Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kombinasi Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan



Kombinasi Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan- Kebanyakan orang berpikir tidak makan adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Menurut ahli kesehatan, berhenti makan bukanlah solusinya melainkan mengarah pada kelemahan dan kompleksitas kesehatan lainnya.

Rahasia penurunan berat badan yang cepat dan sederhana adalah dengan cairan untuk mendetoksifikasi sistem dan merangkul gaya hidup sehat seperti yang dilansir melalui India Times.

Untuk itu berikut 13 minuman mudah dan membantu meningkatkan metabolisme serta memperbaiki pencernaan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat.

1. Nanas dan lemon

Dibuat dengan nanas yang mengandung bromelain, bubuk kayu manis, air jeruk nipis, dan garam hitam, minuman ini membantu pencernaan, memotong peradangan dan mencegah pembekuan darah juga.

2. Air lemon dan madu

Ramuan jus lemon, air hangat, dan madu saat dikonsumsi saat perut kosong membantu menurunkan berat badan. Ini terjadi karena sifat asam dari efek lemon dan pendinginan madu.


3. Jus kokum

Kokum ketika dikonsumsi dalam bentuk minuman, membantu mengontrol proses lipogenesis di mana asam lemak disintesis. Yang perlu Anda lakukan adalah merendam kokum dalam air semalam dan merebus di pagi hari dan minum. Menurut para ahli kesehatan, ini adalah cara yang efektif dan aman untuk menurunkan berat badan.

4. Teh hijau dan mint

Kaya katekin, teh hijau membantu menurunkan berat badan dengan memobilisasi lemak dan bila dikonsumsi dengan perut kosong membantu menghindari gastritis, sindrom iritasi usus, dan alergi perut.

5. Lemon dan Jahe

Kombinasi jahe dan lemon tidak hanya membersihkan usus tetapi juga membuat Anda kehilangan berat badan karena gingerol, beta-karoten dan asam caffeic yang ditemukan pada jahe.

6. Minuman fenugreek

Dibuat dengan biji fenugreek, mentimun, garam hitam, dan air, minuman ini mengeluarkan racun dari tubuh, meningkatkan glukosa dan metabolisme lipid.

7. Air jinten

Rendam segenggam biji jinten dalam air semalam dan rebus di pagi hari. Air hangat ini ketika dikonsumsi dengan perut kosong membantu menurunkan berat badan.

8. Minuman kelapa dan nanas

Ambil air kelapa segar yang ditambah nanas bersama dengan biji adas dan garam hitam akan merangsang pencernaan, mencegah kembung, gangguan pencernaan, dan mual.

9. Kayu manis dan jus apel

Diet serat apel bersama dengan antioksidan kayu manis bersama-sama membantu mengekang rasa lapar dan membuat Anda menurunkan berat badan dengan cepat.

10. Mentega susu

Satu cangkir buttermilk memiliki hampir 98 kalori. Menurut ahli gizi, minum buttermilk setiap pagi untuk sarapan membantu Anda menjaga berat badan dan mengeluarkan racun secara efektif.

11. Cuka sari apel

Minum cuka sari apel dengan air hangat di pagi hari membantu Anda menurunkan berat badan. Cuka sari apel bersifat asam yang membantu menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

12. Jus lidah buaya

Dikatakan bahwa minum jus lidah buaya dengan perut kosong membantu meningkatkan metabolisme, meningkatkan pencernaan yang tepat, dan membakar lemak dan kalori ekstra.

13. Jus tomat dan jeruk nipis

Campurkan jus tomat, air jeruk nipis, dan garam hitam. Kombinasi ini melawan diabetes, obesitas, hipertensi, dan penyakit kardiovaskular.

Posting Komentar untuk "Kombinasi Minuman Untuk Menurunkan Berat Badan"