Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Kata Bijak Lucu Ngakak Abis

Kata Kata Bijak Lucu Ngakak Abis- Adakalanya hidup berderai – derai dengan air mata. Namun, ada saatnya juga hidup ini harus lebih indah dari apa yang berlaku. Kehidupan bagaikan jalan cerita yang tak pernah usai, kadang tawa kadang duka, kadang suka, kadang luka, kadang bahagia, kadang menangis tak ada hentinya.

Yah begitulah kehidupan yang selamanya akan mengalami siklus yang terus berulang. Suatu ketika di sela kesibukan mungkin Anda sedang tak enak hati. Atau Anda sedang kurang baik moodnya, jangan marah atau memendamnya. Lepaskanlah dengan tertawa. Tawa adalah salah satu hal yang akan membuat kondisi hati menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

BACA JUGA:  Kata Kata Bijak Terbaik Tentang Cinta dan Persahabatan

Mungkin Anda dilanda kebingungan apa yang bisa membuat tertawa sedangkan Anda seorang diri, tak perlu bingung karena dengan bantuan tekhnologi dengan melakukan pencarian pada kumpulan kata – kata lucu akan bisa membuat Anda tertawa dan melepaskan sejenak beban yang ada. Tertawa dapat memacu hormone kebahagiaan, sehingga kondisi hati yang sedang tidak karuan akan lekas membaik dengan tertawa.

Agar hidup terasa cukup berwarna maka Anda bisa membuat hari – hari Anda menjadi berwarna juga, seindah warna warni pelangi. Merah jingga kuning hijau biru nila ungu yang begitu indah dilihat oleh semua orang. Meskipun terkadang hidup itu ada susah senang suka duka tapi biarkan itu menjadi kebahagiaan dalam hidup Anda. Setidaknya tertawalah dalam kebahagiaan dan bukan dalam kesedihan, sebelum Anda ditertawakan. Hahaha…

Contoh kata – kata lucu bikin ngakak


“Tahukan kamu ? Ada suatu kejahatan yang terkejam di dunia ini. Yaitu sebuah pencurian hati, yakni pencurian hatiku yang sampai kini kau bawa pergi tanpa pernah kembali.”

“Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku.”

“Cinta itu laksana kentut, yang apabila dipaksakan bisa menimbulkan kotoran.”

“Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan haya dengan rasa cinta dan pelukan?”

“Aku janji gak akan nyakitin kamu lagi, tapi nanti kalau aku sampai nyakitin kamu, akau bakal janji lagi.”

“Aku mah gak gendutan, cuman lagi seksi aja tapi kebablasan.”

“Aku merasa di tipu sama penjual mie instan. Katanya yang instan itu tinggal makan, ini kok harus pake di masak duluan?”

“Bukannya aku gak laku, tapi aku adalah jomblo bertahan yang hebat.”

“Katanya sih rohani gitu, tapi sikapnya kok kayak roh halus.”

“Cantik mah semua orang cantik, tinggal tergantung apa hapenya.”

“Gak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain.”

“katanya setres gara – gara kerjaan numpuk, biar gak setres kerjaannya gausa di tumpuk.”

“Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.”

“Hanya cicilanlah supporter pertama yang bisa membuat diri ini rajin untuk bekerja.”

“Katanya sih banyak cewek lebih suka sama cowok yang lucu, nyatanya badut sama presiden lebih milih presiden.”

“Teman yang baik tidak akan menghakimi kita, tapi dia akan menghakimi orang lain bersama – sama dengan kita.”

“Yang namanya manusia mah gak pernah ngaku, saat lehernya sakit karena pegel bilangnya pasti karena bantal.”

“Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, gak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus.”

“Maaf jika diri ini tiba – tiba menghilang dan menghindarimu, karena aku sudah tak tahan dengan bau dimulutmu.”

“Mulutmu adalah racun untukku”

“Kata kebanyakan orang cinta karena uang. Tapi apa bisa membayar semua tagihan haya dengan rasa cinta dan pelukan?”

“Kekasihku gila, tapi satu hal yang paling aneh yakni dia tetap mau sama saya.”

Kata kata Lucu Bahasa Jawa
kata kata lucu bahasa jawa

Beragamnya bahasa di indonesia menjadikan kata kata lucu ini tidak hanya sebatas bahasa Indonesia, membuat kata kata lucu dari bahasa daerah pun bisa tanpa harus menghilangkan nilai kelucuannya.

Mulai dari kata kata lucu cinta, kata kata lucu bijak, kata kata lucu ngakak, kata kata lucu buat status facebook semuanya ada. Bahasa jawa adalah bahasa khas provinsi jawa yang sangat sarat akan makna dan keren – keren pastinya. Yaah meskipun tidak semua orang mengerti bahasa jawa, tapi bahasa jawa ini cukuplah mudah untuk dimengerti.

Bahasa Jawa adalah salah satu bahasa khas dari salah satu suku yang ada di Indonesia. Bahasa jawa ini bukan terbentuk hanya dalam satu bahasa saja melainkan dibagi menjadi 3, yakni krama inggil, krama madya dan ngoko. Bahasa jawa karma inggil ini adalah bahasa jawa yang berbentuk sangat halus dan mengandung tingkat kesopanan yang paling tinggi di tanah jawa.

