Minggu, 03 Maret 2019

Kata Kata Lucu Dalam Cinta

Siapa bilang cinta cuman hal – hal yang romantic saja ? kata – kata cinta juga bisa dijadikan plesetan yang gak kalah dengan lelucon – lelucon lainnya. Dijamin bisa membuat perut Anda serasa dikocok. Kata – kata lucu tentang cinta ini bisa Anda ucapkan kepada kekasih Anda atau sahabat dekat Anda. Tapi sebaiknya disampaikan kepada kekasih yang sudah halal ya ? hehe.


 Kata – kata lucu tentang cinta ini bisa Anda ucapkan kepada kekasih Anda atau sahabat dekat Anda. Tapi sebaiknya disampaikan kepada kekasih halal ya ? hehe.

Cinta adalah suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada seluruh manusia, tanpa bisa di tolak ataupun untuk dihindari. Cinta itu penuh dengan teka – teki, Anda tidak pernah tahu kappa ia berawal dan kapan ia berakhir. So, jangan sia – siakan cintamu. Perlakukanlah orang yang kamu cintai dengan baik agar kamu tidak pernah menyesalinya ketika dia telah pergi.


Urusan percintaan tak perlu melulu terasa tegang atau bahkan terasa canggung. Anda bisa membuatnya tertawa dengan hal – hal yag sederhana, seperti halnya dengan memberikannya kata – kata lucu tentang cinta untuknya. Meskipun tidak terlalu istimewa, setidaknya Anda sudah bisa membuatnya tertawa.

BACA JUGA:  Kumpulan Kata-Kata Romantis

Contoh kata kata lucu tentang cinta

“Cari wifi saja! kapan cari wife?”

“Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.”

“Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.”

“Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.”

“Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.”

“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”

“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”

“Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.”

“Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”

“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.”

“Sabar dan bodoh beda tipis, iya sabar ketika tahu pasangan kita lagi jalan sama orang lain.”

“Aku bawa air di gelas, tapi selalu tumpah. Aku mah berantakan kalau gak ada kamu disisiku.”

“Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu.”

“Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati – mati ya?”

“Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata.”

“Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku.”

“Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.”

“Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.”

“Katanya sih mending jadi temen aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa – apa udah ngasih luka.”

“Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.”

“Kamu tahu cabe ? tahu lah ? apa bedanya sama kamu ? gatau. Emangnya apa ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati.”

“Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.”

“Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat.”


“Cintaku seperti jam pasir, semakin hati kian terpenuhi maka otak akan kian tak terisi.”

“Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka ice cream.”

“Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.”

“Di bumi, gerak jatuh namanya graitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi.”

“Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.”

“Yang .. sayangg .. pacaran uda hampir 5 tahun tapi kagak nikah – nikah, kayak cicilan mobil aja.”

“Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu”

“Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.”

“Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.”

“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”

“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”

“Cinta itu gak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika.”

“Kamu tahu alesanku suka sama kamu? Gak tau ? sama.”

“Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.”

“Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”

“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.”

“Biar irit biaya ongkos, carilah pacar yang mau antar jemput.”

“Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.”

“Laut kan kusebrangi gunungpun akan kudaki hanya untukmu.”

“Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.”

“Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang.”

“Untuk para jomblo, malam minggu di rumah aja, biar mengurangi kemacetan ibu kota.”

“Hati – hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan.”

“Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu.”

“Jomblo sih strong, iyaa setres tak tertolong.”

“Ketika ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati – hati di jalan.”

“Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia aku sama siapa ?”

“Tong tempat saja ada banyak isinya, masak hati aku satu aja dak ada isinya.”

“Katanya gak akan ada kata terlambat untuk belajar. Belajar mencintai pacar orang misalnya.”

“Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.”

“Katanya suka dalam diam itu mah kayak bianglala yang terus berputar, tapi nyatanya tidak kemana – mana eh malah jalan di tempat.”

“Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang. Hehe”

“Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.”

“Gara – gara ketemu mantan sekelibat, rusak move on selama ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar