Sabtu, 23 Maret 2019

Kata Kata Lucu Buat Status Facebook Yang Akan Membuat Tertawa Sendiri

Aktivitas yang dilakukan setiap hari bisa jadi membuat Anda merasa jenuh dan ingin mencari hiburan. Salah satu hiburan yang dapat dengan mudah Anda dapatkan adalah membaca kata-kata lucu buat status Facebook (Fb). Selain untuk hiburan sendiri, Anda juga dapat membagikannya dengan orang lain lewat media sosial selain Fb, seperti Instagram, Twitter, atau WhatsApp.
Anda bingung di mana mencari referensi kata-kata lucu buat status Fb? Jangan khawatir, Anda telah berada di tempat yang tepat. Di sini, Anda dapat menemukan kutipan lucu bervariasi yang salah satunya mungkin dapat mewakili perasaan Anda.
Meski tidak sepenuhnya menghilangkan stres, kata-kata lucu tersebut setidaknya akan membuat Anda merasa sedikit terhibur. Dengan begitu, kondisi mental Anda tidak akan menghambat aktivitas yang ingin Anda lakukan.
Dalam artikel ini, kami telah merangkum variasi kata-kata lucu buat status Fb. Anda dapat menemukan kata-kata lucu pendek, romantis, dan bijak. Untuk penjelasan lengkapnya, Anda bisa menyimak informasinya di bawah ini.

Kata-Kata Lucu buat Status Fb yang Pendek

1. Tidak Akan Selesai

Tidak mengerjakan sesuatu itu sulit. Anda tidak pernah tahu kapan akan selesai.
Ketika mengerjakan suatu hal, mungkin Anda akan merasakan kesulitan tertentu. Walaupun begitu, nantinya kesulitan tersebut bisa diselesaikan setelah Anda tahu cara yang benar untuk mengatasinya.
Tetapi, tahukah Anda bahwa kesulitan yang dirasakan ketika mengerjakan sesuatu lebih mudah diatasi daripada tidak mengerjakan apa-apa? Hal itu karena Anda memang tidak mengerjakan apa-apa sehingga tidak tahu kapan akan selesainya.

2. Sisi yang Terlihat

Cobalah melihat pada sisi yang tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu.
Setiap kejadian yang terjadi dalam kehidupan selalu memiliki dua sisi. Anda bisa saja berpikir bahwa kejadian itu harusnya tidak terjadi, tapi di sisi lain, ternyata ada pelajaran yang dapat diambil.
Kutipan di atas sepertinya memang ingin memberikan nasihat agar melihat suatu kejadian dari sisi yang tidak terlihat. Sayangnya, maknanya kemudian dipelesetkan dengan menyalakan lampu agar sisi yang tidak terlihat bisa dilihat.

3. Merenungi Kehidupan

Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup. Namun, berhati-hatilah jika ketawa sendiri karena nanti disangka gila.
Meski diciptakan sebagai makhluk sosial, adakalanya manusia membutuhkan waktu untuk menikmati kesendirian. Beberapa di antaranya seperti menenangkan diri dari keramaian, memikirkan hal-hal yang berkaitan dengan masa depan, atau masalah hidup lain?
Ketika menikmati kesendirian tersebut, mungkin akan ada hal yang membuat Anda tertawa. Tetapi, jangan sering-sering ketawa sendiri karena orang-orang yang mendengarnya bisa saja menganggap Anda gila.
4. Jangan Biarkan Menjauh
Ketika seseorang berusaha menjauh dari Anda, jangan biarkan sebelum dia melunasi utang-utangnya.
Dalam hidup, Anda akan bertemu dengan orang-orang yang tidak terduga. Orang-orang tersebut bisa saja menemani Anda sampai akhir hayat atau malah meninggalkan Anda karena hal tertentu.
Anda boleh-boleh saja melepaskan kepergian mereka. Tetapi, pastikan saat mereka pergi, mereka telah melunasi utang-utangnya kepada Anda seperti apa yang diutarakan pada kutipan di atas.

5. Hidup Menjadi Lebih Seru

Hidup akan lebih bernilai jika sebagai pemecah masalah. Tetapi, hidup akan lebih seru jika sebagai pembuat masalah.
Karena hidup hanya sekali, banyak orang berusaha agar hidupnya tidak menjadi sia-sia. Ada yang sibuk mencari uang agar bisa bersedekah, mengabdikan diri kepada negara, atau membantu orang lain dengan memecahkan sebuah masalah.
Namun, berdasarkan kata-kata lucu di atas, Anda bisa membuat hidup lebih seru ketika menjadi seorang pembuat masalah. Meski mungkin kutipan tersebut ada benarnya, tapi apakah Anda siap menerima risiko atas perbuatan usil Anda?

Kata-Kata Lucu Romantis buat Status Fb

1. Seperti Sandal Jepit

Saya ingin kita seperti sandal jepit, cuman berdua dan tidak ada orang ketiga.
Ketika menjalin asmara, hubungan Anda mungkin akan diuji oleh beragam masalah. Salah satunya adalah kedatangan orang ketiga. Maka dari itu, penting rasanya untuk saling membangun kepercayaan bahwa Anda dan si dia benar-benar mencintai satu sama lain.
Kutipan tersebut dapat Anda jadikan sebagai pernyataan cinta kepada si dia. Anda juga sekaligus menekankan bahwa hubungan asmara yang Anda jalin dengannya memang serius.

2. Ban Kereta Api

Cinta saya bagaikan ban kereta api. Tidak mungkin kempes.
Menyatakan perasaan cinta adalah sebuah kewajaran ketika menjalin hubungan asmara. Contohnya saja seperti kutipan di atas yang menganalogikan keabadian cinta dengan ban kereta api.
Anda dapat menggunakan kata-kata lucu romantis di atas buat status Fb untuk sang kekasih. Akan lebih baik lagi jika Anda juga membuktikannya dengan aksi nyata. Sehingga, kekasih Anda tidak akan menganggap kutipan tersebut sebagai gombalan kosong.