Dan untuk bahasa jawa karma madya adalah bahasa jawa yang bisa dibilang tengah – tengah yakni maksudnya bahasa yang biasa di gunakan untuk percakapan dan komunikasi sehari – hari, dan untuk bahasa jawa ngoko adalah tipikal bahasa jawa yang cenderung kasar dan brutal, biasanya digunakan anak – anak jalanan dan punk.

Bagi Anda para masyarakat Jawa, pasti Anda bisa mengerti lelucon – lelucon bahasa jawa dengan sangat mudah. Guyonan – guyonan ini bisa Anda jadikan senjata untuk menghibur teman, saudara atau keluarga yang sedang sedih, sakit, kesepian galau ataupun yang lainnya. kata kata lucu bahasa jawa ini cukup ampuh dijadikan sebagai teman kala sedang sendirian ataupun nongkrong.

Setidaknya dengan membaca sedikit kata kata lucu bahasa jawa ini Anda bisa mengurangi ketegangan pada otak sehingga bisa mencegah setres karena banyaknya kesibukan sehari – hari.

Merilekskan otak adalah hal yang sepele, namun hal sederhana ini pun akan berdampak cukup besar yakni dengan mengurangnya otot – otot yang tegang sehingga membuat pikiran yang lebih tenang.

Bukan hanya itu saja, ketika Anda membaca sesuatu untuk bisa tertawa, maka tubuh Anda bisa menghasilkan hormone bahagia yang bisa menaikkan mood Anda menjadi lebih baik lagi.

Fakta Bahasa Jawa

BACA:  JUGA KATA KATA MUTIARA ISLAM TERBAIK

Seperti beberapa hal yang lainnya, dan bahasa yang ada pada umumnya. Bahasa jawa juga memiliki keunikan, berikut fakta menarik seputar bahasa jawa.

Bahasa jawa adalah bahasa yang memiliki tingkatan bahasa yang cukup spesifik. Mulai dari yang paling halus hingga kasar.
Tiap bagian wilayah jawa terdapat logat yang beraneka ragam.
Ada beberapa kosa kata yang tulisannya sama namun memiliki banyak makna yang berbeda.
Terdapat bahasa penutur di dalamnya.   
Manfaat Bahasa Daerah

Baca Juga: Cara Membangun Channel Youtube Sampai Sukses

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari bahasa daerah.

Suatu kekayaan bangsa karena kebhinekaan tunggal ika.
Menjadi pendukung utama adanya bahasa nasional.
Menjadikan masyarakat lebih ramah, terhadap se sukunya.
Sebagai alat komunikasi untuk melestarikan budaya agar tidak punah.
Untuk mempertahankan suatu ciri khas dari salah satu suku.
Menciptakan dan mengolah rasa toleransi menjadi lebih baik.
Bagi Anda para masyarakat Jawa, pasti Anda bisa mengerti lelucon – lelucon bahasa jawa dengan sangat mudah. Guyonan – guyonan ini bisa Anda jadikan senjata untuk menghibur teman, saudara atau keluarga yang sedang sedih, sakit, kesepian galau ataupun yang lainnya.

Kata kata lucu bahasa jawa ini cukup ampuh dijadikan sebagai teman kala sedang sendirian ataupun nongkrong. Setidaknya dengan membaca sedikit kata – kata lucu bahasa jawa ini Anda bisa mengurangi ketegangan pada otak sehingga bisa mencegah setres karena banyaknya kesibukan sehari – hari.

Merilekskan otak adalah hal yang sepele, namun hal sederhana ini pun akan berdampak cukup besar yakni dengan mengurangnya otot – otot yang tegang sehingga membuat pikiran yang lebih tenang. Bukan hanya itu saja, ketika Anda membaca sesuatu untuk bisa tertawa, maka tubuh Anda bisa menghasilkan hormone bahagia yang bisa menaikkan mood Anda menjadi lebih baik lagi.

Contoh kata kata lucu bahasa Jawa

Yen kowe tak sawang menyang mripatmu, ketoke sakniki kowe nanggung utang marang aku”
Gek utang marang kekancan wae ra tau ndek bayar? Yen ngunukui pingin bahagiano anak e uwong? Ngipi.
Golek bojo iku seng elek ae, mergo opo? Masano saiki elek sampe mben yo tetep elek.
Malem minggu ning jeru omah, koyo ball seng ra ono rewange.
Jalaran karo mantan iku ra enak – enak e blas, koyo jangan wingi seng di nget – nget saben dino ra ono enak – enak e blass.
Lepet buntel godong, kalah cepet digondol wong.
Yen pingin uripe mulyo mengko kowe kudu rekoso.
Yen kowe pancen manis senajan ora tau mringis.
Aku ini wong ra entos, mung iso moco buku ra iso moco manahmu.
Yen dadi wong ojo koyo gedhang, iso due jantung naming ra due manah.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Bijak Lucu Ngakak Abis"