin menggaet Cengiz. Untuk itu mereka mulai intens menjalin Komunikasi dengan perwakilan sang pemain.

Sudah Diamati

Menurut laporan tersebut, Arsenal sejatinya sudah meyeriusi upaya mendatangkan Cengiz Under sejak musim panas tahun lalu.
Emery kabarnya sudah meminta pemandu bakatnya untuk intens mengamati sang winger, di mana ia ingin laporan yang komprehensif mengenai performa sang winger.
Pemandu bakat Arsenal sendiri berulang kali terlihat mengamati aksi Cengiz bersama Roma, dan laporan itu mengklaim bahwa para pemandu bakat Arsenal sudah menyarankan Emery untuk mengejar sang pemain.

Bangun Komunikasi

Pihak AS Roma sendiri menanggapi laporan dari pemandu bakat mereka dengan positif. Untuk itu mereka mulai membangun komunikasi dengan perwakilan sang pemain.
Pihak Arsenal kabarnya sudah menyatakan secara terbuka mengenai ketertarikan mereka terhadap Cengiz. Mereka juga sudah mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Inggris di musim panas nanti.
Namun pemain 21 tahun itu kabarnya masih belum mau menjawab ketertarikan Arsenal tersebut, sehingga pihak Arsenal intens menghubungi sang pemain dalam beberapa minggu terakhir.

Performa Apik

Musim ini Cengiz sudah membuat enam gol dan enam assist dari 24 penampilan bagi AS Roma di semua kompetisi.

Posting Komentar untuk "Arsenal Mulai Intens Dekati Cengiz Under"