Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Kata Lucu Banget yang Bikin Ngakak Guling Guling

Kata Kata Lucu Banget yang Bikin Ngakak Guling Guling- Kamu merasa bahagia? Mungkin kamu terlalu serius menyikapi segala hal yang terjadi dalam kehidupan. Maka dari itu, mencari penghiburan bisa jadi cara untuk mengembalikan semangat dalam hidup. Hiburan nggak harus mahal kok. Baca kata kata lucu banget bikin ngakak juga bisa bikin bahagia. Nggak percaya? Yuk, simak di artikel ini!
Mungkin kamu berpikir apa guna membaca kata kata lucu banget bikin ngakak. Apalagi kalau kamu bukan tipe orang yang suka membagi sesuatu yang lucu. Padahal selain bisa dibagi ke orang lain, kutipan kocak punya banyak manfaat, lho.

Yang pasti bisa bikin kamu tersenyum karena kelucuannya. Selain itu, kutipan kocak tersebut bisa kamu jadikan curahan hatimu pada orang lain. Mau dikasih langsung ke orangnya bisa, dijadikan caption media sosial juga boleh.

Kalau mau bagi bagi kesenangan, bisa dikirimin ke teman-teman buat lucu lucuan. Gimana, banyak banget manfaatnya. kan? Tak cuma untuk diri sendiri, tapi untuk orang orang di sekitarmu.

BACA JUGA: Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Akan Membuat Kamu Enjoy

Makanya, jangan tunda untuk baca artikel di bawah ini untuk mendapatkan banyak inspirasi kata kata kocak dan kalimat lucu yang bikin ketawa. Hati hati enggak bisa berhenti, ya!

Tujuan Bekerja Keras
Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

Kata kata lucu banget bikin ngakak ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan performa kerjamu. Memang, uang bukanlah minion yang bisa berjalan sendiri dalam rangka mencari tuannya.

Kalaupun uang bisa berjalan, belum berarti juga tuannya itu kamu. Jadi, daripada kamu berharap yang tidak-tidak, mending melakukan yang iya-iya aja. Iya bisa kamu lakukan maksudnya, misal kerja keras.

BACA JUGA:  KATA MUTIARA ISLAM

2. Arti Uang
Uang memang tak menjamin kebahagian seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi.

Memang uang tak bisa membeli semua kebahagiaan. Tapi setidaknya, ia bisa mempercepat untuk meraih kebahagiaan tersebut. Uang juga bisa membantumu untuk memberi kebahagiaan pada orang orang tercinta.

Makanya, walau kamu orang idealis, jangan anti sama duit, ya! Ingat, ini jaman modern, bukan jaman purba di mana semua barang bisa dibeli dengan cara barter. Semoga kata kata lucu banget bikin ngakak ini bisa memotivasimu untuk cari duit yang lebih banyak.

3. Cara Membalas Dendam
Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga..sekalian dengan potnya.

Orang bijak akan selalu menganjurkanmu untuk memaafkan kalau dijahati oleh seseorang. Tapi realitanya, tak semua orang punya stok kesabaran yang surplus. Daripada kesal karena menahan dendam, lebih baik kamu bertindak kalau dijahati sama seseorang.

Tapi, ya jangan beneran melempar bunga sama potnya seperti kata kutipan di atas. Sayang bunganya dibuang-buang. Itu cuma kiasan untuk tindakan balas dendam yang kelihatannya tak jahat, tapi cukup efektif. Contohnya, kamu bisa jadi lebih sukses daripada orang yang menjahatimu.

4. Definisi Cantik
Cantik nggak harus putih, tapi musti perempuan.

Karena begitu banyaknya iklan pemutih kulit yang ngakunya bisa bikin orang tambah kelihatan cantik, masyarakat pun mulai mengaitkan kulit putih dengan standar kecantikan. Padahal, cantik belum tentu berkulit putih.

Cantik yang penting, ya harus perempuan. Kalau cuma putih, AC, Gardu listrik, sapi, kucing persia, sampai domba juga cantik dong berarti. Memang para cowok mau macarin mereka semua? Jadi, jangan merasa jelek hanya karena kulitmu tak putih, ya!

5. Lelahnya Menganggur
Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.

Buat yang sering mengeluh kecapekan karena kerja, kayaknya musti baca kata kata lucu banget bikin ngakak ini, deh. Percayalah, capek karena kerja tak ada apa apanya dengan capek karena cari kerja di saat kamu menganggur.

Karena pada saat itu, tak cuma pikiranmu yang lelah karena stres tak dapat kerja, dompetmu juga lelah menanggung begitu banyak pengeluaran tanpa ada pemasukan. Makanya,walau capek, tetap semangat bekerja, ya!

Posting Komentar untuk "Kata Kata Lucu Banget yang Bikin Ngakak Guling Guling"