Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Klopp Girang Lihat Perkembangan Pesat Fabinho

Pujian dilontarkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kepada salah satu anak asuhnya, yakni Fabiho. Klopp takjub sekaligus bangga menyaksikan perkembangan pesat yang ditunjukkan Fabinho saat bermain bersama Liverpool.
Pujian ini dilontarkan Klopp usai menyaksikan penampilan Fabinho di laga Liverpool vs Watford dalam pekan ke-28 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB. Fabiho dinilai memainkan peran begitu penting dalam kemenangan telak Liverpool 5-0 pada laga tersebut.
Klopp merasa penampilan Fabinho telah mengalami kemajuan dari segala sisi, mulai dari cara bekerja sama dengan rekan setim hingga penguasaan bola. Dengan kondisi ini, pemain berpaspor Brasil itu pun bisa membantu Liverpool merengkuh kemenangan telak atas Watford yang akhirnya membawa mereka berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Kini, Klopp pun berharap penampilan apik Fabinho dapat ditunjukkan di berbagai pertandingan lainnya bersama Liverpool. Hal ini diperlukan agar posisi pemain yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 itu bisa tetap aman di skuad The Reds –julukan Liverpool.
Fabinho benar-benar bagus. Itu adalah salah satu permainannya yang jauh lebih baik. Dia memiliki beberapa momen spektakuler, mendapatkan bola, mencuri sedikit di sini atau di sana, dia sangat bagus. Dari sisi kerja sama, dia brilian. Dari segi perlindungan, dia brilian. Dari segi sepakbola, dia benar-benar bagus. Yang pasti, itu adalah salah satu pertandingan terbaiknya,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (2/3/2019).
Fabinho pun diharapkan bisa kembali menunjukkan penampilan gemilang di laga selanjutnya Liverpool. Pada akhir pekan ini, mereka akan kembali beraksi dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris 2018-2019 dengan menghadapi Everton di Goodison Park. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu 3 Maret 2019 mulai pukul 23.15 WIB ini pun dipastikan berjalan menarik.

Posting Komentar untuk "Klopp Girang Lihat Perkembangan Pesat Fabinho"