Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aneh Jika Neymar Kembali ke Barcelona


Mantan gelandang BarcelonaSergi Samper angkat bicara terkait rumor kembalinya Neymar ke Camp Nou. Samper mengaku akan merasa aneh jika Neymar mengenakan seragam Barcelona sekali lagi.
Neymar pertama kali bergabung dengan Barcelona pada tahun 2013 silam. Ia dibeli dari klub Brasil, Santos dengan mahar sebesar 88 juta Euro pada saat itu.
Empat tahun membela Barca, ia meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan PSG. Namun belakangan ini ia mengaku ingin kembali ke Catalunya setelah dua musim membela Juara bertahan Ligue 1 tersebut.
Menanggapi rumor kembalinya Neymar ini, Samper mengaku tidak habis pikir. "Jika ia [Neymar] kembali ke Barcelona, maka itu akan sangat aneh," ujarnya kepada Sport.

Bisa Terjadi

Meski sedikit menyangsikan Neymar kembali ke Barcelona, Samper tidak menutup peluang pemain Timnas Brasil itu untuk memperkuat Las Azulgrana.
Samper menilai Neymar memiliki kualitas yang sangat bagus, sehingga ia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk Barcelona.
"Dia [Neymar] adalah pemain yang sangat hebat, sehingga transfer itu [Neymar ke Barcelona] bisa terjadi."

Tidak Tahu Informasi

Ketika ditanyai mengenai kabar bergabungnya Neymar tersebut, Samper mengakui gelap atas rumor tersebut.
Ia menyebut tidak mendapatkan bocoran dari internal klub, dan ia hanya mengandalkan informasi dari media massa terkait rumor Neymar.
"Jika berita itu [Neymar ke Barcelona] beredar luas di media, itu berarti bahwa ada sesuatu yang benar-benar terjadi di sana." tandasnya.

Tidak Punya Uang

Sejumlah pihak menyangsikan bahwa Barcelona bisa memulangkan Neymar di musim panas ini.
Sang gelandang memiliki harga yang sangat mahal. PSG diberitakan hanya bersedia melepasnya di angka 300 juta Euro.
Tidak hanya itu, dana Barcelona saat ini semakin menipis setelah mereka membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta Euro.

Posting Komentar untuk "Aneh Jika Neymar Kembali ke Barcelona"