Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Kata Galau Buat Yang Sedang Patah Hati


Download Kata Kata Galau Buat Yang Sedang Patah Hati


“Membelakanginya mungkin lebih baik daripada melihatnya selingkuh didepan mata sendiri”

“Bisakah hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu orang saja”

“Aku berdiri disini sendiri menunggu kehadiran dirimu”

“Aku hanya tersenyum padamu setelah kau menyakitiku agar kamu tahu arti kesabaran”

“Maaf aku lupa ternyata aku bukan siapa-siapa”

Kata Kata Galau Buat Yang Sedang Patah Hati

“Untuk memegang janjimu itu harus ada buktinya jangan sampai hanya janji palsu”

“Aku tidak bisa selamanya menunggu dan kini aku menjadi ragu Apakah kamu masih mencintaiku”

“Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku”

“Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian”

“Pergi bukan berarti berhenti mencintai tapi kecewa dan lelah karena harus berjuang sendiri”

 BACA JUGA:  Kata kata Galau Menyentuh Hati Cocok Untuk Pacar Dan Mantan

“Bukannya aku tidak ingin menjadi pacarmu Aku hanya ingin dipersatukan dengan cara yang benar”

“Akan ada saatnya kok aku akan benar-benar lupa dan tidak memikirkan mu lagi”

“Kenapa harus jatuh cinta kepada orang yang tak bisa dimiliki”

“Jujur aku juga memiliki perasaan terhadapmu dan tidak bisa menolakmu tapi aku juga takut untuk mencintaimu”

Kata Kata Galau Buat Yang Sedang Patah Hati

“Maafkan aku sayang tidak bisa menjadi seperti yang kamu mau”

“Jangan memberi perhatian lebih seperti itu cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa”

“Aku bukan mencari yang sempurna tapi yang terbaik untukku”

“Sendiri itu tenang tidak ada pertengkaran kebohongan dan banyak aturan”

“Cewek strong itu adalah yang sabar dan tetap tersenyum meskipun dalam keadaan terluka”

“Terima kasih karena kamu aku menjadi lupa tentang masa laluku”

“Cerita cinta indah tanpa masalah itu hanya di dunia dongeng saja”

“Kamu tidak akan menemukan apa-apa di masa lalu Yang ada hanyalah penyesalan dan sakit hati”

“Mikirin orang yang gak pernah mikirin kita itu emang bikin gila”

“Dari sekian lama menunggu apa yang sudah didapat”

“Perasaan Bodo gue adalah bisa jatuh cinta sama orang yang sama meski udah disakiti berkali-kali”


 “Yang sendiri adalah yang bersabar menunggu pasangan sejatinya”

Kata kata Galau Sedih
“Aku terlahir sederhana dan ditinggal sudah biasa”

“Aku sayang kamu tapi aku masih takut untuk mencintaimu”

“Bisa berbagi suka dan duka bersamamu itu sudah membuatku bahagia”

“Aku tidak pernah berpikir kamu akan menjadi yang sementara”

“Jodoh itu bukan seberapa dekat kamu dengannya tapi seberapa yakin kamu dengan Allah”

“Jangan paksa aku menjadi cewek seperti seleramu”

“Hanya yang sabar yang mampu melewati semua kekecewaan”

“Balikan sama kamu itu sama saja bunuh diri dan melukai perasaan ku sendiri”

“Tak perlu membalas dengan menyakiti biar Karma yang akan urus semua itu”


 “Aku masih ingat kamu tapi perasaanku sudah tidak sakit seperti dulu”

“Kebahagiaan hanya untuk yang mampu lepas dari masa lalu”

“Yang pernah terluka Percaya saja akan ada kebahagiaan setelah hanya”

“Ada sebuah keputusan yang tidak aku harapkan dari situ aku belajar tentang ikhlas”

“Gak perlu menghiraukan yang membencimu”

“Aku cemburu Aku takut kehilanganmu yakinkan aku kalau kamu benar-benar mencintaiku dan tidak akan meninggalkan ku”

