Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata kata Galau Menyentuh Hati Cocok Untuk Pacar Dan Mantan


Download Kata kata Galau Menyentuh Hati Cocok Untuk Pacar Dan Mantan



Kata Kata Galau Menyentuh Hati Cocok Untuk Pacar Dan Mantan- Hai temen-temen jaman now bagaimana kabarnya semua? Semoga tetap sehat yah. Pernah nggak sih kalian merasa Galau? Saya sangat yakin kalo kalian seorang remaja pasti pernah merasakan perasaan ini, entah diputusin pacarlah, gak dikasih uang jajanlah, dan alasan lainnya.
Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menyajikan tentang kata kata galau. Yah itung-itung kata kata galau ini buat seru-seruan aja, bisa dipake untuk bikin statuslah, ditulis dibukulah atau apa ajalah lah, yang penting nggak ngelanggar hukum agama islam gitu aja dah.
Sebelum membaca artikel ini jangan lupa untuk membaca bismilah, agar apa yang kita baca ini bermanfaat bagi hidup kita. Kata Kata Galau Menyentuh Hati Cocok Untuk Pacar Dan MantanJujur saja saya agak males saat nulis artikel ini, entah kenapa? Kebawa suasana mungkin. Tapi walaupun gitu insyaallah artikelnya bagus kok, minimal nggak ngaco-ngaco amatlah.
Untuk mempersingkat waktu berikut beberapa kata kata galau yang akan membuat kalian makin galau dari sebelumnya, hehe. Langsung berikut kata kata galau menurut diri saya pribadi.
Selamat membaca!
Kata kata Galau
“Gak salah kalo aku lebih berharap sama orang yang lebih pasti tanpa khianati janji-janji”
“Kalau aku memang tidak sayang sama kamu ngapain aku mikirin kamu. Tapi semuanya kamu yang ngganggap aku gak sayang sama kamu”

“Jangan iri dan sedih jika kamu tidak memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah orang lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu”
“Hanya kamu yang bisa membuat langkahku terhenti, sambil berkata dalam hati mana bisa aku meninggalkanmu”
“Tetap tersenyum walaluku masih dibuat menunggu dan rindu olehmu, tapi itu demi kamu”
“Tak semudah itu melupakanmu”
“Secuek-cueknya kamu ke aku, aku tetap sayang sama kamu karena kamu telah menerima aku apa adanya”
“Aku sangat bahagia jika kamu bahagia didekatku, bukan didekatnya”
“Jadilah diri sendiri, jangan mengikuti orang lain, tetapi tidak sanggup untuk menjalaninya”
“Cobalah terdiam sejenak untuk memikirkan bagaimana caranya agar kita dapat menyelesaikan masalah ini bersama-sama”
“Bisakah kita tidak bermusuhan setelah berpisah, aku mau kita seperti dulu sebelum kita jadian yang seru-seruan bareng, bercanda dan yang lainnya”
“Aku ingin kamu bisa langgeng sama aku dan yang aku harapkan kamu bisa jadi jodohku”
“Cinta tak bisa dijelaskan dengan kata-kata saja, karena cinta hanya mampu dirasakan oleh hati”
“Masalah terbesar dalam diri seseorang adalah tak sanggup melawan rasa takutnya”
“Selamat pagi buat orang yang aku sayang dan orang yang membenciku, semoga hari ini hari yang lebih baik daripada hari kemarin buat aku dan kamu”
“Jangan menyerah dengan keadaanmu sekarang, optimis karena optimislah yang bikin kita kuat”

“Kepada pria yang selalu ada di doaku aku mencintaimu dengan tulus apa adanya”
“Tolong jangan pergi saat aku sudah sangat sayang padamu”
“Coba kamu yang berada diposisiku, lalu kamu ditinggalin gitu aja sama orang yang lo sayang banget”
“Aku takut kamu kenapa-napa, aku panik jika kamu sakit, itu karena aku cinta dan sayang padamu”
“Sakit itu ketika cinta yang aku beri tidak kamu hargai”
“Kamu tiba-tiba berubah tanpa sebab tapi jika memang ada sebabnya kamu berubah tolong katakan biar saya perbaiki kesalahan itu”
“Karenamu aku jadi tau cinta yang sesungguhnya”
“Senyum maismu sangatlah indah, jadi janganlah sampai kamu bersedih”
“Berawal dari kenalan, bercanda bareng, ejek-ejekan kemudian berubah menjadi suka, nyaman dan akhirnya saling sayang dan mencintai”
“Tersenyumlah pada orang yang telah menyakitimu agar sia tau arti kesabaran yang luar biasa”
“Aku akan ingat kenangan pahit itu dan aku akan jadikan pelajaran untuk masa depan yang manis”
“Kalau memang tak sanggup menepati janjimu itu setidaknya kamu ingat dan usahakan jagan membiarkan janjimu itu sampai kau lupa”
“Hanya bisa diam dan berfikir Kenapa orang yang setia dan baik ditinggalin yang nakal dikejar-kejar giliran ditinggalin bilangnya laki-laki itu semuanya sama”
“Walaupun hanya sesaat saja kau membahagiakanku tapi rasa bahagia yang dia tidak cepat dilupakan”

“Aku tak menyangka kamu pergi dan melupakan ku begitu cepat”
“Jomblo gak usah diam rumah mumpung malam minggu ya keluar jalan lah kan jomblo bebas bisa dekat sama siapapun pacar orang mantan sahabat bahkan sendiri atau bareng setan pun bisa”
“Kamu adalah teman yang selalu di sampingku dalam keadaan senang maupun susah Terimakasih kamu selalu ada di sampingku”
“Aku tak tahu sebenarnya di dalam hatimu itu ada aku atau dia”
“Tak mudah melupakanmu karena aku sangat mencintaimu meskipun engkau telah menyakiti aku berkali-kali”
“Hidup ini hanya sebentar jadi lepaskan saja mereka yang menyakitimu Sayangi Mereka yang peduli padamu dan perjuangan mereka yang berarti bagimu”
“Tolong jangan pergi meninggalkanku aku masih sangat mencintai dan menyayangimu”
“Saya mencintaimu dan menyayangimu jadi tolong jangan engkau pergi dan meninggalkan ku sendiri”
“Saya sudah cukup tahu bagaimana sifatmu itu kamu hanya dapat memberikan harapan palsu kepadaku”
“Aku berusaha mendapatkan cinta darimu tetapi Kamunya nggak peka”
“Aku bangkit dari jatuh ku setelah kau jatuhkan aku dan aku akan memulainya lagi dari awal Tanpamu”
“Mungkin sekarang jodohku masih jauh dan belum bisa aku dapat tapi aku yakin jodoh itu Takkan kemana-mana dan akan ku dapatkan”
“Datang aja dulu baru menghina orang lain kalau memang dirimu dan lebih baik dari yang kau hina”

Posting Komentar untuk "Kata kata Galau Menyentuh Hati Cocok Untuk Pacar Dan Mantan"