Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Cepat Menjawab Survey Online Di Clixsense, Viewfruit, Dan Speak Up

Cara menjawab survey - bagi anda yang sudah lama bergelut di dunia bisnis online terutama home worker, tentu sudah mengenal yang namanya degan survey ini, dimana member diwajibkan mengisi jawaban sesuai intruksi agar mendapatkan bayaran yang cukup besar, dalam cara menjawab survey online memang tidak sembarangan begitu saja, sebab bisa berpotensi ditolak dan ini dapat menolak reward atau imbalan yang ingin didapatkan.
Begini Cara Cepat Menjawab Survey Online Di Clixsense, Viewfruit, Dan Speak Up
Contoh website survey yang membayar mahal dari dulu sampai sekarang kepada membernya ialah toluna, clixsense, neobux, speak up dan lain-lain.

Adakah tips menjawab survey online agar bisa mendapatkan reward ? Tentu saja ada, apabila anda mampu menyelesaikan 1 survey saja, maka komisi yang akan didapatkan pastinya lumayan besar, tergantung kesulitan yang dijawab, minimal paling kecil menurut saya adalah $0,6.

Bisa dibayangkan jika dalam sehari mampu menjawab 10 survey, nah komisi yang dihasilkan bisa dikatakan sangat besar sekali.

BACA JUGA: Cara Mudah Mendapatkan Easy Recapctha Mengetik Dapat Uang

Namun kekuranganya ketika kita menjawab survey tersebut, ternyata anda bukanlah kriteria yang sedang mereka targetkan, jadi bila sudah menjawab setengah survey dan ini menurut saya sungguh rugi sekali, mengingat memakan waktu serta tenaga dan anda tidak mendapatkan bayaran karena sudah dirampas.

Bila sedang mengalami masalah tersebut, sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena kami menyuguhkan informasi mengenai cara menjawab survey iklan berbayar agar cepat diterima.

Penasaran ? Silakan langsung simak saja penjelasan dengan lengkapnya dibawah ini tentang cara mengerjakan survey di clixsense, viewfruit serta speak up.

Cara Menjawab Survey Agar Sukses


1. Koneksi internet lancar


Faktor pertama yang mempengaruhi adalah koneksi internet, jadi pastikan terlebih dahulu sebelum anda memulai menjawab survey atau bergelut dunia bisnis online, alangkah baiknya lihat dulu kecepatan internet tersebut.

Apabila koneksi internet terasa sangat lemot, maka segera ganti provider, hal ini bisa membuat anda gagal dalam langkah menjawab online survey di internet. Dalam mengerjakan survey pula harus membutuhkan koneksi yang bagus sehingga tidak membuat proses loading lambat atau bisa dibilang gagal.

2. Jenis kelamin wanita ternyata lebih dicari


Tahukah anda bahwa kebanyakan survey yanb disajikan kepada mereka adalah produk wanita, hal ini sudah tidak dapat kita pungkiri lagi, sebab ketika anda ingin mengisi survey pasti pertanyaan-pertanyaan yang diberikan tentang seputar produk wanita.

Contohnya tidak lain adalah produk shampo, sabun mandi, alat rumah tangga, pembalut, dan lain sebagainya hahaha 😂. Jadi disini anda sudah pasti tahu mengapa mereka mencari target wanita, karena seorang wanita lebih tahu dibandingkan pria.

Nah untuk mengakalinya maka anda bisa mengubah jenis kelamin pada akun menjadi seorang identitas wanita, tapi sebelum itu anda harus mengetahui terlebih dahulu, apakah jenis survey yang ditujukan tersebut untuk wanita atau pria ?.

3. Usia


Cara menjawab survey viewfruit biasanya lebih sulit, kebanyakan mereka gagal ditengah jalan, hanya karena kesulitan mengisi pertanyaan tersebut, bahkan beberapa juga tidak mendapatkan reward atau bisa dibilang imbalan.

BACA JUGA: Aplikasi Baca Berita Artikel Dapat Uang Dibayar Mahal 2019

Usia memang sangat berpengaruh sekali, setiap survey yang ditujukan biasanya lebih mengarah ke mereka yang berusia 30 tahun keatas, jadi anda bisa mengakalinya dengan mengubah identitas pada akun.

Tidak ada salahnya untuk mencoba.

4. Masalah gaji


Saya yakin sekali, ketika anda mendaftar ke situs survey berbayar pastinya akan ditanya masalah gaji atau berapakah pendapatan dalam rumah tangga tersebut dalam perbulannya serta hitungan per tahun.

Menurut pengalaman saya, dalam mengakali trik tersebut adalah membuat seolah-olah gaji anda adalah nominal yang sangat tinggi sekali, artinya centang bagi pendapatan per bulan paling tinggi dibandingkan yang lainnya.

Mengapa demikian ? Karena pihak perusahaan survey lebih memilih member yang mempunyai gaji lumayan besar untuk bahan survey mereka.

Beda jawabannya jika jenis survey yang ditargetkan tersebut untuk target pelajar, maka gaji yang tepat ialah yang paling kecil, jangan sampai anda memilih pendapatan per bulan besar apabila jenis survey kategori pelajar, tentu saja hal ini bisa membuat survey tersebut gagal.

5. Si pembuat keputusan


Yang berpengaruh dalam mengisi survey adalah si pembuat keputusan tersebut, biasanya pertanyaan seperti ini sering sekali saya temukan dalam situs survei online yang berbayar, entah itu clixsense, speak up, viewfruit, dan lain-lain.

Mereka termasuk si pembuat survey menurut saya lebih menyukai ke orang yang selalu membuat suatu keputusan, karena hal tersebut lebih berpengaruh besar sekali.

6. Pertanyaan menjebak


Apakah anda sekarang memulai kerja pada suatu perusahaan ini :
A. Advertiser
B. Communication
C. Riset keyword pasar
D. Tidak ada satupun

Alangkah baiknya anda langsung memilih saja jawaban ( D )

Kenapa seperti itu ? Sebab apabila anda memilih selain D tentunya gagal, sebab istilahnya adalah anda merupakan orang dalam di suatu perusahaan. Kebanyakan si pembuat survey berbayar lebih menyukai atau menargetkan ke kelas masyarakat umum untuk diminta tentang produk mereka.

Apakah sebelumnya anda pernah mengikuti atau bergabung pada survey (......)
A. Iya
B. Tidak sama sekali

Langsung saja anda pilih jawaban ( B )

Hal ini dikarenakan jika anda memilih jawaban A, pastinya anda akan dianggal gugur oleh pihak survey tersebut, sebab mereka tahu bahwa anda sebelumnya pernah menjawab atau mengikuti survey tersebut.

Jadi, ini menurut saya benar-benar menjebak sekali sobat😂

7. Terus menjawab pertanyaan


Hal terakhir yang menetukan berhasil atau gugurnya anda menjawab survey berbayar adalah ketelitian dalam menjawab, jadi pastikan sobat harus betul-betul paham mengenai pertanyaan tersebut.

Jangan asal menjawab saja, karena sistem mereka akan tahu anda berbohong atau bisa dibilang tidak serius mengerjakan tugas pertanyaan mereka.

Bahkan pertanyaan yang sudah dijawab akan berhubungan dengan pertanyaan sebelumnya, ini berguna untuk mengetest apakah anda jujur atau tidak. Kunci keberhasilannya ialah harus teliti dan benar-benar memahami tentang pertanyaan dan jawaban tersebut.

Jika salah, maka siap-siap saja anda dilempar dari ruang survey😂

Ini sangat cocok sekali bila sobat ingin cara mengikuti survey iklan berbayar.

Penutup


Demikianlah artikel yang sudah kami bagikan tentang cara menjawab survey online, semoga konten ini bisa memberikan manfaat kepada pembaca dalam mengikuti paid survey clixsense atau website lainnya. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menjawab Survey Online Di Clixsense, Viewfruit, Dan Speak Up"