Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gambar Kata Kata Lucu buat Menghibur Hari Harimu

Hiburan bisa kamu dapatkan dari mana saja. Entah dengan menonton film komedi, bercanda dengan keluarga dan sahabat, sampai melihat kumpulan gambar kata kata lucu seperti yang ada di sini. Apa pun masalah yang sedang kamu punya, semoga saja kamu bisa terhibur setelah membaca artikel ini sampai habis, ya!
Buat kamu yang lagi galau, lihat gambar kata kata lucu di sini, yuk! Cocok banget lho buat kamu yang lagi galau dan sakit hati gara gara putus cinta atau sedih karena nilai kamu jeblok dan dimarahin nyokap!

Daripada nangis dan meratapi nasib tanpa henti, mending bikin diri kamu happy lagi. Nggak bagus lho, kalau kamu terus menerus terpuruk karena masalah yang kamu hadapi. Bisa-bisa kamu malah semakin stres dan terlanjur susah tersenyum kembali.

Sembari mencari solusi, istirahatlah sejenak dengan mencari hiburan yang bisa bikin suasana hatimu menjadi lebih baik lagi. Siapa tahu kamu malah menemukan inspirasi untuk memecahkan masalahmu.

Ditambah lagi, gambar kata kata lucu yang ada di sini bermacam-macam, lho. Ada yang dari tokoh dunia, film kartun, juga dari komedian Indonesia. Bisa kamu kasih ke gebetan, bisa pula kamu jadikan status media sosial. Yuk, langsung lihat selengkapnya!

BACA JUGA: Kata Kata Bijak Lucu Ngakak Abis

Kata Kata Lucu Banget dari Tokoh Dunia
Gambar Kata Kata Lucu - Will Rogers

1. Asal Bukan Kita Sendiri yang Mengalami
Semuanya lucu, asalkan hal itu terjadi pada orang lain.
Will Rogers

Pernah ngakak pas lihat orang orang jatuh atau kejedot pintu? Biarpun nggak kenal sama orangnya, pasti tetap kocak banget menurutmu.

Tapi sebenarnya, tahu nggak sih apa yang paling bikin kejadian itu lucu? Yak, bener banget. Soalnya bukan kamu sendiri yang ngalamin. Coba kalau kamu sendiri yang jatuh, yang ada malah nangis tersedu-sedu.

2. Sampai Ada yang Terluka
Semuanya lucu sampai ada yang terluka. Lalu, semuanya bakal semakin lucu.
Bill Hicks

Ada yang bilang kalau hal-hal lucu itu cuma berlaku selama nggak ada yang merasa terluka. Setelah itu? Jadi nggak lucu lagi kah?

Jangan salah. Setelah itu, yang ada semuanya malah jadi semakin lucu. Kita jadi semakin puas gitu lho, bisa ketawa di atas penderitaan orang lain. Fufufu *ketawa jahat*.

3. Saat Dimana Orang Paling Mendekati Sempurna
Masa dimana seseorang paling mendekati sempurna adalah saat ia membuat surat lamaran kerja.
Stanley Randall

Lagi mendambakan cinta sejati dan pengen cari yang sempurna? Ada tuh, masa dimana seseorang bakal mendekati sempurna.

Cari aja orang yang lagi nglamar kerjaan. Kalau nggak percaya, lihat aja CV dan surat lamaran kerjanya, pasti sempurna banget. Pekerja keras, mudah beradaptasi, dan cepat belajar. Kurang apalagi coba!

4. Sudah Separuh Benar
Banyak orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya, mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.
Thomas Alva Edison

Kata kata lucu ini cocok banget buat kamu yang malas-malasan dan butuh motivasi sukses. Yakin nih, kesuksesan bakal datang suatu hari kalau kerjaanmu cuma tidur aja?

Iya sih, memang kamu udah separuh benar karena kamu memang udah bangun dari tidur. Tapi separuhnya lagi alias bagian suksesnya, nggak akan pernah terwujud sampai kapanpun kecuali kamu super beruntung.

5. Katakan Kebenaran Meskipun…
Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental yes-man. Saya menginginkan orang yang mau mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.
Samuel Goldwyn

Kalau menurut pepatah bijak, kebenaran harus diungkap meskipun pahit. Tapi kalau kita mesti jujur sama Samuel Goldwyn, produser film kenamaan Amerika ini, mending pikir-pikir dulu deh.

Kecuali kamu memang udah siap dipecat kaya gambar kata kata lucu di atas. Kira-kira, mending mana nih?

BACA JUGA: Poto Kata Mutiara Islam Terbaru

1. Berhentilah Menuntut Ilmu
Berhentilah menuntut Ilmu, karena Ilmu tidak bersalah. Jangan membalas Budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.
Cak Lontong

Gambar kata kata lucu berikutnya datang dari Cak Lontong. Kalau menurut dia, kita jangan menuntut ilmu dan membalas budi. Nah lho?!

Eits, jangan buru-buru kehilangan motivasi belajar dulu. Maksudnya, belum tentu orang yang namanya Ilmu sama Budi itu salah. Makanya jangan dituntut atau dibalas, gitu lho.

2. Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing, Sama Sama Berat?
Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja ya.
Sule

Biarpun sekilas kocak, kutipan Sule ini ada benarnya juga lho. Malah, bisa jadi kutipan mutiara kehidupan baru nih.

Ngapain juga repot mikul-mikul barang kalau berat? Sekarang udah jaman now dan kekinian gitu lho. Udah banyak jasa logistik murah, mending dipaketin aja.

3. Kenapa Aku Tidurnya Lebih Awal?
Kamu tahu nggak aku sekarang tidurnya lebih awal? Soalnya aku pengen cepet-cepet ketemu kamu di mimpi.
Andre Taulani

Kutipan dari Andre Taulani ini bisa jadi bahan gombalan romantis buat cewek inceran kamu. Eh… yang cewek bisa kasih ke cowok juga sih kalau mau dan pede.

Malah, bisa sekaligus jadi kode kalau kamu tuh sebenarnya udah kangen berat dan pengen ketemu si dia. Siapa tahu dianya terus tidur awal juga. Kalian jadi bisa ketemu di dalam mimpi deh.

4. Kopi yang Pahit Kaya Mantan
Kopi itu seperti kenangan pahit bersama mantan. Mungkin pahit, tapi itu bisa membuat melek dan siap maju, bangun dari mimpi untuk meraih masa depan.
Filokopi Fitri Tropika
Nah, kalau yang ini kocaknya agak dalem. Pahit-pahit gimana gitu kaya kata kata galau cinta pas lagi patah hati.

Jangan baper-baper ya bacanya. Nanti yang ada kamu malah batal ketawa lagi gara-gara nangis.

5. Biar Bisa Jago Main Bola
Orang (Indonesia) Timur itu jago main bola karena kebiasaan berburu. Orang (Indonesia) Timur itu kalau berburu, yang namanya anoa, kasuari, babi hutan itu kita kejar, kita kejar, kita kejar, kemudian kita tackling. Kalau Kenya menang lawan Indonesia, itu karena latihannya memang lebih berat. Mereka latihannya tackling cheetah.
Arie Kriting
Menurut kata kata lucu Arie Kriting di atas sih, pemain sepak bola bisa jago gara-gara latihan berburu. Yang di Indonesia Timur biasa berburu satwa khas sana kaya anoa dan kasuari.

Terus, orang Indonesia Barat mesti latihan berburu apa dong? Koruptor aja kali ya yang licin kaya belut dan larinya cepet?

Posting Komentar untuk "Gambar Kata Kata Lucu buat Menghibur Hari Harimu"