Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Diisukan Segera Dipecat, Begini Jawaban Solari

Net Media-  Bos Real Madrid, Santiago Solari tidak mau terlibat dalam diskusi soal masa depannya yang disebut kian tidak jelas di klub tersebut. Solari mengaku dia hanya ingin bekerja keras bersama pasukannya untuk memenuhi target Madrid musim ini.
Sejak dipercaya menangani Madrid, Solari belum benar-benar mampu menjawab kepercayaan tersebut. Dia tidak mampu menghadirkan kestabilan pada permainan Madrid, skuat Los Blancos juga tidak terlalu kondusif.
Terakhir, Solari bertanggung jawab besar saat Madrid tersingkir dari tiga kompetisi hanya dalam sepekan. Mereka gugur di Copa del Rey dan Liga Champions, dan hanya memiliki peluang tipis di La Liga.
Torehan buruk itu memunculkan rumor bahwa Solari akan segera dipecat. 

Laga Terakhir

Senin (11/3) dini hari WIB tadi, Madrid sukses menandaskan perlawanan Real Valladolid dengan skor telak 4-1. Kabarnya, laga itu merupakan laga terakhir Solari sebagai pelatih Madrid, nama Jose Mourinho terus dikabarkan siap jadi pengganti.
Meski demikian, Solari tidak mau menanggapi rumor tersebut. Dia hanya ingin fokus pada sesi latihan dan pertandingan berikutnya.
"Itu [rumor dipecat] bukan penilaian yang harus saya buat. Saya bekerja dengan pikiran yang mengarah pada hari berikutnya, pada sesi latihan berikutnya. Itulah fokus kami sepenuhnya," tegas Solari di Realmadrid.com.

Lebih lanjut, Solari juga mengaku akan berusaha melindungi skuat Madrid semaksimal mungkin. Pasca kegagalan beberapa pekan lalu, skuat Madrid yang diwakili Sergio Ramos mengalami diskusi panas dengan sang presiden, Florentino Perez.
Kabarnya, Perez menyalahkan para pemain terkait kegagalan mereka, tapi Ramos membela para pemain dan menuding Perez sebagai penyebab kegagalan karena tidak mau mendatangkan tambahan striker yang tepat.
Menanggapi hal tersebut, Solari berjanji akan mendukung skuat Madrid semaksimal mungkin.
"Saya akan melindungi mereka sampai akhir dunia," tandas Solari.

Posting Komentar untuk "Diisukan Segera Dipecat, Begini Jawaban Solari"