Jumat, 08 Maret 2019

Kata-Kata Cinta dan Romantis yang Menyentuh Hati

1. Titip Rasa Rindu
Kutitipkan bintang dan bulan rasa rinduku padamu yang sedang berada di kejauhan.

Teruntuk para pujangga yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, kalian adalah orang yang hebat. Berkompromi dengan rindu namun tak bisa bertemu adalah salah satu tantangan terbesar bagi para pejuang LDR. Tak jarang ada pasangan yang memutuskan untuk berhenti berjuang karena kalah dengan jarak yang memisahkan.

Apabila Anda adalah salah satu pejuang LDR yang sedang menanti waktu yang tepat untuk bertemu, sesekali selipkan kata-kata romantis agar hubungan lebih berwarna. Misalnya saja dengan kata-kata cinta di atas yang mungkin akan menorehkan senyum manis di wajah pasangan Anda.

2. Fokus Pada Satu Titik
Cintaku padamu itu seperti sebuah kamera, fokusnya cuma ke kamu yang lain blur.

Di dunia ini, ada banyak orang yang mengaku cinta tapi kenyataannya mereka malah mendua. Bahkan, ada pula yang menyatakan cinta kepada lebih dari satu orang sekaligus. Padahal, cinta bukanlah suatu permainan di mana orang-orang bebas mempermainkannya begitu saja.

Cinta itu perasaan yang krusial di mana Anda perlu fokus pada satu orang, seperti halnya kutipan di atas. Bahwasanya cinta itu seperti kamera, fokus pada satu titik untuk menghasilkan gambar yang indah.


3. Membuat Bahagia

Teruntuk Anda yang sedang mencari pasangan, kriteria seperti apa yang sedang Anda cari? Apakah ia yang memiliki mobil dan rumah mewah? Atau mungkin memiliki pekerjaan dengan pendapatan yang meruah?

Tidak masalah memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan, akan tetapi jangan terlalu berpegang teguh pada kriteria yang condong ke hal-hal yang berhubungan dengan harta. Ingatlah selalu kutipan di atas, bahwasanya seseorang yang bisa membuat Anda bahagialah yang terpenting dalam mencari pasangan hidup.

4. Masalah Itu Pasti Ada
Di sebuah hubungan itu pasti ada yang namanya masalah, tapi hubungan yang hebat bisa mengatasinya tanpa ada kata pisah.

Bagi Anda dan pasangan yang sering berdebat, jangan langsung mengasumsikan bahwa kalian ini sudah tidak cocok lagi. Mungkin, sudah tak terhitung lagi berapa kali kalian telah beradu mulut, mulai dari hal yang remeh hingga yang berat sekalipun.

Namun, bukan berarti hal tersebut bisa dijadikan alasan untuk berpisah. Bukankah hubungan akan terasa hambar jika tidak dibumbuhi segelumit masalah yang justru akan menguatkan kalian? Percayalah bahwa hubungan yang hebat itu didasari oleh dua pasangan yang bisa mengatasi masalah tanpa berpisah.

5. Pejuang LDR

Memiliki pasangan yang berada jauh di sana, pasti sangatlah berat karena Anda harus bisa menahan hasrat untuk bertemu meskipun rindu sudah tak terbendung. Perjuangan para pasangan LDR memang sebesar itu. Di saat pasangan yang tidak LDR bisa menggenggam tangan kekasihnya dengan mudah, Anda harus berkompromi dulu dengan jarak dan waktu agar bisa bertemu.

Namun, segala perjuangan kalian akan berbuah manis jika kalian terus saling menjaga perasaan dan kesetiaan. Seperti halnya kutipan di atas, bahwa rasa cinta Anda kepada pasangan akan terus terjaga hingga mautlah yang memisahkan.

Buatlah Pasangan Anda Bahagia dengan Kata-Kata Cinta dan Romantis
Demikian kumpulan kutipan cinta dan romantis yang bisa digunakan untuk menghibur pasangan Anda. Dengan menyatakan perasaan Anda secara romantis, mungkin bisa menambah keharmonisan dalam hubungan kalian.

Namun, jangan hanya manis di mulut saja, ya, Anda tetap harus membuktikan perasaan cinta melalui perbuatan. Jadikan kata-kata romantis sebagai pemanis dan perbuatan sebagai bukti bahwa Anda benar-benar menyayangi pujaan hati. Semoga jalinan asmara kalian semakin erat, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar