Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Perihal Lawan Liverpool di Perempat Final Klopp Siapa Saja Boleh

Liverpool berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor meyakinkan 3-1 pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, di Allianz Arena, Kamis (14/3) dini hari WIB. Kemenangan itu mengantarkan The Reds ke perempat final setelah hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama lalu.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan kemenangan timnya, khususnya dengan pertahanan The Reds. Klopp gembira karena kemenangan itu membuktikan bahwa Liverpool merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Eropa.
Mengalahkan Bayern di kandangnya sendiri bukan tugas mudah, tapi Liverpool mampu melakukan itu dengan baik. Pengalaman mereka mencapai final Liga Champions musim lalu tampaknya sedikit membantu mental tim untuk musim ini.
Lebih lanjut, Klopp mengaku siap menghadapi tim mana pun di perempat final nanti.

Siap Melawan Siapa pun

Perempat final nanti jelas akan lebih sulit, tapi Klopp menjamin timnya siap menghadapi siapa pun. Dia yakin para pemain juga memiliki prinsip yang sama, mereka percaya diri di Liga Champions, dan menurut Klopp itu merupakan salah satu faktor penting.
"Siapa pun yang kami dapati sebagai lawan, kami siap menerimanya. Para pemain menyukai kompetisi ini, mereka sungguh memberikan yang terbaik pada momen-momen penting. Sikap mereka luar biasa," kata Klopp di laman resmi UEFA.
"Tiga penyerang depan kami luar biasa, para pemain yang datang dari bangku cadangan juga banyak membantu."

Posting Komentar untuk "Perihal Lawan Liverpool di Perempat Final Klopp Siapa Saja Boleh"