“Cuma bisa pendam perasaan dan berharap dia peka aja”

“Aku sudah terlanjur nyaman denganmu dan tak ingin yang lain selain dirimu”

“Selamanya kita tidak bisa menghilangkan kenangan yang harus aku lakukan adalah menghilangkan perasaan”

“Diam adalah cara terbaik untuk menunjukkan marah seorang cewek”


 “Aku masih sama seperti yang dulu kamu kenal hanya perasaanku saja yang berubah terhadapmu”

“Bertahanlah dan jangan menjadi yang sementara aku ingin kamu yang ada bersamaku”

“Kamu ngga pernah tahu kalau diam-diam aku selalu memperhatikanmu”

“Karena luka lama seseorang bisa menjadi sulit untuk membuka hati kembali”

“Dan Kamu baru menyadari bahwa yang tulus adalah aku Sedangkan aku sudah melupakanmu”

“Dibalik sibukku ada hal yang Ingin kulupakan”

“Aku pernah menunggumu namun kamu datang diwaktu yang tidak tepat kini aku sudah mengikhlaskanmu”

“Seandainya melupakanmu semudah saat aku jatuh hati padamu”

“Setelah lama kita berpisah Pernahkah kamu merindukan aku meskipun Hanya Sekali Saja”

Kata Galau Cemburu
“Jangan jadikan aku yang rendahan jadilah bangsat yang berkelas meskipun bangsat setidaknya bukan penjilat”

“Ingatlah bahwa semua perempuan butuh kepastian bukan hanya sekedar pacaran”

“Aku sadar kalau aku tidak dibutuhkan kamu lagi Makanya aku memilih pergi”

“Cewek hebat itu adalah yang mampu menghapus air matanya sendiri kemudian bangkit”

“Gak perlu malu kelamaan jomblo malu tuh pacaran lama tapi gak nikah-nikah”

“Yang terbaik adalah yang bertahan bukan yang menjadi mantan”

“Ternyata sendiri gak seburuk yang aku kira dengan sendiri aku bisa bebas melakukan apa saja”

“Sampai saat ini aku masih berharap kamu kembali Meskipun aku tahu itu gak bakalan terjadi”

“Dulu aku pernah dianggap penting namun sekarang aku sudah lupa rasanya Dimana ada cinta disitu ada sakit sudah siap untuk jatuh cinta”

“Tidak ada yang pernah siap untuk ditinggalkan termasuk aku”

“Sabar aku sudah mencobanya dan itu sungguh tidak mengenakkan”

“Akan ada saatnya aku menjadi diam dan menjadi tidak peduli”

“Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan”

“Pada awalnya Aku hanya mengenalmu tanpa pernah berfikir akan sedekat ini”

“Ada yang sedang memendam rindu tapi hanya bisa diam saja”

“Aku hanya bisa diam saat hatiku terluka dan biarkan Karma yang akan membalas semuanya”

“Aku dulu pernah berjuang mempertahankan mu”

“Karena aku sudah dilupakan Seharusnya aku juga melupakan”

“Tidak Ingatkah kamu dulu seseorang yang pernah aku sayang dan cintai tidak punya banyak kenangan indah yang sayang untuk dibuang begitu saja”

“Air mata tak selalu berarti kesedihan Begitu juga dengan senyuman”

“Sendiri itu bukan tentang sepi tapi tentang memperbaiki diri”

“Aku tidak lupa kamu aku masih ingat semua kenangan kita termasuk caramu melukaiku”

“Sendiri itu lumayan sepi aku juga sangat nyaman dengan keadaan ini”

“Apakah yang sempurna saja yang pantas dicintai dan dimiliki”

“Aku terbiasa sendiri Bahkan mereka bilang aku tidak butuh laki-laki”

“Semua orang punya caranya sendiri untuk merayakan Patah Hati”

“Ya inilah aku yang biasa-biasa saja dan apa adanya Adakah yang akan mencintainya”

Posting Komentar untuk "Kata Kata Galau Buat Yang Sedang Patah Hati"