3. Yakin untuk Melamar

Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu.
Pernikahan mungkin menjadi tujuan akhir dari sebuah hubungan asmara. Oleh sebab itu, tidak semua orang berani mengambil keputusan besar tersebut.
Namun, bagi Anda yang telah siap dan berencana untuk menikah dengan sang kekasih, gunakan saja kutipan di atas saat melamarnya. Meski awalnya terdengar seperti lelucon, tetapi makna dari pernyataan tersebut membuktikan keseriusan Anda untuk meminang si dia.

4. Jadi Abang Nasi Goreng

Saya rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam bisa lewat depan rumahmu.
Saat sedang dimabuk cinta, rasanya memang ingin selalu dekat dengan sang kekasih. Kalau dilihat dari kutipan di atas, sang pria bahkan rela untuk menjadi abang nasi goreng agar bisa lewat di depan rumah si wanita setiap malam.
Meski begitu, terlalu sering bertemu mungkin juga tidak baik karena bisa saja menimbulkan rasa bosan. Lagipula, kalau jarang bertemu justru akan membuat semakin rindu, bukan?

5. Tidak Pernah Turun

Cinta saya seperti harga Pertamax. Susah untuk turun.
Dewasa ini, harga barang-barang kebutuhan seperti BBM memang sulit untuk turun, contohnya saja Pertamax. Tetapi, hal itu dapat menjadi inspirasi untuk membuat kata-kata gombal buat pacar. Salah satunya seperti kutipan di atas.
Anda dapat menyampaikan kata-kata lucu romantis tersebut secara langsung atau menuliskannya buat status Fb. Walaupun seperti gombalan, jika Anda memang benar-benar mencintai si dia tentu saja kutipan tersebut tidak akan menjadi omong kosong belaka.
Kata-Kata Lucu Bijak yang Singkat buat Status Fb

1. Cara Hidup yang Enak

Tahu tempe adalah makanan enak untuk hidup sehat. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.
Kata-kata lucu tersebut memainkan kata tahu yang bisa berarti lauk atau mengetahui. Kutipan tersebut berisi nasihat bagaimana caranya untuk menikmati hidup, yaitu makan tahu tempe serta tahu diri.
Tahu diri yang dimaksud adalah Anda mengerti batasan-batasan ketika ingin melakukan sesuatu. Misalnya, kalau memang tidak mampu untuk membeli barang-barang mahal, maka tidak perlu memaksakan diri. Kalau tetap ngotot, bisa saja Anda mengambil utang yang nantinya dapat memberatkan Anda di masa depan.

2. Seperti Lampu

Hubungan itu seperti lampu, kalau dimainin terus bisa putus.
Hubungan asmara dapat terjalin ketika dua orang sama-sama membagikan perasaan cinta kepada satu sama lain. Maka dari itu, jika ada yang menganggap hubungan itu sebagai permainan belaka, maka akan ada hati yang tersakiti.
Seperti halnya analogi hubungan seperti lampu tersebut. Bila terus dimainkan, maka hanya tinggal menunggu waktu saja kapan hubungan itu akan berakhir. Kalau merasa hubungan asmara Anda dipermainkan oleh si dia, sindir saja dengan kata-kata lucu buat status Fb di atas.

3. Ingin Masuk Surga

Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak juga orang yang tidak ingin mati.
Pernahkah Anda mendengar orang-orang memberi nasihat supaya selalu berbuat baik agar bisa masuk surga? Ya, bagi yang percaya adanya kehidupan di akhirat, surga merupakan tempat yang diidam-idamkan sebagai tujuan terakhir.
Mungkin semua orang ingin masuk surga, tapi tidak sedikit juga orang yang tidak ingin mati. Padahal bagaimana bisa masuk surga jika mati saja tidak ingin?

4. Masalah sebagai Guru

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.
Selama hidup, Anda kemungkinan tidak pernah lepas dari suatu masalah. Meski masalah satu sudah teratasi, masalah lainnya yang tidak terduga akan datang lagi. Namun, dengan adanya masalah-masalah tersebut, nantinya Anda akan memperoleh banyak pelajaran yang membuat Anda semakin dewasa.
Setidaknya, hal tersebutlah yang digambarkan dalam kutipan di atas. Sayangnya, akhiran kutipan tersebut dipelesetkan untuk sering-sering bermasalah. Padahal jika terus-terusan bermasalah sepertinya juga tidak baik untuk Anda.

5. Menjadi Kuat

Ada saatnya kita menjadi manusia yang kuat. Tetapi, adakalanya juga kita menjadi manusia yang sok kuat.
Kata-kata lucu buat status fb di atas mendeskripsikan bahwa menjadi sosok yang kuat selalu diperlukan untuk menghadapi masalah dalam hidup. Anda tidak akan pernah tahu masalah apa yang akan datang, sehingga mau tidak mau Anda perlu menyiapkan diri.
Namun, adakalanya sosok kuat yang Anda tampilkan hanyalah sebagai topeng semata. Hal itu adalah sebuah kewajaran karena merupakan bentuk mekanisme perlindungan diri agar tetap mampu menghadapi masalah yang Anda alami.

Kutipan Kata-Kata Lucu buat Status Fb Mana yang Mampu Menghibur Anda?

Demikian kumpulan kata-kata lucu buat status Fb yang telah kami rangkum. Selain sebagai status Fb, Anda juga dapat menggunakan kutipan-kutipan tersebut sebagai status di media sosial lainnya. Semoga status yang Anda buat dapat menghibur orang-orang yang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar