Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

KATA-KATA GALAU BAHASA JAWA

Cinta ialah berbagi. Sebab walau ada di dua raga yang berbeda, tiap pasangan hanya memiliki satu hati.

Saat kita berjauhan, hakekatnya hanya raga kitalah yang jauh. Tetapi hati kita senantiasa dekat, sebab hatiku ada di hatimu.
Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan pertanda siapa diri kita yang hakekatnya.
Cinta seperti itu lembut dan merdu, tetapi jangan kamu gunankan untuk merayu. Sebab rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang hakekatnya.

BACA JUGA:  KATA-KATA BIJAK KEHIDUPAN ROMANTIS

Cinta bukanlah penuntutan, pengaturan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tidak lain itu hanyalah metode manusia mendefinisikannya. Sebab cinta ialah pengorbanan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan.

Derajat cinta hanya bisa diukur dengan seberapa besar “Pemberian” yang kita korbankan.
Sebab hanya sinarku lah yang kelak akan kapabel menghangatkan dinginnya hatimu.
Janganlah kamu janjikan bintang dan bulan untukku, cukup dengan memberikan komitmen bahwa kamu akan senantiasa ada bersamaku di bawah cahayanya.

Sebab paling agung yang akan terus kamu ingat ialah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai.
Cinta ialah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita.
Perlakukanlah wanita dengan lemah lembut. Sebab besar dan hancurnya bangsa akan diperankan oleh wanita.
Karenanya kita mau disukai karenanya akuilah tiap kekeliruan tanpa menuntut besarnya kebajikan yang sudah kita lakukan.

Bersungguh-sungguh mengoreksi diri. Berjuang meningkatkan mutu diri. Daya lihatlah, kelak akan kamu temukan cinta yang berkualitas.
Saat hal yang pasti bahwa cinta kapabel menumbuhkan keinginan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu.
cinta yang hakekatnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan.

Saat pintu tertutup karenanya akan ada pintu lainnya yang terbuka. Artinya senantiasa ada jalan bagi tiap kesulitan yang menaungi kehidupan.
Seseorang memilih tuk sendiri, bukan sebab takut tuk mencinta lagi, tetapi sebab takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.
Orang yang sudah tiada tidak bisa kembali lagi, karenanya selama kita masih ada peluang, hargailah mereka yang sayang dan peduli padamu.
Bagaimana berdasarkan kamu dengan rangkaian kata kata cinta romantis di atas, romantis bukan? sekarang belajarlah untuk merangkai sebuah kata-kata yang romantis untuk diperkenalkan untuk kekasih dan jadikanlah kata cinta di atas sebagai contoh.

yang Maha pengasih..jagalah dia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang dia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini melainkan aku tidak bisa mengesampingkan aku benar-benar mencintaimu.
Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, melainkan melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.
Seseorang pacar yang baik yakni dia yang JUJUR dan tidak pernah membikin kau selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebetulnya yakni cinta yang menyentuh hati dan perasaan
Kamu datang di dikala ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan ketentraman, membuatku tidak gampang menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu
Saya benar-benar menyenangi kebersamaan sebab kebersamaan mengajari kita tentang menyenangi dan duka di lalui bersama
Mungkin Maha sengaja memberi kita bersua dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul agar kalau kita akibatnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk berterima kasih dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti dikala dahulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya
Kadang-kadang air mata yakni pedoman kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman yakni pedoman sakit yang mencoba ununtuk kuat
Dicintai dan disayangi kau yakni anugerah terindah yang ilahi berikan padaku.
Mencintai kau butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang aku bersuka ria dan juga kadang aku bersedih.

Air mata yakni satu-satunya metode bagimana mata berbincang-bincang dikala bibir tidak cakap lagi menerangkan apa yang membuatmu terluka.
Jauh sebelum bersua denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
Mungkin dia tidak sadar bahwa aku itu cemburu dan mungkin juga dia tidak merasa bahwa aku benar-benar terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.
KATA-KATA UNTUK PACAR

Kehadirmu membawa cinta, memberi bersuka ria, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akibatnya.
Neng, bawa antimo nggak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.
Saya nngak berkeinginan jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport si kecil kita satu hari setelah hari ini.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku.

Petunjuk-pedoman cinta yakni dikala anda merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut lebih penting ketimbang kebahagiaanmu sendiri.
Cinta tidak cuma apa yang anda rasakan, melainkan apa yang harus anda lakukan.
Cinta yakni sebuah energi untuk melihat kesamaan dan tidak kesamaan.
Cinta yakni pengalaman penuh emosionil yang dinikmati banyak orang melainkan cuma beberapa orang saja yang bisa menikmatinya.

Posting Komentar untuk "KATA-KATA GALAU BAHASA JAWA"